aplikasi saham terbaik

Keberadaan investasi saham sekarang ini banyak dilirik oleh kalangan masyarakat karena dianggap sangat menguntungkan untuk masa depan. Terlebih juga tersedia sejumlah pilihan aplikasi saham terbaik yang dapat digunakan oleh para pemula.

Investasi saham memang menjadi kegiatan yang sangat menjanjikan sebab adanya potensi timbal balik sangat besar dibandingkan dengan memilih instrumen investasi lainnya. Akan tetapi sebagai investor harus mengetahui resiko besar yang akan dihadapi dalam melakukan investasi saham.

Aplikasi Saham Terbaik bagi Pemula di Tahun 2022

IPOT

Aplikasi IPOT atau Indo Premier Online Technology merupakan salah satu aplikasi yang digunakan untuk menanamkan saham di Indonesia. Aplikasi ini sebagai ekosistem trading dalam bentuk online yang berasal dari PT Indo Premier Sekuritas.

Keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi ini yakni terdapat mekanisme Robo Trading dan Fund Evaluator otomatis untuk menjalankan instruksi jual beli saham serta harga yang sudah kamu tentukan. Adanya kelengkapan fasilitas akan membuat kamu tidak bisa kehilangan momen untuk perdagangan saham dengan harga sesuai yang diinginkan.

Stockbit

Aplikasi saham Stockbit hadir sebagai komunitas untuk forum kegiatan trading saham atau dikenal dengan sebutan social trading. Forum memberikan penawaran berupa manfaat bagi investor agar saling tukar informasi tentang keberadaan emiten ataupun rekomendasi atas saham.

Aplikasi saham terbaik Stockbit dipengaruhi oleh sentimen pasar sehingga dengan adanya forum maka akan jauh lebih mudah melakukan analisa terhadap pasar. Informasi seperti itu bagi pemula tentu sangatlah berharga meskipun tidak akurat 100 persen, akan tetapi seiring waktu berjalan Stockbit juga telah menyediakan fasilitas untuk melakukan jual beli saham kerjasama dengan Sinarmas Sekuritas.

MOST Mandiri

MOST Mandiri sebagai aplikasi saham oleh Mandiri Sekuritas dan menjadi broker saham terbesar yang ada di Indonesia. Aplikasi Mandiri Sekuritas anak dari usaha PT Bank Mandiri Tbk yang hadir sajian tampilan antarmuka sederhana dan ramah untuk pengguna.

Pada aplikasi MOST ini fee untuk melakukan penjualan saham sebesar 0.29 persen untuk setiap transaksi dan fee pembelian saham 0.18 persen setiap transaksi. Sementara kelebihan yang ada aplikasi ini yakni dapat melakukan pendaftaran secara online, adanya dukungan pelatihan online ataupun tatap muka serta tersedia akses penuh pada riset harian dari analisisnya Mandiri Sekuritas.

BIONIS-BNI Sekuritas Innovative Trading System

Tidak jauh berbeda dengan MOST Mandiri, BIONIS ini disediakan oleh PT Bank Negara Indonesia Tbk atau BNI yang menjadi salah satu BUMN terbesar di Indonesia. BIONIS mempunyai tampilan antarmuka yang sangat ramah dan pastinya menarik bagi para penggunanya terkhusus untuk para pemula investasi saham.

Jika kamu sebagai pemula ingin melakukan investasi saham di BIONIS maka harus menyediakan dana untuk setoran awal sebesar 1 jutaan. Kelebihan yang ditawarkan oleh BIONIS yakni terdapat akun trial yang bisa dicoba terlebih dahulu oleh investor pemula agar membiasakan dirinya dengan perdagangan saham secara online.

Baca Juga Cara Kirim Uang dengan Mudah ke Berbagai Negara

Cara Kirim Uang ke United Kingdom
Cara Kirim Uang ke Rusia
Cara Kirim Uang ke Jerman
Cara Kirim Uang ke Belanda
Cara Kirim Uang ke Prancis
Cara Kirim Uang ke Spanyol
Cara Kirim Uang ke Amerika Serikat
Cara Kirim Uang ke Singapura
Cara Kirim Uang ke Cina

RTI Bussiness

Aplikasi saham terbaik yang bisa membantu para investor saham pemula untuk membuat perancangan strategi melakukan jual beli saham. RTI Bussiness pun juga banyak menyajikan berbagai macam informasi tentang charts, IHSG, berita emiten, data keuangan sampai nilai kurs.

