deposito allo bank

Deposito Allo Bank menawarkan banyak keuntungan bagi nasabah sehingga memiliki simpanan dalam jangka waktu tertentu. Deposito merupakan salah satu produk dari bank dalam bentuk simpanan yang hanya bisa diambil dalam jangka waktu tertentu, apabila nasabah mengambil saldo yang ada di dalam deposito maka akan dikenakan sanksi karena tidak sesuai dengan kesepakatan di awal.

Di kalangan masyarakat masih belum memahami artian dari deposito, sebab mereka menyamakan deposito dengan produk tabungan yang biasanya digunakan dalam bentuk rekening.

Meskipun memang deposito dan tabungan ini merupakan produk simpanan di bank, yang akan tetapi deposito sendiri adalah jenis investasi untuk jangka panjang.

Cara Membuka Deposito Allo Bank

deposito allo bank

Sebagian besar kalangan masyarakat yang sudah memahami artian dari deposito maka akan menyisihkan sebagian besar uangnya untuk dilakukan investasi dalam jangka panjang. Deposito sendiri memiliki peraturan bagi nasabah untuk tidak mengambil saldo yang telah diinvestasikan sebelum waktunya jatuh tempo.

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

Maka dari itu pada awal penyerahan dana dari pihak nasabah kepada bank terdapat sebuah kesepakatan atau perjanjian hitam diatas putih. Berikut inilah cara mudah untuk membuka deposito di allo bank yang dapat kamu ikuti:

1. Membuka Aplikasi Allo Bank

Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk membuka deposito di allo bank, maka kamu harus memiliki aplikasi terlebih dahulu. Jika kamu belum mendaftarkan diri pada aplikasi Allo bank, maka harus mendaftar terlebih dahulu pada bank yang bersangkutan.

Mengingat dalam melakukan akses aplikasi ini menggunakan layanan berbentuk digital, sehingga kamu harus menggunakan jaringan internet untuk mengaksesnya. Pastikanlah koneksi jaringan internet yang kamu miliki tidak buruk dan tetap stabil agar melancarkan kegiatan yang dilakukan menggunakan aplikasi tersebut.

2. Login Aplikasi Allo Bank

Apabila kamu sudah memiliki akun untuk masuk pada aplikasi allo bank akan jauh lebih mudah mengakses semua layanan yang ada di dalam. Silakan kamu login menggunakan akun yang sudah didaftarkan sebelumnya sehingga memudahkan untuk membuka deposito Allo bank.

3. Memilih Menu Deposito

Mengingat cara ini untuk membuka deposito pada Allo bank, kamu akan dihadapkan pada beberapa pilihan menu yang ada di halaman utama aplikasi Allo bank. Namun kamu cukup memilih menu deposito yang ada di halaman beranda aplikasi Allo bank, dengan demikian kamu akan diarahkan ke halaman berikutnya untuk membuka deposito.

4. Memilih Menu Open New

Jika kamu sudah memilih menunggu deposito yang ada di halaman utama, langkah selanjutnya silakan memilih menu open new deposito guna melanjutkan pada tahapan proses membuka deposito Allo bank.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 60 Negara

5. Memasukkan Jumlah Nominal Pembukaan Deposito

Langkah berikutnya dalam proses membuka deposito di Allo bank, kamu diharuskan untuk memasukkan jumlah nominal pembukaan deposito yang diinginkan. Jumlah ini tergantung dari pihak nasabah mengingat deposito merupakan jenis investasi jangka panjang.

Dalam memasukkan jumlah nominal deposito silakan kamu memilih auto roll over yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Dengan demikian kamu bisa memasukkan uang yang dimiliki untuk diinvestasikan pada bank.

6. Memasukkan PIN Aplikasi Allo Bank

Apabila sudah memasukkan jumlah nominal deposito yang akan ditanamkan pada bank sebagai bentuk investasi jangka panjang. Aplikasi allo bank akan meminta konfirmasi dengan cara memasukkan pin aplikasi tersebut.

