investasi provit

Sekarang ini keberadaan investasi provit harian bisa dilakukan dengan mudah dengan banyaknya produk investasi. Investasi sendiri merupakan bentuk penanaman model yang ada di dalam perusahaan ataupun dalam bentuk aset untuk mendapatkan keuntungan.

Baca Juga Artikel Cara Transfer dan Top Up Lainnya dari Transfez

Cara Transfer Uang Dari DANA Ke Bank
Cara Transfer Uang Melalui HP
Cara Bayar Shopee di Indomaret
Cara Top Up Dana Lewat BCA
Cara Menonaktifkan Shopee Paylater

Investasi banyak dihubungkan dengan orang yang telah bekerja dan memiliki penghasilan tinggi. Padahal sekarang ini sudah banyak investasi dengan modal kecil namun bisa mendapatkan profit harian.

Jenis Investasi Provit Harian

Banyaknya jenis investasi membuat kegiatan menanam modal ini memiliki banyak peminat. Terlebih invetasi sekarang sudah bisa diikuti oleh siapa saja karena menawarkan modal awal yang sedikit dan tidak membebani investor.

Berikut inilah jenis penanaman modal yang memiliki investasi provit harian dan bisa menjadi rekomedasi untuk kamu:

1. Emas

Emas menjadi salah satu jenis investasi yang bisa menjadi pilihan bagi pemula yang ikut turun berinvestasi. Investasi dalam bentuk emas biasanya berupa perhiasan, logam mulia, emas batangan hingga emas digital dengan keuntungan bisa menjualnya kapan pun ketika harganya sedang tinggi.

Dengan demikian kamu akan mendapatkan keuntungan yang cukup besar dan bisa digunakan untuk menambah investasi emas lagi. Selain itu investasi emas sudah bisa dilakukan di bank karena banyak sekali bank yang menyediakan fasilitas penanaman modal emas.

Lihat Daftar Kode Swift Bank di Indonesia

Kode Swift Bank BCA
Kode Swift Bank Mandiri
Kode Swift Bank BNI
Kode Swift Bank BRI

Selain emas, jenis investasi provit harian yang cukup menjanjikan adalah saham. Saham merupakan tanda adanya kepemilikan pada perusahaan dan semakin tinggi risiko saham yang kamu miliki maka kemungkinan untuk mendapatkan keuntungan juga besar.

Akan tetapi dalam melakukan investasi ini tidak dapat dilakukan sembarangan karena jika salah langkah justru kegiatan investasi tersebut akan memperoleh kerugian. Maka dari itu perlunya membuat analisa yang tepat untuk pemilihan jenis saham serta ketepatan kepemilikan modal.

2. Saham

Selain emas, jenis investasi provit harian yang cukup menjanjikan adalah saham. Saham merupakan tanda adanya kepemilikan pada perusahaan dan semakin tinggi risiko saham yang kamu miliki maka kemungkinan untuk mendapatkan keuntungan juga besar.

Akan tetapi dalam melakukan investasi ini tidak dapat dilakukan sembarangan karena jika salah langkah justru kegiatan investasi tersebut akan memperoleh kerugian. Maka dari itu perlunya membuat analisa yang tepat untuk pemilihan jenis saham serta ketepatan kepemilikan modal.

3. Deposito Berjangka

Deposito adalah metode untuk menyimpan uang dengan jangka waktu yang panjang dan mampu mendatangkan keuntungan karena invetasi ini terbilang memiliki risiko rendah namun suku bunganya cukup tinggi dibandingkan tabungan biasa. Sehingga deposito ini sebenarnya sama dengan tabungan namun mempunyai jangka waktu sesuai kesepakatan di awal.

Biasanya deposito ini memiliki jangka waktu antara 3 hingga 12 bulan dan tidak bisa dicairkan sebelum masanya jatuh tempo. Apabila kamu mencairkan dana sebelum tanggal jatuh tempo maka akan dikenakan pinalti sehingga perlu dipertimbangkan dengan baik sebelum memutuskan untuk deposito uang.

