cara top up driver lewat bca

Cara top up driver lewat BCA Bisa dilakukan dengan mudah dengan menggunakan layanan dompet digital Gopay. Hadirnya jasa transportasi dengan basis online memberikan kemudahan Bagi kalangan masyarakat bahkan tidak hanya dari konsumen saja.

Baca Juga Artikel Cara Transfer dan Top Up Lainnya dari Transfez

Cara Transfer Uang Dari DANA Ke Bank
Cara Transfer Uang Lewat Indomaret
Cara Transfer Uang Lewat Alfamart
Cara Transfer Uang Melalui HP
Cara Bayar Shopee di Indomaret
Cara Top Up Dana Lewat BCA
Cara Menonaktifkan Shopee Paylater

Hal ini dikarenakan driver mendapatkan peluang yang cukup besar untuk memperoleh pekerjaan dengan penghasilan yang lebih. Akan tetapi masih banyak driver yang mengalami kesulitan untuk melakukan top-up menggunakan BCA.

Syarat Cara Top Up Driver Lewat BCA

cara top up driver lewat bca

Jika kamu ingin melakukan top up saldo Gopay driver terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi supaya prosesnya bisa berjalan dengan lancar.

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

Inilah Beberapa syarat dan ketentuan yang harus kamu ketahui jika ingin melakukan top up driver melalui layanan perbankan Bank BCA:

• Pastikan untuk proses top up kamu mengetahui kode dari dompet digital Gopay BCA yakni 7002
• Pastikan sebelumnya kamu juga mengetahui nomor ponsel yang telah terdaftar di aplikasi Gojek
• Dalam proses melakukan kegiatan top up saldo driver lewat BCA akan dikenakan biaya admin
• Pastikan rekening tabungan BCA memiliki saldo yang cukup untuk proses top up driver
• Dalam proses top up saldo memiliki jumlah minimal sebesar Rp10.000

Biaya Top Up Driver Lewat BCA

Cara top up driver lewat BCA memang bukan suatu hal yang sulit untuk dilakukan mengingat sekarang ini semua hal bisa dilakukan secara online. Namun perlu kamu ketahui dalam melakukan top up driver lewat BCA akan dikenakan biaya layanan dan setiap transaksi tersebut akan dibebankan biaya admin sebesar Rp1.000.

Pengenaan biaya tersebut tidak hanya berlaku untuk penggunaan bank BCA saja namun juga beberapa bank yang lain. Sementara itu untuk ketentuan terkait minimal dalam melakukan top up saldo yang bisa dilakukan yakni sebesar Rp10.000 yang bisa dilakukan melalui layanan ATM BCA, aplikasi BCA mobile ataupun klikbca.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Cara Top Up Driver Lewat BCA

Dengan kamu mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku untuk proses melakukan top up saldo driver melalui bank BCA. Maka dengan begitu akan lebih mudah untuk menjalankan setiap langkah cara dalam melakukan top up saldo driver.

Berikut ini beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk top up saldo driver melalui layanan BCA seperti halnya ATM BCA, aplikasi BCA mobile dan juga klikbca:

1. Top up driver melalui ATM BCA

• Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk melakukan top up driver melalui ATM BCA yakni datang ke mesin ATM BCA terdekat
• Langkah berikutnya yang harus kamu lakukan dengan memasukkan kartu ATM BCA pada posisi yang benar
• Setelah itu silakan kamu memasukkan PIN BCA enam digit angka dengan benar dan pastikan kamu tidak membuat kesalahan sehingga kartu ATM BCA bisa terblokir
• Langkah selanjutnya di halaman utama layar mesin ATM BCA terdapat beberapa pilihan Menu yang digunakan untuk melakukan transaksi keuangan. Dalam hal ini silakan kamu memilih menu transfer yang ada ada di layar mesin ATM tersebut
• Kemudian lanjutkan proses cara top up driver lewat BCA dengan memilih BCA virtual account
• Dengan begitu mesin ATM akan meminta kamu untuk memasukkan kode perusahaan dari Gojek yakni 70002 dan langsung diikuti dengan nomor telepon yang terdaftar pada aplikasi Gojek
• Setelahnya kamu akan diminta untuk menentukan jumlah top up driver melalui BCA sesuai dengan keinginan atau kebutuhan pengguna
• Lalu silakan kamu mengikuti instruksi guna menyelesaikan transaksi untuk melakukan top up driver melalui BCA.

2. Top up saldo driver Mobile Banking BCA

Selain kamu bisa menggunakan layanan ATM BCA untuk melakukan top up saldo driver, kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi Mobile Banking BCA dengan tujuan yang sama. Keberadaan Mobile Banking BCA lebih memudahkan driver karena tidak perlu mencari ATM BCA lagi.

Cukup menggunakan ponsel maka driver sudah bisa melakukan top up dengan mudah. Adapun untuk cara yang bisa kamu ikuti sebagai berikut:

• Langkah pertama yang harus kamu lakukan Yakni dengan membuka aplikasi Mobile Banking BCA yang ada di ponsel kamu
• Setelah itu silakan kamu login menggunakan akun Mobile Banking BCA
• Apabila kamu sudah berada di halaman utama Mobile Banking BCA maka akan terdapat beberapa pilihan menu yang tersedia di dalamnya. Silahkan kamu melanjutkan proses top up saldo driver lewat BCA dengan memilih m-Transfer
• Langkah berikutnya silahkan kamu memilih transfer BCA virtual account pada halaman aplikasi BCA mobile
• Langkah Selanjutnya silakan kamu memasukkan kode perusahaan untuk Gojek dengan kode 70002 dan dan ikuti dengan nomor telepon yang sudah terdaftar pada aktif Gojek
• Kemudian silahkan kamu memasukkan jumlah nominal untuk top up driver melalui BCA sesuai dengan keinginan
• Supaya transaksi top up kamu berhasil dilakukan maka masukkan PIN Mobile Banking BCA dengan benar
• Setelah ini ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi top up

3. Top up saldo driver melalui klikbca

• Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk cara top up driver lewat BCA dengan login ke klikbca
• Setelah itu silakan kamu memilih fund transfer pada beberapa pilihan menu yang tersedia
• Dengan begitu kamu bisa melanjutkan proses transaksi top-up dengan memilih transfer to BCA virtual account
• Kemudian silahkan kamu memasukkan jumlah nominal untuk top up driver melalui BCA sesuai dengan keinginan
• Setelah ini ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi top up hingga saldo diterima oleh driver.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store
350px appstore

Demikianlah beberapa pembahasan terkait cara top up driver lewat BCA dengan Tersedianya beberapa layanan seperti ATM BCA, mobile Banking BCA dan klikbca. Melalui ketiga layanan perbankan tersebut akan lebih memudahkan driver untuk melakukan top-up saldo dengan mudah dan cepat.

Instagram