Cara Top Up Shopeepay Lewat Bank Jago dengan Syarat dan Ketentuan

Cara top up shopeepay lewat bank jago terbilang sangat mudah bagi kamu yang menyukai belanja melalui toko online karena banyak menggratiskan biaya ongkir. Akan tetapi sebelum kamu melakukan belanja di shopee sebaiknya memastikan bahwa saldo yang ada di layar dompet digital tersebut mencukupi untuk melakukan pembayaran.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 60 Negara

Salah satunya saldo yang ada di rekening tabungan bank jago bisa digunakan untuk melakukan pembayaran transaksi melalui shopee. Pada saat saldo shopeepay yang kamu miliki tersebut sudah habis kamu bisa melakukan top up dengan mudah tanpa keluar rumah cukup dengan menggunakan layanan dari bank jago.

Syarat Cara Top Up Shopeepay Lewat Bank Jago

cara top up shopeepay lewat bank jago

Bagi kamu yang ingin melakukan top up shopeepay melalui layanan bank jago, maka harus mengetahui syarat ketentuan yang harus dipenuhi. Adapun beberapa syarat ketentuan yang harus kamu ketahui sebagai berikut:

• Memiliki akun bank jago: syarat pertama yang wajib kamu miliki yakni harus memiliki akun bank jago dan mengingat password untuk bisa masuk pada akun tersebut
• Memiliki saldo rekening yang cukup: ketentuan dari layanan bank jago dalam melakukan top up shopeepay harus memastikan bahwa saldo yang ada di dalam rekening tabungan tersebut cukup untuk digunakan top up
• Nomor akun shopeepay: syarat lain yang harus kamu pahami adalah mengetahui nomor ponsel yang saat ini terdaftar pada akun shopeepay, sehingga akan lebih memudahkan untuk melakukan top up shopeepay melalui bank jago
• Mengetahui batasan limit top up: meskipun ini hanya sekedar top up shopeepay namun terdapat batasan limit minimal dan maksimal. Fungsi adanya batasan ini adalah untuk melancarkan transaksi top up shopeepay
• Memiliki koneksi jaringan yang stabil: mengingat aplikasi shopee dan bank jago merupakan layanan digital, sehingga dibutuhkan adanya koneksi jaringan internet yang stabil pada ponsel yang kamu gunakan.

Baca Juga Artikel Cara Transfer Bank Neo Lainnya dari Transfez

Cara Transfer Bank Neo ke ShopeePay
Cara Transfer Bank Neo ke Dana
Cara Transfer Bank Neo ke OVO
Cara Transfer Bank Neo ke Bank Jago
Cara Transfer Bank Neo ke BSI
Cara Transfer Bank Neo ke Seabank

Cara Top Up Shopeepay Lewat Bank Jago

Apabila kamu sudah mengetahui syarat ketentuan yang harus dipenuhi dalam melakukan proses top up shopeepay pada bank digital ini. Maka langkah berikutnya kamu bisa mengikuti cara berikut ini untuk melakukan top up shopeepay melalui bank jago:

1. Membuka Aplikasi Bank Jago

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka aplikasi bank jago yang tersedia pada ponsel yang kamu gunakan. Pastikanlah ponsel tersebut memiliki koneksi jaringan yang stabil agar bisa Melancarkan Akses Pada Aplikasi Bank Jago.

2. Memasukkan Password Untuk Login

Apabila kamu sudah membuka aplikasi bank jago maka silakan login dengan menggunakan akun yang dimiliki. Kamu cukup memasukkan password atau pin dengan benar agar bisa menggunakan layanan yang disediakan oleh bank jago.

3. Memilih Menu Kirim Dan Bayar

Jika kamu berhasil login pada aplikasi ini maka akan langsung dihadapkan pada halaman tampilan utama layanan bank jago. Selanjutnya kamu bisa memilih menu kirim dan bayar yang letaknya di bagian kanan.

