Film Tentang Teknologi Hacker yang Menjadi Profesi Handal sebagai Peretas

Film tentang teknologi hacker justru diminati oleh banyak orang karena bisa memberikan pengetahuan terhadap teknologi yang saat ini sedang berkembang. Sehingga bisa mengetahui bagaimana cara untuk melakukan perlindungan terhadap Informasi pribadi dalam penggunaan berbagai macam aplikasi untuk penambahan sistem keamanan secara berlebihan.

Baca Juga: Cara Mudah Bertransaksi Bisnis Menggunakan Aplikasi Transfez Bisnis

Adanya profesi hacker ini memberikan daya tarik tersendiri bagi banyak orang karena memiliki kemampuan serta kepintaran yang tidak dimiliki oleh banyak orang. Dengan demikian tidak heran jika kehadiran dari film yang menceritakan teknologi hacker menjadi pilihan yang sangat menarik untuk ditonton.

Film Tentang Teknologi Hacker yang Menjadi Profesi Handal sebagai Peretas

Film Tentang Teknologi Hacker

1. The Matrix

Sebuah film yang cukup direkomendasikan guna menambah pengetahuan yang telah rilis tahun 80-an dengan durasinya 139 menit. Meskipun film yang satu ini sudah tayang sejak lama akan tetapi masih menjadi favorit bagi sebagian orang dan sempat booming pada masanya yang menceritakan seorang peretas berhasil dipojokkan oleh polisi. Akan tetapi peretas tersebut bisa lolos karena kecerdasannya tersebut dan bahkan pada proses pengejarannya dari pihak kepolisian tersebut dibantu pembunuh bayaran.

Selain itu juga terdapat peretas lain yang memperoleh pesan secara berulang yang dikenal dengan The Matrix. Peretas itu merupakan Neo sebagai tokoh yang diperankan oleh Keanu Reeves.

2. Live Free Or Die Hard

Salah satu film tentang teknologi hacker yang menjadi inspirasi menarik untuk ditonton versi 4 ini menjadi sekuel 4 dari kehadiran film Die Hard. Film yang satu ini menceritakan adanya pertarungan yang sering terjadi disebabkan oleh peretasan terhadap sejumlah fasilitas yang ada di Amerika Serikat.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Awal mula terjadinya yaitu dari detektif department kepolisian New York diminta oleh FBI untuk menghadirkan peretas. Dalam hal ini FPI diketahui akan membutuhkan keahlian dari peretas untuk melakukan penanganan terhadap masalah yang ada di bagian divisi keamanan siber dan masalah itu berhubungan dengan pemadaman komputer singkat yang terus berlangsung secara tiba-tiba.

3. Eagle Eye

Sebuah film tentang teknologi hacker yang menceritakan adanya dua orang yang telah dipertemukan karena mendapatkan telepon misterius dan mereka harus mengikuti perintah supaya hidupnya terselamatkan. Kisah yang terjadi ini diawali pada saat Jerry Shaw sedang mengalami masalah yang berhubungan dengan kesulitan finansial dan ia juga merasa sangat frustasi karena saudara kembarnya telah meninggal.

Akan tetapi, ia justru dikejutkan dengan adanya saldo rekening yang cukup banyak dan merasa kebingungan ketika berada di apartemennya, tinggal yang biasanya sangat kosong ini tiba-tiba banyak dipenuhi beragam dokumen palsu, bahan peledak hingga senjata tajam. Setelah itu Shaw juga memperoleh telepon misterius dari orang yang tidak dikenalnya yang menyuruh untuk melakukan berbagai misi yang cukup berbahaya.

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

4. Who Am I?

Film tentang teknologi hacker yang cukup direkomendasikan ini dibuat oleh rumah produksi Jerman yang menceritakan sekelompok peretas bernama clay. Dari kehadiran kelompok peretas ini ada Benjamin, Max, Stephan dan Paul.