Pastikan kamu memasukkan pin transaksi dengan benar dan tidak membuat kesalahan sebanyak 3 kali berturut-turut. Jika hal itu terjadi maka besar kemungkinan aplikasi yang kamu gunakan akan terblokir.

7. Daftar Deposito Allo Bank Berhasil Dilakukan

Saat PIN yang kamu masukkan tersebut sudah benar, maka sistem akan memproses permintaan kamu untuk membuka deposito. Setelah itu, pengajuan deposito sudah disetujui oleh bank kamu akan mendapatkan informasi bahwa pendaftaran deposito sudah berhasil dilakukan.

Baca Juga Artikel Cara Bunga Deposito Lainnya dari Transfez

Bunga Deposito Line Bank
Bunga Deposito Bank Mandiri
Bunga Deposito Bank Central Asia
Bunga Deposito Bank Neo
Bunga Deposito Bank Tabungan Pensiunan Negara
Bunga Deposito Bank Bukopin
Bunga Deposito Maybank Indonesia
Bunga Deposito CIMB Niaga

Keuntungan Menggunakan Deposito di Allo Bank

Allo bank memang sudah menarik nasabah untuk melakukan kegiatan investasi dengan cara mendaftarkan dirinya ke deposito. Hal ini tentunya juga menawarkan banyak apabila kamu melakukan deposito di Allo bank.

Inilah beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika mendaftarkan investasi deposito di Allo bank:

1. Pendaftaran Secara Online

Sekarang ini banyak kemudahan dari layanan perbankan yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan dan setiap nasabahnya. Satunya layanan dari Allo bank yang memberikan kemudahan kepada nasabah dalam proses mendaftarkan diri pada produk perbankan deposito.

Nasabah tidak perlu datang langsung ke kantor fisik untuk bisa melakukan investasi deposito. Cukup menggunakan ponsel dan menyediakan aplikasi, maka kamu sudah bisa melakukan pendaftaran deposito dari rumah.

2. Prosesnya Mudah

Keuntungan lain yang didapatkan oleh nasabah pada saat ingin mendaftar deposito, salah satunya adalah prosesnya yang sangat mudah dan cepat. Hal ini dikarenakan untuk mendaftarkan deposito bisa dilakukan melalui aplikasi Allo bank.

Selain itu Allo bank juga tidak memberatkan nasabahnya dengan syarat dan ketentuan yang bisa dipenuhi. Maka dari itu allo bank itu menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin melakukan investasi jangka panjang dalam bentuk produk deposito.

3. Menawarkan Bunga Cukup Besar

Dalam melakukan kegiatan investasi deposito, hal pertama yang akan dilihat oleh nasabah adalah tawaran bunga. Allo bank berani menawarkan bunga yang cukup besar atas deposito yang kamu lakukan banyak 6%,sehingga hal ini sangat menguntungkan bagi nasabah untuk investasi jangka panjang.

4. Minimal Deposito Cukup Rendah

Banyak di antara perbankan yang menawarkan investasi deposito namun dengan saldo minimal yang terbilang cukup tinggi. Berbeda dengan Allo bank yang memudahkan kamu untuk bisa melakukan deposito dengan saldo minimal hanya 10 juta.

5. Tersedia pilihan tenor

Keuntungan yang ditawarkan oleh Allo bank cukup beragam seperti halnya pilihan tenor yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Allo bank menyediakan pilihan mulai dari 1 bulan sampai 2 tahun, sehingga bisa menjadi pertimbangan kamu untuk melakukan deposito investasi jangka.

6. Bersifat Fleksibel

Deposito Allo bank memiliki sifat yang sangat fleksibel karena kemungkinan besar kamu tetap bisa membuka lebih dari satu rekening untuk waktu yang bersamaan. Dengan demikian ini bisa menjadi keuntungan yang sangat menjanjikan bagi nasabah ketika ingin mendaftarkan diri pada deposito.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store
350px appstore

Demikianlah pembahasan terkait deposito Allo bank dengan cara pembuatan yang sangat mudah melalui aplikasi. Selain itu nasabah juga ditawarkan beragam keuntungan yang tidak dimiliki oleh perbankan lain.

Instagram