Film Tentang Teknologi di Netflix yang Menjadi Referensi Menarik Bagi Kamu

Menonton film tentang teknologi di netflix menjadi sebuah kegiatan yang memang sangat menyenangkan untuk dilakukan oleh banyak orang. Netflix merupakan layanan streaming yang memberikan kemudahan dengan keadilan berbagai macam tema film yang sangat menarik untuk kamu tonton.

Baca Juga: Cara Mudah Bertransaksi Bisnis Menggunakan Aplikasi Transfez Bisnis

Salah satunya adalah film yang mampu memberikan pengetahuan terhadap teknologi dengan rekomendasi menarik cocok untuk ditonton. Dari beberapa film tersebut mengusung latar belakangnya cerita yang berbeda yang berhubungan erat dengan kehadiran dari teknologi dengan manfaat yang cukup banyak bagi orang-orang.

Film Tentang Teknologi di Netflix yang Menjadi Referensi Menarik Bagi Kamu

Film Tentang Teknologi di Netflix

1. The Social Dilemma

Salah satu film yang mengusung tema teknologi untuk ditonton di netflix ini diproduseri oleh Jeff Orlowski serta mampu menampilkan dari segi kekuatan media sosial untuk mengendalikan kehidupan manusia. Adanya film yang satu ini termasuk ke dalam film dokumenter yang memiliki jalan cerita cukup dramatisasi karena telah mengekspor kebangkitan dari media sosial serta kerusakan yang nantinya akan ditimbulkan.

Dari tayangan film yang satu ini lebih memfokuskan terhadap eksploitasi serta manipulasi pada pengguna supaya bisa mendapatkan keuntungan dari segi finansial melalui kegiatan kapitalisme yang dilakukan pengawasan serta data mining. Pada film ini membahas cukup mendalam terkait keberadaan media sosial untuk pemeliharaan kecanduan, manipulasi politik, penyebaran teori konspirasi hingga kelompok yang mempercayai bumi datar, bahkan juga memberikan efek sosial media untuk kesehatan mental.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

2. Upgrade

Film upgrade merupakan salah satu film tentang teknologi di netflix sebagai film aksi namun tetap mengusung penggunaan teknologi di dalamnya dan menggunakan latar belakang dunia yang memanfaatkan teknologi lebih maju adanya mobil otonom. Grey Trace sebagai seorang mekanik yang justru tidak suka dengan model mobil otonom dan di sisi lainnya, seorang istri merupakan pegawai perusahaan teknologi yang Bahkan tidak bisa terlepas dari penggunaan teknologi di kehidupannya setiap hari.

Suatu ketika keluarga tersebut diserang oleh sekelompok orang dan sang istri pun tewas, sementara itu Trace mengalami kelumpuhan. Selain itu juga terdapat CEO perusahaan teknologi yang mampu mengembangkan chip sangat canggih dengan diberikan nama STEM yang memiliki kegunaan tidak terbatas.

3. The Great Hack

Pada film tentang teknologi di netflix yang satu ini menjadi sebuah film dokumenter serta memiliki catatan terkait skandal dari Facebook- Cambridge Analytica. Dari keduanya tersebut sudah dinyatakan bersalah karena tersangkut dengan kasus data mining yang berasal dari jutaan pengguna Facebook dan tidak diketahui dari para penggunanya itu sendiri.

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

Adanya skandal data tersebut mengisahkan pada penonton akan senjata yang dihadirkan oleh media sosial untuk mengumpulkan data pengguna dan nantinya akan dimanfaatkan pada kepentingan politik. Pada saat itu dituding untuk memenangkan kelompok dari Trump pada proses pemilihan presiden US di tahun 2016.

4. Inside Bills Brain: Decoding Bill Gates

Sebuah film tentang teknologi di netflix yang juga merupakan sebuah film dokumenter secara original dari netflix. Film yang satu ini memuat adanya pikiran dari seorang bill Gates sebagai ex CEO Microsoft.

