cara beli pulsa di blu bca

Cara beli pulsa di BLU BCA memiliki keuntungan dan kekurangan yang nantinya bisa kamu dapatkan. Menariknya kamu akan dimudahkan dalam membeli pulsa tanpa perlu ribet dan tidak perlu harus keluar rumah karena setiap prosesnya hanya menggunakan ponsel saja.

Baca Juga Artikel Cara Transfer dan Top Up Lainnya dari Transfez

Cara Transfer Uang Dari DANA Ke Bank
Cara Transfer Uang Lewat Indomaret
Cara Transfer Uang Lewat Alfamart
Cara Top Up Dana Lewat BCA
Cara Menonaktifkan Shopee Paylater

Kamu tetap bisa melakukan kegiatan transaksi melalui ponsel secara real time kapan saja dan di mana saja pada saat membutuhkan pulsa darurat. Tidak hanya untuk membeli pulsa saja namun layanan yang satu ini mampu mendukung kegiatan transaksi lainnya.

Keuntungan Cara Beli Pulsa di BLU BCA

cara beli pulsa di blu bca

Dengan menggunakan layanan ini kamu akan mendapatkan banyak keuntungan jika beli pulsa operator pada BLU BCA Digital. Dengan banyaknya keuntungan yang dapat dirasakannya maka akan jauh lebih memudahkan kamu untuk membeli pulsa.

Inilah beberapa keuntungan yang nantinya bisa kamu rasakan dengan membeli pulsa di BLU BCA:

1. Praktis dan Simpel

Dalam proses membeli pulsa di BLU BCA maka kamu bisa merasakan setiap langkahnya sangat simpel dan praktis. Selain memang terbilang sangat sederhana, cara yang satu ini tidak membuat kamu harus keluar rumah dan cukup duduk dengan nyaman di rumah saja namun tetap bisa melakukan kegiatan transaksi.

2. Fleksibel dan Efisien

Dengan kamu menggunakan sistem layanan transaksi secara online maka kamu pun juga tetap bisa membeli pulsa di mana saja dan kapan saja dalam waktu 24 jam non stop. Hal ini tentunya terbilang sangat fleksibel dan bisa digunakan kapan pun sesuai dengan kebutuhan setiap pengguna.

Sehingga kamu tidak perlu lagi harus menunggu konter buka hanya untuk sekedar membeli pulsa. Terlebih pada saat kamu membutuhkan pulsa di malam hari tetap bisa membelinya di BLU BCA.

3. Bebas Biaya Admin

Sekarang ini cara beli pulsa di BLU BCA sudah memberikan banyak kemudahan yang dapat dirasakan. Kebanyakan dari layanan mobile banking perbankan telah memberikan beban biaya yang nantinya dapat digunakan untuk mendukung kegiatan transaksi pembelian pulsa yang akan dilakukan oleh nasabah.

Akan tetapi dengan adanya layanan dari BLU kamu tidak perlu bingung dan khawatir lagi mengenai biaya tambahan yang nantinya akan dikeluarkan. Sebab dalam membeli pulsa dengan layanan BLU BCA kamu tidak akan dikenakan biaya tambahan yang lainnya.

4. Penawaran Harga Pulsa Terjangkau

Selain cara beli pulsa ini tidak akan membuat penggunanya dikenakan biaya admin juga menawarkan harga yang tidak begitu mahal. Pembelian pulsa yang dilakukan di beberapa konter menawarkan harga yang jauh lebih mahal kisaran Rp 1 ribu sampai Rp 2 ribu dibandingkan dengan pulsa yang nantinya kamu beli di BLU BCA.

Akan tetapi dengan kamu membeli pulsa di BLU BCA Digital maka harga penawarannya akan sama dengan nominal pulsa yang kamu beli. Jika kamu membeli pulsa Rp 10 ribu maka juga akan membayarkan sejumlah Rp 10 ribu saja.

