00 Metode Pembayaran Agoda untuk Reservasi Menjadi Praktis dan Cepat

Metode pembayaran Agoda menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan dalam pemasaran tiket untuk liburan. Dalam pembayaran pemesanan tiket yang dibeli di Agoda sebenarnya terdapat banyak pilihan dan tidak hanya menggunakan kartu kredit saja pada saat melakukan pemesanan layanan yang ditawarkan oleh Agoda.

Agoda menjadi reservasi hotel secara online yang cukup besar dan sudah mengalami perkembangan sangat pesat sehingga dari pertumbuhannya tersebut menghadirkan berbagai macam metode pembayaran yang memberikan kemudahan bagi setiap pemesannya. Dengan adanya pilihan metode pembayaran yang sangat lengkap tentunya membuat dan mampu memberikan semua orang untuk memanfaatkan layanan anggota dengan mudah.

Metode Pembayaran Agoda untuk Reservasi Menjadi Praktis dan Cepat

Pilihan Metode Pembayaran Agoda Tanpa Kartu Kredit

Dalam melakukan metode pembayaran atas pemasaran yang dilakukan di Agoda tidak hanya bisa memanfaatkan kartu kredit saja. Terdapat beberapa pilihan metode pembayaran yang dapat dimanfaatkan oleh para pengguna ketika melakukan reservasi.

Inilah beberapa metode pembayaran yang disediakan oleh Agoda selain penggunaan kartu kredit:

1. Transfer Dengan ATM

Cara untuk melakukan pembayaran pemesanan yang dilakukan di Agoda tanpa kartu kredit bisa dengan menggunakan metode pembayaran melalui ATM dari berbagai macam bank yang sudah bekerja sama dengan Agoda. Pada saat kamu sudah selesai melakukan pemesanan kamar hotel menggunakan aplikasi yang disediakan oleh Agoda.

Maka secara otomatis dari aplikasi Agoda itu sendiri akan langsung memperlihatkan total uang ataupun jumlah yang harus dibayarkan oleh pihak pemesan. Dengan demikian sesudah kamu memperoleh jumlah total yang harus dibayarkan maka bisa langsung melakukan pembayaran melalui mesin ATM ataupun lewat internet banking menggunakan layanan perbankan yang sudah bekerja sama dengan aplikasi Agoda.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

2. Melalui Alfamart

Metode pembayaran Agoda bisa dilakukan melalui Alfamart tanpa harus menggunakan kartu kredit. Hari ini kamu sudah diberikan kemudahan untuk memilih transaksi pembayaran atas pemesanan hotel di Agoda melalui Alfamart yang merupakan salah satu tokoh swalayan yang saat ini telah bekerjasama dengan perusahaan Agoda.

Sementara itu untuk cara melakukan pembayaran ini kamu hanya perlu menunjukkan kode dari reservasi hotel yang sebelumnya sudah dilakukan di dalam aplikasi Agoda ketika kamu sudah selesai melakukan pemesanan kamar hotel. Kamu bisa langsung menuju ke bagian kasir dan mengatakan bahwasanya kamu ingin melakukan pembayaran atas pemesanan di aplikasi Agoda.

3. Melalui Indomaret

Metode pembayaran Agoda melalui Indomaret ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan proses pembayaran yang dilakukan di Alfamart. Dalam hal ini kamu tidak hanya diberikan kemudahan dalam melakukan kegiatan transaksi pembayaran atas reservasi hotel di Agoda secara digital namun juga bisa membayarnya dalam bentuk uang tunai.

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

Pada saat kamu memilih untuk menggunakan metode pembayaran melalui Indomaret ini maka secara otomatis akan keluar kode pembayaran atau nomor yang nantinya harus kamu tunjukkan ke bagian kasir Indomaret. Cara untuk melakukan pembayaran Agoda tanpa menggunakan kartu kredit ini terbilang sangat simpel dan praktis.

