Daftar Perusahaan Asuransi di Indonesia Dengan Produk Unggulan

Daftar perusahaan asuransi di Indonesia terbilang sangat banyak sehingga dapat dijadikan sebagai pilihan untuk memperoleh asuransi yang tepat. Terlebih saat ini sudah banyak berusaha asuransi yang ada di Indonesia dan terdaftar serta diawasi oleh OJK.

Akan tetapi sampai sekarang ini hanya sekitar 1,7% dari penduduk Indonesia yang telah terlindungi dengan asuransi.

Daftar Perusahaan Asuransi di Indonesia Dengan Produk Unggulan

Alasan banyaknya masyarakat Indonesia yang tidak memilih penggunaan asuransi karena beranggapan bahwasanya untuk pembayaran premi asuransi ini cenderung lebih mahal karena belum memiliki pemahaman secara mendalam terkait asuransi.

Daftar Perusahaan Asuransi di Indonesia

Jumlah perusahaan asuransi yang ada di Indonesia yang terbilang sangat banyak dan bahkan pemerintah juga telah melakukan perilisan terkait daftar asuransi yang sudah terdaftar di dalam OJK. Adanya perusahaan asuransi ini dapat dijadikan pilihan sebagai penanggungan sesuai dengan produk pilihan oleh nasabah asuransi.

Berikut ini adalah beberapa daftar dari perusahaan asuransi yang sudah ada di Indonesia dan mendapat pengawasan dari OJK:

1. Perusahaan Asuransi Allianz

Allianz Indonesia menjadi salah satu perusahaan asuransi internasional dengan cabangnya yang ada di Indonesia dan memiliki fokus utama yaitu pemberian layanan asuransi hingga manajemen aset. Perusahaan asuransi yang satu ini berdiri sejak tahun 1980 di Jerman dan memiliki pengalaman hingga puluhan tahun dan hadir di Indonesia pada tahun 1981 yang diresmikan sebagai pelayanan asuransi umum di tahun 1989.

Download Aplikasi Transfez di Googe Play Store dan App Store sekarang juga, GRATIS!

Hingga di tahun 2006 perusahaan asuransi Allianz ini memberikan penawaran adanya layanan asuransi jiwa, asuransi kesehatan hingga dana pensiun bagi nasabahnya. Jaringan dari perusahaan Allianz di Indonesia ini sudah sangat banyak dengan cakupannya sampai 44 kota yang berada di 88 titik pelayanan sehingga tidak heran lagi jika nasabahnya cukup banyak.

2. Perusahaan Asuransi Prudential

Salah satu perusahaan asuransi yang ada di Indonesia dengan berdirinya tahun 1995 sebagai bagian dari sebuah jaringan perusahaan Inggris. Perusahaan yang satu ini juga tidak kalah berpengalaman seperti Allianz dengan menjalankan bisnis pada bidang asuransi.

Produk utama yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi Prudential yaitu unit link yang juga menawarkan adanya produk asuransi Syariah yang telah diluncurkan pada tahun 2007 lalu. Perusahaan asuransi Prudential ini juga sudah mempunyai 2,8 juta nasabah dengan pencapaian dana pengelolaannya sampai 70 triliun.

3. Perusahaan Asuransi AXA Mandiri

Daftar perusahaan asuransi di Indonesia yaitu AXA Mandiri sebagai sebuah perusahaan patungan yang dilakukan oleh PT Bank Mandiri dan AXA Group. Nama dari AXA Mandiri tersebut diambil pada dua perusahaan yang sudah melakukan patungan atau joinan tersebut.

Baca Juga Artikel Strategi Pemasaran Lainnya dari Transfez

Strategi Pemasaran Digital Lebih Menguntungkan dan Hemat Biaya
Strategi Pemasaran Farmasi dan Persaingan dengan Kompetitor
Strategi Pemasaran Perusahaan Jasa agar Dikenal Oleh Publik
Strategi Pemasaran Perusahaan Manufaktur untuk Sukses ke Depannya
Strategi Pemasaran Ritel Bagi Pemula yang Baru Terjun di Dunia Bisnis

Meskipun perusahaan asuransi yang satu ini tergolong baru namun untuk pelayanan yang diberikan juga tidak kalah menariknya dengan perusahaan asuransi lainnya sudah besar dan memiliki nama. Sekarang ini untuk jumlah nasabah yang tergabung pada perusahaan asuransi AXA Mandiri juga sangat banyak hingga mencapai 105 juta pada 54 negara berbeda yang ada di dunia.

