Film Tentang Teknologi Masa Depan yang Super Canggih

Film tentang teknologi masa depan memberikan pemahaman terbaru dengan adanya aktivitas yang banyak disukai oleh orang yang menyukai teknologi terbaru. Selain itu dengan menonton film yang berhubungan dengan teknologi masa depan mampu melihat dunia fiksi serta alur yang sangat seru pada hal-hal baru yang sebelumnya tidak ditemui.

Baca Juga: Cara Mudah Bertransaksi Bisnis Menggunakan Aplikasi Transfez Bisnis

Adanya film yang menggunakan tema teknologi masa depan seringkali memberikan banyak inspirasi dari kelahirannya untuk diterapkan dengan menghadirkan inovasi pada industri. Kehadiran dari tampilan imajinasi secara digital ini mampu mengajak para penontonnya untuk melihat dunia ke depan hingga 50 tahun lagi yang memungkinkan dalam penggunaan teknologi yang cukup canggih.

Film Tentang Teknologi Masa Depan yang Super Canggih

Film Tentang Teknologi Masa Depan

Penayangan film yang mengusung tema teknologi masa depan memang dianggap oleh banyak orang sebagai gambaran yang cukup mustahil itu bisa terjadi di dunia atau kehidupan nyata. Akan tetapi pada dasarnya dengan adanya film yang mengusung teknologi masa depan ini bisa memberikan gambaran baru bahwasanya teknologi akan terus mengalami perkembangan setiap tahunnya.

Berikut ini beberapa referensi film yang berhubungan dengan teknologi masa depan dan kemungkinan dari sebagiannya tersebut sudah terwujud pada dunia nyata:

1. Robot 2004

Salah satu film yang mengusung tema dengan teknologi masa depan ini mengisahkan robot humanoid yang bisa membantu para manusia di dalam kehidupan nyatanya. Meskipun dari perkembangan teknologi ini telah membawa banyaknya kemudahan, akan tetapi polisi masa depan yaitu Del Spooner yang diperankan oleh Will Smith merasa adanya kejanggalan pada semua kisah yang terjadi tersebut.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Dengan adanya manusia yang terlalu sering dalam mengandalkan robot untuk menunjang kegiatan sehari-harinya bahkan membuatnya semakin khawatir apabila fenomena yang satu ini bisa membuat ancaman baru bagi manusia. Meskipun sampai sekarang ini belum ada ancaman secara nyata dari penggunaan robot dan kehadiran dari film yang satunya sangat cocok untuk memberikan gambaran terkait keadaan dunia pada saat robot nantinya bisa menguasai dunia dan tidak dapat dilakukan kontrol oleh manusia.

2. Waralaba film Terminator 1984-2019

Sebagian besar orang tentunya sudah tahu film tentang teknologi masa depan yang satu ini dan dibintangi oleh aktor ternama yaitu Arnold Schwarzenegger, yang berperan sebagai waralaba Terminator yang sangat cocok untuk kamu tonton.pada film yang satu ini menjadi kumpulan film Terminator yang memiliki kisah berbeda dari setiap masing-masingnya akan tetapi tidak akan menghilangkan dari tema utama yaitu perang yang terjadi antara manusia dan robot.

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

Adanya tayangan dari film yang satu ini memberikan gambaran betawa sadisnya pada saat menggunakan robot tersebut justru disalahgunakan untuk tujuan pembunuhan pada semua manusia. Selain itu nantinya di masa depan juga akan diberikan gambaran bahwasanya akan penuh keserakahan karena manusia akan terus berperang dan memanfaatkan senjata nuklir untuk menghadapi para musuh.

3. Ex Machina 2015

Film tentang teknologi masa depan yang lainnya adalah Ex Machina yang dirilis pada tahun 2015 khususnya berhubungan dengan artifical intelligence dan hadirnya film ini sangat cocok bagi kamu yang ingin mengetahui lebih detail terkait dunia robot. Film Lebih mengusung genre thriller psikologis yang mengisahkan tentang adanya eksperimen cukup aneh namun tetap mengagumkan karena diciptakan oleh seorang programmer yang mengikutsertakan teknologi kecerdasan untuk gadis robot cantik yang diberikan nama Ava.

