Cara Aktivasi BSI Mobile Banking dan Limit Transaksi Maksimal

Bagaimana cara aktivasi BSI Mobile Banking? BSI adalah gabungan dari sejumlah bank syariah negara yang mempunyai layanan mobile banking. Agar bisa digunakan tentunya harus melakui cara aktivasi BSI Mobile Banking.

Fitur layanan yang disediakan oleh bank syariah ini mempunyai banyak keunggulan untuk digunakan oleh para nasabahnya. Selain itu, layanan yang dihadirkan juga memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi secara online yang lebih mempersingkat waktu dan tenaga.

Baca Juga Artikel Cara Transfer dan Top Up Lainnya dari Transfez

Cara Transfer Uang Dari DANA Ke Bank
Cara Transfer Uang Lewat Indomaret
Cara Transfer Uang Lewat Alfamart
Cara Transfer Uang Melalui HP
Cara Bayar Shopee di Indomaret
Cara Top Up Dana Lewat BCA
Cara Menonaktifkan Shopee Paylater

Keunggulan BSI Mobile Banking

Cara Aktivasi BSI Mobile Banking dan Limit Transaksi Maksimal

Sebagai bank milik negara, BSI menyediakan layanan yang bisa bermanfaat banyak bagi nasabahnya. Sebelum mengetahui bagaimana aktivasi BSI Mobile Banking maka sebaiknya ketahui terlebih dahulu keunggulan yang dimilikinya.

Berikut inilah beberapa keunggulan yang bisa kamu pelajari mengenai BSI Mobile Banking:

• Nasabah akan jauh lebih mudah dalam mengatur keuangan sebab ada berbagai macam fitur seperti halnya transaksi yang sudah terjadwal, manajemen kartu serta adanya pilihan fitur menarik lainnya
• Adanya layanan Islami yakni lokasi masjid, arah kiblat hingga waktu sholat. Dengan demikian aplikasi juga menunjang untuk proses melakukan kegiatan ibadah menjadi jauh lebih mudah
• Mempunyai fitur yakni Berbagi-siswaf yang dapat memberikan kemudahan bagi pengguna BSI Mobile Banking agar bisa berbagi bersama orang lainnya.

Cara Aktivasi BSI Mobile Banking Melalui Whatsapp

Untuk bisa menikmati keunggulan yang tersedia maka nasabah perlu melakukan aktivasi BSI Mobile Banking terlebih dahulu. Pada umumnya layanan aktivasi ini bisa menggunakan ATM, akan tetapi dalam mengaktifkannya hanya perlu dengan ponsel saja.

Selain itu kamu juga bisa memanfaatkan layanan pada beberapa aplikasi seperti halnya Whatsapp, live chat ataupun call center sebagai cara aktivasi untuk BSI Mobile Banking. Inilah langkah-langkah yang bisa kamu gunakan untuk aktivasi BSI Mobile Banking melalui Whatsapp:

• Dalam menunjang kegiatan aktivasi BSI Mobile Banking maka penting sekali bagi kamu untuk menyimpan terlebih dahulu kontak dari customer service BSI yakni pada nomor 081584114040
• Setelahnya bisa dengan membuka aplikasi Whatsapp kemudian cari kontak customer service BSI yang telah disimpan sebelumnya
• Lalu ketik Aktivasi BSI Mobile dan lanjutkan dengan memilih Ya dan pilih Link Form
• Setelah itu kamu bisa mengisi data diri dengan lengkap sesuai permintaan yakni nomor telepon yang aktif digunakan, tanggal lahir hingga NIK
• Lalu kirimkan semua data tersebut
• Apabila datanya yang dikirim sudah benar maka kamu bisa mendapatkan kode aktivasi BSI Mobile yang sudah dikirimkan melalui SMS
• Salinlah kode dan lanjutkan dengan melakukan proses aktivasi BSI Mobile Banking.

Lihat Juga Video Cara Mudah Transfer Uang Ke Luar Negeri

Cara Mengaktivasi BSI Mobile Banking Melalui Layanan Call Center

Cara lainnya yang bisa kamu gunakan untuk melakukan kegiatan aktivasi BSI Mobile Banking yakni dengan melalui Call Center. Dalam hal ini kamu bisa menghubungi nomor dari call center yakni 14040, pastikan kamu sudah menyediakan KTP, kartu ATM, buku tabungan dan dokumen lainnya.