4. Perusahaan Asuransi AIA Financial

Daftar perusahaan asuransi di Indonesia yang dapat dijadikan sebagai solusi untuk memperoleh asuransi yang tepat dan membantu dalam pertanggungannya. Perusahaan asuransi yang satu ini merupakan sponsor dari klub liga Inggris Tottenham Hotspur sampai saat ini.

asafdafs

Perusahaan asuransi AIA financial merupakan sebuah perusahaan asuransi yang sudah memiliki nama besar di Indonesia dan pastinya telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Produk asuransi yang dikeluarkan oleh AIA financial sangat lengkap seperti halnya asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan dana pensiun.

5. Perusahaan Asuransi BNI Life

Daftar perusahaan asuransi di Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1997 ini sebagai anak perusahaan dari PT Bank Negara Indonesia. Perusahaan asuransi BNI life merupakan perusahaan joint venture antara PT Bank Negara Indonesia bersama Sumitomo Life Insurance Company.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Adanya perusahaan asuransi yang satu ini termasuk satu dari perusahaan asuransi top yang saat ini ada di Indonesia. Hal ini terbukti ketika masa sulit di tahun 2005 ternyata BNI Life tetap bisa masuk dalam jajaran 5 dari perusahaan asuransi jiwa dengan New business premium.

6. Perusahaan Asuransi Reliance Indonesia

Daftar perusahaan asuransi di Indonesia yang cukup terkenal dan mampu memberikan proteksi pada kendaraan khususnya penggunaan mobil. Sekarang ini memang belum banyak kalangan masyarakat yang peduli akan pentingnya asuransi kendaraan sehingga untuk ketersediaan produknya pun juga sangat terbatas.

Baca Juga Cara Kirim Uang dengan Mudah ke Berbagai Negara

Cara Kirim Uang ke United Kingdom
Cara Kirim Uang ke Jerman
Cara Kirim Uang ke Amerika Serikat
Cara Kirim Uang ke Singapura
Cara Kirim Uang ke Cina

Adanya peluang asuransi kendaraan dari perusahaan asuransi reliance Indonesia cukup besar sebagai perusahaan yang berdiri di Tahun 2022 yang telah mengeluarkan produk asuransi kendaraan bermotor hingga pilihan produk asuransi yang lain. Sampai saat ini juga telah terdapat 500.000 nasabah dengan adanya 4 kantor cabang serta 8 kantor perwakilan yang tersebar di seluruh Indonesia.

7. Perusahaan Asuransi Sinar Mas

Perusahaan asuransi yang satu ini sudah terkemuka dengan layanannya untuk memberikan perlindungan bagi setiap nasabah dari berbagai macam resiko tingkat kerugian yang dialami. Perusahaan asuransi Sinarmas sudah berdiri sejak tahun 1985 yang tidak hanya memberikan penawaran berupa layanan terhadap asuransi kesehatan.

Asuransi sinar mas juga menghadirkan adanya berbagai macam pilihan produk unggulan seperti halnya asuransi pengangkutan, asuransi properti sampai proteksi kredit UKM. Dalam melakukan pemasaran produknya tersebut asuransi Sinarmas telah dibantu oleh 33 kantor cabang dengan adanya 71 kantor pemasaran yang ada di seluruh Indonesia.

8. Perusahaan Asuransi Sequis

Sebuah perusahaan asuransi yang telah terpercaya di Indonesia dan terdaftar pada OJK. Perusahaan yang satu ini berdiri 37 tahun yang lalu dan mempunyai produk unggulan yang sangat lengkap berupa asuransi jiwa, asuransi kesehatan hingga asuransi yang diberikan pada karyawan.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa daftar perusahaan asuransi di Indonesia terkemuka dengan memberikan pelayanan terbaik terhadap produk asuransi unggulannya. Nasabah asuransi bisa memilih produk sesuai dengan kebutuhan yang memang memberikan penawaran layanan terbaik atas pertanggungan yang diberikan.