Selain itu dengan kehadiran film yang satu ini juga telah memasukkan adanya banyak pikiran sang istri yaitu Melinda Gates. Trailer yang dihadirkan oleh film yang satu ini telah menampilkan adanya cuplikan bahwa Bill Gates sudah menyatakan dirinya tidak menginginkan bahwasanya otak yang dimilikinya itu berhenti bekerja.

Download Aplikasi Transfez di Googe Play Store dan App Store sekarang juga, GRATIS!

5. iBoy

Film ini merupakan serial original dari netflix yang memfokuskan terhadap teknologi augmented reality dan di masa depan nantinya teknologi ini memiliki peranan yang cukup besar dengan sutradara Adam Randall akan mengajak para penontonnya untuk berimajinasi jika teknologi itu akan matang di masa depan. Kisah yang diceritakan pada film bermula ketika Tom sebagai remaja 16 tahun yang telah terbangun dari komanya dan diberitahu bahwasanya terdapat serpihan berasal dari ponsel pintar yang tertanam pada otaknya yang secara tidak sengaja.

Hal ini berdampak diluar dugaan karena Tom mampu mengendalikan penggunaan teknologi dengan pikirannya sendiri. Selain itu Tom juga dapat melakukan visualisasi terhadap proses kerja dari komputer dalam wujud augmented reality.

6. Next Gen

Kehadiran film tentang teknologi di netflix ini menjadi rekomendasi film yang sangat menarik dengan membahas teknologi dan mengisahkan Mai, sebagai seorang remaja yang harus tinggal bersama Molly yaitu ibunya di Grainland. Sementara itu untuk ayahnya sendiri meninggalkan mereka ketika masih muda dan setelah itu ibunya justru bergantung terhadap penggunaan robot yang menyebabkan Mai merasa ditinggalkan oleh.

Baca Juga Artikel Strategi Pemasaran Lainnya dari Transfez

Strategi Pemasaran Digital Lebih Menguntungkan dan Hemat Biaya
Strategi Pemasaran Furniture yang Tepat Dijamin Terjual Banyak
Strategi Pemasaran Tempat Hiburan dengan Mengoptimalkan Website
Strategi Pemasaran Skincare dan Kosmetik dengan Video Tutorial
Strategi Pemasaran Perusahaan Manufaktur untuk Sukses ke Depannya

Pada suatu hari keduanya ini harus menghadiri pada peluncuran produk dan ketika kesal pada ibunya, Mai melanjutkan dengan pengembaraan yang tersandung pada lab rahasia dari Dr. Tanner Rice yang sudah melakukan pengerjaan robot untuk melakukan penyerangan dinamakan 7723, dan bahkan Mai secara tidak sengaja justru mengaktifkannya dan sebelum ia ditangkap kemudian langsung kembali pada ibunya ke area proses peluncuran di IQ Robotics. Ketika proses peluncuran, Justin Pin sebagai CEO telah mengungkapkannya kepada publik dengan adanya generasi baru tapi sebenarnya dirancang untuk meledak, kemudian robot 7723 telah meninggalkan rap dan menemukan Mai.

7. Pixels

Film pixels merupakan rekomendasi yang dihadirkan oleh netflix dengan mengusung konsep teknologi dengan kisahnya sebuah tim khusus dari gamer arcade. Para gamers tersebut diberikan tugas dalam melakukan perlawanan terhadap rasa alien misterius dan ternyata sudah menonton game klasik di era 80-an dan menganggapnya bahwa gamer tersebut melakukan deklarasi perang.

Film yang satu ini sangat menarik untuk ditonton karena memberikan inspirasi terhadap penggunaan teknologi masa depan yang cukup canggih. Terlebih dengan konsep yang dihadirkan ini berhubungan dengan teknologi gamers yang diminati oleh banyak orang saat ini.

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa rekomendasi film tentang teknologi di netflix yang dapat dijadikan sebagai pilihan menarik untuk ditonton. Adanya kehadiran film yang mengusung teknologi ini memberikan gambaran tersendiri bahwasanya banyak teknologi masa depan yang cukup canggih.