AVA juga sudah mengetahui adanya siasat jahat yang telah direncanakan oleh penciptanya dan bahkan sudah berniat untuk melarikan diri dari tempatnya saat ini. Dengan adanya kisah ini tentunya bisa disimpulkan bahwasanya di masa depan nantinya manusia dan robot ini akan sulit untuk membedakan, dari film ini sudah menggunakan teknologi AI bahwasanya robot memiliki penampilan secara fisik serta memiliki perasaan yang sama seperti manusia.

 

4. Minority report

Film tentang teknologi masa depan yang telah dibintangi oleh Tom Cruise dengan ceritanya mengisahkan polisi yang menggunakan banyak orang yang memang memiliki kemampuan perekognitif dalam menghentikan banyak kejahatan. Pada film yang satu ini menghadirkan latar belakang tahun 2054 yang nantinya akan melakukan eksplorasi terhadap teknologi supaya bisa membantu manusia menjadi lebih aman, akan tetapi justru penggunaan teknologi masa depan ini menjadi bumerang apabila tidak diterapkan sebagaimana mestinya.

Teknologi yang digunakan adalah PreCog yang ditunjukkan pada film memberikan kemungkinan dalam meringankan tugas dari para polisi. Adanya kemampuan dari teknologi masa depan ini memperkirakan pada sebuah kejadian kejahatan dan kedepannya di dunia hukum itu sendiri akan segera tersentuh dengan teknologi masa depan.

5. Matrix1999

Film tentang teknologi masa depan The Matrix mempunyai pengaruh yang cukup besar terhadap budaya pop dan film ini dibintangi oleh aktor terkenal yakni Keanu Reeves. Tayangan dari film yang satu ini mampu memberikan pengaruh terhadap banyak film, video, acara atau bahkan novel lain untuk membuatnya mirip seperti The Matrix.

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Daur Ulang
Bisnis Jasa Instalasi Listrik
Bisnis Jasa Kesehatan
Bisnis Jasa Konstruksi
Bisnis Jasa Keuangan

Di setiap adegan yang ditunjukkan oleh film ini merupakan ilusi serta khayalan yang dibuat melalui komputer dan penghasil dari pemrograman yang dilakukan mampu menjaga umat manusia supaya nantinya bisa tetap patuh sementara pada penggunaan robot. Memang hal ini cenderung sangat mustahil mengingat manusia sendiri merupakan pencipta dari teknologi yang nantinya bertujuan untuk memberi kemudahan terhadap manusia hingga pada akhirnya manusia bisa menentukan masa depannya sendiri dan tidak hanya bergantung pada penggunaan robot.

Download the Transfez App on the Google Play Store and App Store for free!

6. The martian 2015

Film yang berhubungan dengan tema teknologi masa depan ini mengangkat film luar angkasa sebagai pemenang golden globe awards. Kehadiran dari penayangan film ini membawa kisah tentang seorang astronot yang tengah terdampar di Mars setelah ditinggalkan dan kemudian ia memanfaatkan semua kecerdasan serta kreativitasnya supaya bisa bertahan untuk jangka waktu panjang sampai mendapatkan bantuan.

Dengan menonton film yang satu ini maka para penonton merasa hidup di planet Mars dengan banyaknya tantangan yang harus dihadapinya, tidak perlu waktu lama untuk mewujudkannya ternyata terdapat misi dalam peluncuran Rover dan robot sebagai penjelajah yang akan mendarat di Mars. Cara ini dilakukan oleh manusia untuk menjajaki kemungkinan adanya orang yang tinggal di planet Mars tahun 2037 dan terdapat perencanaan untuk beberapa elemen seperti halnya bebatuan hingga udara dilakukan penelitian yang membuat perangkat khusus bagi manusia supaya bisa bertahan hidup di Mars.

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa rekomendasi film tentang teknologi masa depan baik itu yang memang sudah ada di kehidupan nyata atau impossible di kehidupan nyata nantinya. Adanya film yang membahas tentang teknologi masa depan menjadi gambaran yang sangat menarik bahwasanya seiring berjalannya waktu teknologi akan terus mengalami perkembangan.