Apabila sudah berhasil maka silahkan untuk menghubungi nomor call center dan mengikuti petunjuk yang telah diberikan oleh customer service, jika datanya sudah lengkap maka dari pihak bank akan melakukan proses verifikasi data. Jika proses verifikasinya selesai dan menerima kode aktivasi BSI Mobile silahkan melanjutkan ke nomor telepon dan lakukan aktivasi dengan kode.

Cara Aktivasi BSI Mobile Banking dengan Live Chat Aisyah

BSI sudah menyediakan layanan live chat dengan nama Chat Aisyah serta dapat digunakan pada berbagai macam kepentingan namun harus melalui cara aktivasi BSI Mobile Banking. Nasabah bisa menggunakan layanan ini selama 24 jam non stop, berikut langkah-langkah yang bisa dilakukan:

• Membuka situs bankbsi.co.id dengan browser pada telepon ataupun PC
• Berikutnya pada halaman layar utama silahkan pilih Live Chat yang letaknya di bagian kiri bawah
• Masukkanlah data pribadi seperti halnya nama lengkap, email, nomor telepon yang telah terdaftar pada sistem BSI
• Setelahnya pilih Connect dan berikutnya ketikan Aktivasi BSI Mobile, kemudian klik Ya
• Selanjutnya kamu harus mengisi data lain yakni nomor telepon, tanggal lahir serta NIK
• Lalu kamu lanjutkan dengan mengetik Submit
• Jika data yang telah kamu kirimkan tersebut benar maka pihak BSI bisa mengirimkan kode aktivasi BSI Mobile Banking melalui SMS
• Langkah terakhir yakni dengan mengaktivasi BSI Mobile dengan kode yang sudah tercantum tersebut.

Cara Mengaktivasi BSI Mobile Banking Melalui Aplikasi

Dalam melakukan cara aktivasi BSI Mobile Banking bisa melalui berbagai cara mudah, seperti halnya dengan aplikasi Mobile Banking itu sendiri. Berikut inilah beberapa langkah yang bisa kamu ikuti caranya:

• Masuk aplikasi BSI Mobile Banking serta memilih opsian Sudah Memiliki Rekening
• Kemudian klik Aktivasi dan masukkan nomor telepon serta kode verifikasi yang tadinya sudah kamu peroleh
• Setelah itu kirim SMS verifikasi tersebut ke 3339 dan kembali pada menu utama di halaman aplikasi BSI MOBile
• Langkah terakhirnya mengatur kode PIN transaksi serta kata sandi untuk akun kamu.

Cara Mengaktifkan Layanan BSI Mobile di Kantor Cabang

Cara mengaktifkan layanan BSI Mobile dari Mobile Banking sebelumnya agar dapat menggunakan langkah berikut ini:

• Datang langsung ke kantor cabang BSI dan menuju ke bagian customer service
• Katakan bahwa kamu akan melakukan aktivasi BSI Mobile Banking
• Sebelumnya siapkan dokumen pendukung lengkapnya berupa KTP, buku tabungan, ATM dan dokumen lainnya
• Dengan begitu costumer service akan memproses aktivasi kamu agar bisa digunakan
• Apabila sudah selesai kamu bisa melakukan aktivasi BSI Mobile Banking melalui cara-cara di atas yang sudah disebutkan.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

play store small
app store small

Limit Transaksi BSI Mobile

Apabila kamu sudah melakukan langkah sebagai cara aktivasi BSI Mobile Banking maka bisa digunakan menjalankan berbagai macam transaksi perbankan dengan mudah dan cepat. Akan tetapi perlu untuk diketahui oleh nasabah bahwasannya melakukan transaksi dengan BSI Mobile Banking ada limit yang diberlakukan.

Berikut daftar limit yang harus diketahui oleh pengguna BSI Mobile Banking:

daftar limit yang harus diketahui oleh pengguna BSI Mobile Banking Tranfez

Demikianlah beberapa langkah sebagai cara aktivasi BSI Mobile Banking yang bisa dipilih oleh nasabah melalui langkah mudah tanpa ribet. Perlu diketahui juga bagi nasabah bahwa untuk transaksi BSI Mobile terdapat limit maksimal yang sudah menjadi ketentuan bank.

Instagram