Cerita kisah ini bermula ketika Benjamin sebagai seorang remaja yang cukup introvert dan tidak bergaul ini pada akhirnya bertemu dengan Max, setelah mereka berkenalan ternyata juga mempunyai ketertarikan pada pekerjaan yang sama untuk menjadi peretas. Kisah dari mereka tersebut hingga akhirnya juga bertemu dengan Stephan dan Paul sehingga gabungan dari mereka berempat sebagai peretas pun beraksi untuk melakukan peretasan terhadap fasilitas hingga komputer perusahaan.

5. Blackhat

Film tentang teknologi hacker yang dapat dijadikan pilihan karena kesuksesannya sendiri pada saat itu mampu mencuri perhatian oleh banyak orang. Hal ini dikarenakan film dimainkan oleh Chris Hemsworth sebagai seorang aktor superhero Thor yang melakukan pengambilan lokasi hingga latar belakang pada pembuatan filmnya ini di Jakarta. Pada film yang satu ini memerankan karakter dari Nicholas Hathaway sebagai seorang yang jenius dengan keahliannya untuk melakukan aksi peretasan pada komputer.

Download Aplikasi Transfez di Googe Play Store dan App Store sekarang juga, GRATIS!

Selain itu ia juga menjadi narapidana pemerintahan Amerika Serikat karena telah melakukan kejahatan dalam proses pembobolan bank. Ketika masa hukumannya tersebut masih berjalan, ternyata Nicholas juga diberikan kesempatan untuk mendapatkan kebebasan akan tetapi dengan syarat dia juga bersedia untuk melaksanakan tugas gabungan dengan kepolisian Amerika hingga Tiongkok.

6. Snowden

Pilihan film yang cukup menarik karena berhubungan langsung dengan teknologi hacker yang diperankan oleh Joseph Gordon Levitt yang menjadi penghianat negara, akan tetapi juga sebagai pahlawan untuk masyarakat Amerika Serikat yang lain. Film yang satu ini menceritakan tentang kisahnya seorang mantan kontraktor di NSA yang melakukan pembocoran pada rahasia negara yang dilakukan secara ilegal.

Ia melakukan pembocoran rahasia tersebut pada sebuah media ternama yang ada di Amerika Serikat terkait adanya sebuah pengawasan yang dilakukan secara ilegal oleh negara. Setelah melakukan perbuatannya tersebut diketahui oleh para petinggi dan justru menjadi buronan dan menjadi salah satu orang yang sangat dicari di Amerika Serikat.

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Desain Grafis
Bisnis Jasa Rental Motor
Bisnis Jasa Daur Ulang
Bisnis Jasa Keuangan
Bisnis Jasa Lukis

7. Hackers

Hackers merupakan sebuah film terbaik berasal dari Amerika Serikat yang pernah rilis di tahun 1995 sebagai film cult classic dengan mengusung tema adanya peretas atau hacker. Cerita pada film yang satu ini dimulai pada saat seorang anak yang usianya masih 11 tahun memiliki kemampuan melakukan peretasan sistem komputer dan ia juga bisa menciptakan virus komputer yang sangat berbahaya.

Pada akhirnya ia juga harus dihukum dan tidak diperbolehkan untuk menyentuh komputer lagi hingga usianya menginjak 18 tahun dan ketika hukuman tersebut sudah selesai justru ada kejadian yang cukup menarik dilakukannya. Ia bersama dengan teman-temannya justru membuat kelompok kecil dengan tujuan untuk melakukan tindakan peretasan dan nantinya bisa mengambil keuntungan dari kegiatan peretasan tersebut.

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa rekomendasi dari film tentang teknologi hacker yang menjadi inovasi tersendiri bagi kamu yang menyukai film tentang peretasan komputer. Adanya teknologi yang cukup canggih ini tidak hanya untuk ditiru tapi menjadi pengalaman terbaik yang bisa diambil positifnya dalam memanfaatkan teknologi canggih.