Lihat Juga Video Mudahnya Melakukan Kirim Uang dengan Transfez

Kekurangan Beli Pulsa di BLU BCA

Selain memang ada keuntungan yang dapat dirasakan juga terdapat kekurangan dengan membeli pulsa di BLU BCA. Berikut inilah beberapa kekurangan yang nantinya bisa kamu rasakan:

1. Harus Selalu Online

Dalam melakukan kegiatan transaksi untuk cara beli pulsa di BLU BCA ada kerugian yang harus kamu ketahui yaitu kamu wajib selalu online dan internet harus stabil. Apabila tidak memiliki koneksi internet maka tidak akan bisa memproses permintaan untuk membeli pulsa di BLU BCA.

2. Tidak Tersedia Pilihan Pulsa Nominal Kecil

Bagi kamu yang membutuhkan pulsa sedikit maka tidak bisa menggunakan layanan di BLU BCA, Sebab pengguna tidak dapat menentukan nominal sendiri dan akan ditentukan langsung oleh bank dengan transaksi pembelian minimal Rp 25 ribu.

3. Cara Beli Pulsa di BLU BCA

Dengan kamu mengetahui semua keuntungan dan kekurangan yang didapatkan bagi pengguna maka bisa menjadi bahan pertimbangan. Kamu pun tetap bisa mengindari kekurangan tersebut dengan menyesuaikan syarat dan ketentuan dari sistem layanan BLU BCA.

Bagi kamu yang belum pernah melakukan kegiatan transaksinya, inilah beberapa langkah cara untuk membeli pulsa di BLU BCA dengan mudah dan cepat:

• Langkah pertama yang harus kamu lakukan yakni dengan membuka aplikasi BLU BCA Digital yang ada di ponsel kamu
• Setelah itu silahkan kamu untuk login dengan memasukkan password dengan benar pada akun BLU BCA yang digunakan dan lanjutkan dengan klik tombol Masuk
• Jika proses login sudah berhasil dilakukan maka kamu akan dihadirkan pada halaman utama aplikasi BLU BCA. Silahkan melanjutkan dengan memilih menu Transaksi pada bagian kanan bawah di halaman aplikasi tersebut
• Kemudian pilih menu Bayar/Beli di tampilan halaman selanjutnya
• Dengan demikian kamu akan diarahkan pada halaman berikutnya dengan memilih menu Pulsa di bagian telekomunikasi
• Jika sudah maka akan ada kolom yang telah disediakan untuk memasukkan nomor ponsel. Silahkan kamu memasukkan nomor ponsel tersebut dengan benar dan lanjut tekan tombol Lanjut di bagian bawah
• Setelah itu kamu bisa memilih nominal pulsa yang dibutuhkan untuk mendukung penggunaannya dan tekan tombol Lanjut untuk ke tahap berikutnya
• Silahkan konfirmasikan pembelian pulsa di BLU BCA, pastikan data informasi yang telah ditampilkan ini sudah benar. Apabila sudah benar maka konfirmasikan dengan klik tombol Bayar
• Lanjut dengan memasukkan PIN BLU BCA Digital sebanyak 6 digit angka dengan benar. Pastikan kamu tidak memasukkan PIN yang salah sebanyak 3 kali karena nantinya bisa menyebkan akun BLU BCA yang kamu miliki ini akan terblokir
• Dengan demikian pembelian pulsa di BLU BCA sudah berhasil dilakukan dan dapat kamu gunakan untuk kegiatan sesuai kebutuhan.

Cara Mendaftarkan Akun Jack untuk Kemudahan Finansial Perusahaan Anda

Gunakan Transfez dengan Jack untuk kebutuhan bisnis Anda

ID CTA 1

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Itulah beberapa penjabaran mengenai cara beli pulsa di BLU BCA yang sangat mudah dan praktis. Dengan menggunakan layanan BLU BCA kamu akan merasakan banyak keuntungan meskipun di samping itu terdapat sejumlah kekurangannya.