Bisnis Jasa Gestun dengan Kartu Kredit yang Menguntungkan

Bisnis jasa Gestun atau gesek tunai merupakan salah satu cara atau sebagai solusi bagi pemilik kartu kredit yang ingin memperoleh uang tunai namun tanpa perlu pergi ke ATM. Dengan begitu nasabah yang memiliki kartu kredit hanya perlu datang ke gerai ataupun toko yang mempunyai mesin gesek ataupun kartu kredit untuk mengambil uang tunai.

Baca Juga: Cara Mudah Bertransaksi Bisnis Menggunakan Aplikasi Transfez Bisnis

Namun banyak yang mengatakan bahwasanya melakukan penarikan uang dari kartu kredit bukan menjadi solusi namun hanya memberikan masalah baru karena setiap tarikan melalui kartu kredit akan menambahkan jumlah hutang yang harus dibayarkan di kemudian hari. Dengan cara gesek tunai maka nasabah bisa melakukan belanja pada gerak ataupun toko namun yang didapatkan bukan dalam bentuk barang melainkan uang tunai.

Bisnis Jasa Gestun dengan Kartu Kredit yang Menguntungkan

Alasan Menjalankan Bisnis Jasa Gestun

Melalui gesek tunai ini banyak disukai oleh nasabah dengan berbagai macam alasan. Dengan begitu bisa menjadi peluang yang menghasilkan untuk beberapa jasa Gestun yang membuka jasa tarik tunai.

Berikut beberapa alasan yang biasanya dilakukan oleh pebisnis dengan membuka jasa Gestun:

1. Biaya Penarikan Lebih Murah

Menarik uang dengan menggunakan kartu kredit pada sebuah gerai ataupun toko maka penarikannya membutuhkan biaya namun jauh lebih murah dibandingkan dengan ke ATM. Nasabah pada umumnya akan dibebankan biaya 4% di ATM kartu kredit itu sendiri.

Sementara itu ketika nasabah melakukan penarikan tunai pada sebuah gerak ataupun toko hanya akan dikenakan beban biaya sebesar 2% sampai 3% saja. Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi pihak yang ingin melakukan penarikan tunai dan memberikan peluang yang cukup besar bagi kamu karena akan banyak pelanggan atau nasabah yang melakukan penarikan tunai pada gerai yang sudah kamu sediakan.

2. Tidak Mempunyai Batasan Limit Penarikan Tunai

Dalam menjalankan bisnis jasa Gestun untuk proses penarikan uangnya menggunakan kartu kredit tidak ada limit tarik tunai. Hal ini berbeda jika kamu melakukan tarik tunai kartu kredit melalui ATM yang mempunyai limit sehingga mengharuskan nasabah untuk melakukan penarikan tunai hanya beberapa kali saja.

Kemudahan inilah yang dapat dirasakan oleh nasabah untuk melakukan tarik tunai menggunakan kartu kredit tanpa batasan jumlah tarik tunai. Nasabah tetap bisa melakukan tarik tunai berapa saja bahkan hingga membayar kartu kredit limit tersebut.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

3. Tagihan Akan Dipotong Secara Langsung

Memulai bisnis Gestun tentunya kamu menyediakan fitur menarik untuk melakukan tarik tunai yaitu tagihan yang akan dipotong secara langsung. Seperti halnya nasabah yang telah melakukan penarikan tunai dari kartu kredit dengan besaran Rp2.000.000 maka uang yang nantinya akan diterima oleh nasabah hanya sekitar 1,9 juta dan setelah dipotong dengan besaran biaya penarikan tunai sebanyak 2% sampai 3%.

Panduan dan Trik Sukses Menjalankan Bisnis Jasa Gestun

Bisnis Jasa Gestun dengan Kartu Kredit yang Menguntungkan

Mengingat belakangan ini banyak jasa Gestun yang marak melakukan penipuan namun kamu harus berbeda dengan jasa Gestun yang lain. Hal ini bisa kamu ubah dengan menyediakan jasa Gestun yang memberikan pelayanan pada nasabah dengan baik dan benar.