4. Melalui Layanan Booking Agoda

Cara lain yang bisa kamu gunakan untuk melakukan pembayaran atas pemesanan hotel di aplikasi Agoda yaitu dengan mencari situs yang saat ini sudah menyediakan layanan booking Agoda di internet. Biasanya akan muncul berbagai macam pilihan yang dihadirkan oleh penyedia layanan untuk memberikan kemudahan bagi pihak pemesan kamar hotel di aplikasi Agoda.

Hadirnya beberapa situs yang bisa dijadikan pilihan tersebut merupakan pihak ketiga yang nantinya akan membantu kamu untuk mengarahkan supaya bisa mendapatkan akses pada pemesanan hotel di Agoda. Selain itu untuk metode pembayaran yang digunakannya pun terbilang sangat simpel dan mudah, akan tetapi penting bagi pihak pemesan untuk mencari layanan booking Agoda yang terpercaya.

5. Menggunakan Kartu Kredit Orang Lain

Metode pembayaran Agoda menggunakan kartu kredit memang bisa dilakukan, akan tetapi ketika terdapat masalah pada kartu kredit kamu tentunya kamu tidak bisa menggunakannya untuk pembayaran pemasaran hotel di Agoda. Dengan demikian kamu harus bisa mengatasinya dengan solusi lain untuk meminjam kartu kredit milik orang lain seperti halnya saudara ataupun teman dekat.

Apabila di antara mereka memiliki kartu kredit tentunya ini bisa membantu kamu untuk melakukan pembayaran pemesanan hotel di Agoda menjadi lebih mudah dan cepat. Dalam hal ini kamu hanya perlu untuk melakukan pembayaran sejumlah uang ke teman kamu yang sebelumnya sudah membantu untuk membayarkan pemesanan menggunakan kartu kreditnya.

6. Melalui Situs Yang Menyediakan Voucher Agoda

Metode pembayaran di Agoda lainnya yang bisa digunakan tanpa memanfaatkan kartu kredit yaitu dengan mencari situs penyedia dari voucher Agoda. Kamu bisa menggunakan cara ini sebagai pilihan yang tepat dan kamu bisa langsung mengorder layanan kamar hotel yang ada di Agoda pada situs tersebut.

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Desain Grafis
Bisnis Jasa Rias
Bisnis Jasa Lukis
Bisnis Jasa Mendengarkan Curhatan
Bisnis Jasa Bodyguard

Setelah itu pemesanan akan diteruskan ke pihak Agoda yang selanjutnya membuat kamu bisa memperoleh sebuah voucher Agoda yang dapat dimanfaatkan melalui situs yang bersangkutan guna memperoleh potongan harga. Dalam menggunakan metode yang satu ini terbilang lebih mudah karena kamu bisa melakukan pembayaran melalui transfer Bank seperti biasanya.

7. Metode Pembayaran Agoda Melalui Paypal

Cara lain yang dapat dilakukan untuk melakukan pembayaran pemesanan hotel di Agoda tanpa kartu kredit bisa dengan memanfaatkan layanan dari Paypal. Cara yang satu ini tergolong lebih mudah dan mengharuskan kamu untuk mempunyai akun PayPal verified terlebih dahulu supaya memberikan kemudahan dalam proses transaksi pembayaran atas pemesanan hotel di aplikasi Agoda.

Selain itu kamu juga harus mempunyai saldo di dalam rekening Paypal dalam bentuk dolar supaya bisa melancarkan transaksi pembayaran di Agoda. Apabila kamu tidak memenuhi syarat yang menjadi ketentuan dari Paypal itu sendiri maka akan cukup sulit untuk pembayaran Agoda menggunakan layanan Paypal.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa pilihan metode pembayaran Agoda untuk pemesanan hotel. Adanya pilihan metode pembayaran memberikan kemudahan bagi pihak pemesan untuk membayarkan secara tunai ataupun menggunakan sistem digital.