4. Memilih Bagian Kontak Baru

Langkah selanjutnya untuk melakukan cara top up shopeepay lewat bank jago dengan memilih bagian kontak baru yang ada di pojok kanan atas. Setelah itu kamu akan diarahkan pada halaman berikutnya sebagai proses untuk melanjutkan top up shopeepay.

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

5. Memilih Bagian E-Walet

Pada pilihan yang satu ini kamu akan diberikan beberapa menu untuk melakukan top up shopeepay. Dengan begitu kamu bisa melanjutkan cara untuk memilih menu e-walet.

6. Memilih Menu Shopeepay

Langkah berikutnya setelah kamu memilih menu e-walet dengan melanjutkan memilih salah satu dompet digital yang tersedia pada ada pilihan dan di aplikasi bank jago. Dengan adanya beberapa pilihan tersebut silakan kamu hanya memilih shopeepay mengingat dalam hal ini akan melakukan top up akun shopeepay.

7. Memasukkan Nomor Ponsel Yang Terdaftar Pada Shopeepay

Kemudian di halaman berikutnya kamu akan diminta untuk memasukkan nomor ponsel yang telah terdaftar pada akun shopeepay. Pastikanlah kamu memasukkan nomor ponsel yang benar sehingga permintaan untuk melakukan top up bisa diproses oleh bank jago, kamu sudah memasukkan nomor ponsel silakan klik tombol cek.

8. Tertera Nama Akun Shopeepay

Dengan demikian pada halaman layar aplikasi ini akan dimunculkan tampilan yang menunjukkan nama akun shopeepay kamu. Setelahnya itu silakan lanjutkan dengan klik tombol lanjut yang ada di bagian bawah.

9. Memasukkan Nominal Top Up

Cara top up shopeepay lewat bank jago untuk langkah selanjutnya kamu akan dimintai melakukan pengisian jumlah nominal top up shopeepay yang kamu inginkan atau butuhkan dalam melakukan belanja online. Perlu diperhatikan untuk jumlah minimal top up shopeepay sebesar Rp10.000 dan kamu harus melakukan pengisian saldo tidak kurang dari nilai 10.000 tersebut.

Apabila kamu sudah memasukkan jumlah nominal top up untuk akun shopeepay yang digunakan. Silakan meneruskan proses ini dengan klik tombol lanjut yang ada di bagian bawah.

10. Mengkonfirmasikan Top Up

Berikutnya di halaman layar akan muncul tampilan konfirmasi untuk melakukan proses top up shopeepay kamu. Cara top up shopeepay lewat bank jago harus melakukan pengecekan terlebih dahulu apakah data informasi yang dimunculkan oleh aplikasi tersebut sudah benar atau pun belum.

Apabila data informasi tersebut sudah benar dan sesuai lanjutkan dengan klik tombol top up sekarang. Dengan demikian kamu akan dimintai untuk melakukan verifikasi atas permintaan transaksi dalam proses top.

11. Memasukkan PIN transaksi aplikasi bank jago

Apabila semua data informasi tersebut sudah benar maka kamu akan diminta untuk memasukkan pin transaksi aplikasi bank jago sebagai bentuk persetujuan verifikasi melakukan top up. Pastikan kamu memasukkan pin transaksi dengan benar sebanyak 6 angka agar permintaan segera diproses.

Download Aplikasi Transfez di Google Play Store dan App Store sekarang juga, GRATIS!

12. Top up shopeepay berhasil dilakukan

Jika kamu sudah memasukkan pin sebanyak 6 digit angka dengan benar, maka melalui aplikasi bank jago sudah berhasil melakukan proses top up shopeepay. Apabila proses top up ini berhasil kamu akan mendapatkan bukti transaksi pengirim saldo ke ke akun shopeepay milik kamu.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa uraian mengenai cara top up shopeepay lewat bank jago yang dapat kamu lakukan. Melalui cara ini kamu tetap bisa melakukan pembayaran belanja secara online dengan menggunakan shopeepay.