Selain itu kamu juga bisa melihat kelengkapan dari informasi tentang kinerjanya di sebuah perusahaan kurun waktu 5 tahun. RTI Bussiness juga menyajikan beragam fitur seperti halnya IDX virtual online trading ataupun kegiatan simulasi trading saham.

Ajaib

Aplikasi saham yang mana namanya sudah tidak asing lagi bagi kamu karena sedang hits dengan menghadirkan bintang iklan aktor Korea yakni Kim Seon Ho. Ajaib merupakan aplikasi saham terbaru milik dari Ajaib Group yang tengah menaungi 2 perusahaan besar yakni Ajaib Sekuritas dan juga Ajaib Reksadana, sehingga menghadirkan opsi untuk memilih invetasi reksadana ataupun saham sekaligus.

Aplikasi Ajaib memiliki banyak fasilitas akan memudahkan nasabah dalam menggunakan 2 aplikasi berbeda untuk memulai investasi reksadana ataupun saham. Kelebihan yang dihadirkan oleh Ajaib yakni tampilan pada user interface sangat ramah dan akrab untuk digunakan oleh investor pemula.

Mirae HOST Aplikasi Saham Terbaik

Aplikasi yang sangat populer belakangan ini di kalangan para investor saham karena dirasa sangat menguntungkan untuk masa depan. Hadirnya aplikasi ini dilakukan oleh Mirae Asset Sekuritas Indonesia untuk investor saham yang bergerak, HOST bagi pengguna laptop atau PC dan juga NEO HOST bagi pengguna smartphone.

Untuk memilih investasi saham pada aplikasi Mirae HOST maka kamu harus melakukan deposit minimum yang cukup besar yakni 10 juta. Selain itu nasabahnya juga disediakan opsian guna membuka rekening dana nasabah atau RDN pada 4 bank.

Philips POEMS ID

Salah satu aplikasi saham yang dapat menjadi pilihan yakni Philips POEMS ID atau Philip’s Online Electronic Mart System. Aplikasi saham ini lebih mengutamakan kegiatan trading yang telah disediakan oleh Philips Securities.

Aplikasi POEMS juga memberikan opsian bagi para investornya untuk membuka rekening dana nasabah sangat beragam. Seperti halnya Bank BCA, Permata, Mandiri, Sinarmas hingga BCA Syariah.

BCAS Best Mobile

BCA Sekuritas pun sekarang ini juga memiliki aplikasi trading saham yang dinamakan dengan BCAS Best Mobile. Aplikasi saham yang mengedepankan tampilan antarmuka bagi pengguna sangat ramah khususnya untuk pemula.

Dengan kamu menggunakan aplikasi ini maka bisa mendapatkan fee pembelian sebanyak 0.18 persen serta fee penjualan 0.28 persen. Selain itu juga telah dilengkapi sejumlah fitur seperti Stock Info, Real Time Market Data, Portofolio, Expert Order, Watchlist dan Stock Chart.

MNC Sekuritas

Aplikasi saham terbaik dari MNC Sekuritas yang merupakan anak dari usahanya MNC Group di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk. Dalam memilih aplikasi ini maka terdapat ketentuan melakukan transaksinya yakni fee beli 0.18 persen dan fee jualnya sebesar 0.28 persen dengan setoran awal sebanyak Rp 100 ribu saja.

Demikianlah beberapa uraian mengenai aplikasi saham terbaik yang dapat kamu coba. Mulai investasi sekarang juga dan rasakan manfaatnya untuk masa depan.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs.

Download Aplikasi Transfez di Android
Download Aplikasi Transfez di iOs

Lihat Juga Video Cara Mudah Kirim Uang Ke Luar Negeri

Instagram