4. Properti

Jenis investasi provit harian yang lainnya adalah properti dengan keuntungan yang cukup besar dan ini menjadi peluang mengingat sekarang ini properti sangat laku di pasaran. Salah satunya tanah menjadi properti yang sangat klasik dan cara melakukannya cukup mudah hanya dengan menggunakan sistem sederhana.

Investasi properti terbilang sangat menguntungkan karena meskipun mengeluarkan modal yang besar namun tetap mendapatkan keuntungan yang besar pula hanya dengan sistem sederhana. Investasi jenis ini merupakan salah satu alternatif yang sangat tepat dalam meningkatkan kekayaan aset yang dimiliki.

5. Reksadana

Reksadana merupakan salah satu jenis investasi yang paling mudah dilakukan dengan tingkat risiko cukup kecil. Reksadana sendiri adalah kumpulan dana yang berasal dari investor dan diwujudkan dalam bentuk surat berharga baik itu saham, sekuritas ataupun obligasi.

Modal yang digunakan dalam melakukan kegiatan investasi ini terbilang sangat kecil dan pastinya murah. Kamu sebagai investor bisa memberikan setoran awal sebesar Rp 50 hingga Rp 500 ribuan saja dan setelahnya akan mendapatkan dana semakin berkembang lebih banyak dari modal awal.

6. Trading Saham di PT Mirae Asset

Selain tersedia jenis investasi secara offline, perkembangan teknologi digital nmenyediakan kemudahan untuk melakukan investasi online salah satunya adalah trading saham. Mirae asset merupakan tempat yang tepat untuk memulai investasi terbaik di pasaran model Indonesia dan telah dibuktikan adanya tambahan jumlah investor tiap tahun.

Sehingga tidak heran lagi jika banyak yang memilih menggunakan Mirae Asset untuk berinvestasi, selain itu juga mendapatkan keuntungan dengan biaya transaksinya cukup kompetitif. Mirae Asset juga tersedia layanan free education pada setiap bulan yang dilakukan guna membahas kegiatan trading.

7. Arbinvesta

Investasi provit harian yang lainnya adalah Arbivesta sebagai perusahaan layanan investasi secara online dan bergeneral pada bidang bursa olahraga. Arbivesta ini tidak jauh berbeda dengan Mirae Asset yang bergerak pada investasi secara online.

Arbivesta juga menawarkan adanya 3 jenis pilihan investasi yang menguntungkan bagi investor seperti halnya investasi pasif, investasi aktif dan investasi referal. Selain itu juga layanan investasi online ini sebagai tempat investasi legal bebas floating dan pastinya bebas dengan tingkat risiko gagal.

8. Manulife Syariah Sukuk Indonesia atau MSSI

MSSI adalah produk yang dihadirkan oleh reksadana syariah dari Manulife dengan tawaran berbagai macam keuntungan bagi investor saat melakukan kegiatan investasi. Salah satu kelebihan yang ditawarkan adalah tidak dikenakan pemotongan pajak dan investor hanya perlu menyetorkan dana sebesar Rp 10 ribu untuk membeli awal reksadana.

Sementara itu untuk pembelian berikutnya juga terbilang sangat murah cukup Rp 10 ribu saja kamu sudah bisa turun tangan untuk ikut serta berinvestasi. Dengan demikian kamu bisa memperoleh keuntungan dari situ.

9. Bibit

Bagi pemula yang ingin terjun di dunia investasi untuk menanam modal agar mendapatkan keuntunga bisa memiliki aplikasi Bibit sebagai solusi yang tepat. Dengan menggunakan Bibit maka kamu tidak perlu menentukan jenis investasi lagi karena Bibit akan melakukannya.

Nantinya semuanya akan ditentukan berdasarkan dari usia, risiko, target hingga penghasilan yang ingin didapatkan oleh pengguna. Dana yang dibutuhkan dalam memulai investasi Bibit cukup kecil kisaran mulai dari Rp 10 ribu dan keunggulannya Bibit sudah terdaftar di OJK.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs.

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa jenis dari investasi provit harian yang bisa digunakan oleh semua orang. Kamu bisa memilih jenis investasi yang dilakukan secara online ataupun offline.