Kamu dapat meyakinkan nasabah bahwa bisnis yang kamu jalankan ini bersih dengan jumlah pemotongan sesuai ketentuan yang sebelumnya sudah diinformasikan pada nasabah ketika akan melakukan tarik tunai. Adapun langkah mudah untuk menjalankan bisnis Gestun sebagai berikut:

1. Meyakinkan Bahwa Bisnis Gestun Kamu Bersih

Menjalankan sebuah bisnis Gestun tentunya akan berhubungan erat dengan kartu kredit dan juga layanan perbankan. Dengan demikian kamu harus melindungi nama baik seperti halnya tidak ada tunggakan cicilan atau masalah lain dan jika memang bisnis yang kamu kelola ini ditemukan kotor ataupun tidak bersih maka kemungkinan terburuk yang akan terjadi adalah pemblokiran pada kartu kredit kamu.

Resiko lain yang tentunya akan kamu dapatkan adalah limit kartu kredit akan susah naik sehingga bisa jadi bisnis yang dijalankan akan di jalur itu-itu saja. Apabila kamu menggunakan mesin EDC maka kemungkinan besar pihak bank juga akan menarik mesin EDC yang kamu gunakan sehingga pastikan bisnis yang kamu kelola bersih dan tidak menimbulkan resiko besar bagi nasabah atau diri sendiri.

2. Meyakinkan Transaksi Kamu Benar

Memulai bisnis Gestun maka kamu wajib mengetahui bahwa transaksi yang dijalankan itu bersih dan jika ternyata kamu tidak memiliki tunggakan maka bisa mendapatkan keyakinan dari bank itu sendiri. Sehingga kamu tidak perlu memohon ataupun melakukan pengajuan akumulasi limit untuk mendapatkannya dari bank.

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Daur Ulang
Bisnis Jasa Instalasi Listrik
Bisnis Jasa Service AC
Bisnis Jasa Setrika
Bisnis Jasa Digital Marketing

Sebagai pemegang kartu kredit untuk mendapatkan peningkatan limit bisa menjadi suatu yang tidak bisa ditentukan namun terdapat tiga hal yang jadi penentu peningkatan limit yaitu pola pembayaran, pola transaksi dan sisa limit yang ada di akhir bulan. Dengan demikian kamu bisa memperkirakan supaya transaksi yang kamu lakukan sudah benar dan pihak bank yakin dengan transaksi kartu kredit kamu.

3. Pola Pembayaran

Saat kamu menjalankan bisnis jasa Gestun maka kamu juga harus memahami dan mencermati pembayaran yang wajib dijalani. Sebisa mungkin kamu harus melakukan pembayaran tagihan sebelum bertepatan dengan waktunya jatuh tempo dan pastikan tidak lebih dari waktu yang sudah ditentukan.

Melakukan pembayaran kartu kredit sebelum jatuh tempo akan jauh lebih baik dibandingkan kamu melakukan pembayaran bersamaan dengan bertepatan waktu jatuh tempo atau terlambat pembayaran. Jika kamu terlambat membayar tagihan kartu kredit maka pihak bank akan melihat riwayat yang kemungkinan bisa berdampak buruk dengan penggunaan kartu kredit ke depannya.

4. Pola Transaksi

Cara untuk memulai bisnis jasa Gestun kamu wajib teliti dalam mengendalikan transaksi misalnya terdapat penarikan tunai dengan jumlah nominal di atas 10 juta. Dalam hal ini sebaiknya kamu bisa melakukan pemecahan transaksi hingga dua ataupun tiga kali sehingga bisa menolong kamu untuk menaikkan limit secara kilat pada penggunaan kartu kredit.

dengan begitu pihak bank akan mengenali bahwasanya kamu sudah tercantum sebagai nasabah aktif sehingga keyakinan tersebut akan terbangun dengan sendirinya. Maka dari itu pastikan kamu tidak terlambat melakukan pembayaran tagihan supaya bisnis Gestun yang kamu jalankan bisa berjalan dengan lancar dan mudah.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store
350px appstore

Demikianlah pembahasan terkait menjalankan bisnis jasa Gestun dengan menggunakan kartu kredit. Kamu harus mengetahui panduan untuk memulai bisnis ini supaya memiliki limit yang terus naik seiring berjalannya waktu.

Instagram