Cara Menghubungi Kurir Anteraja untuk Komplain Paket

Cara menghubungi kurir Anteraja terbilang sangat mudah guna memastikan bahwa paket yang dikirimkan tersebut sudah bergerak. Pada kondisi ketika terjadi masalah pada paket Anteraja yang tidak bergerak ataupun sudah di tangan kurir akan tetapi tidak segera dikirimkan maka tidak ada salahnya untuk menghubungi kurir yang akan mengirimkan paket kita.

Baca Juga: Cara Mudah Bertransaksi Bisnis Menggunakan Aplikasi Transfez Bisnis

Tidak heran jika sekarang ini sudah banyak orang yang ingin mencari cara supaya bisa menghubungi kurir Anteraja guna memastikan posisi dari paket Anteraja tersebut. Masalah seperti ini memang harus segera ditanyakan supaya bisa mendapatkan kejelasan dan apabila memang ternyata paket tersebut mengalami kerusakan atau bahkan hilang maka bisa mengajukan ganti rugi pada jasa ekspedisi Antaraja.

Cara Menghubungi Kurir Anteraja untuk Komplain Paket

Cara Menghubungi Kurir Anteraja

Cara untuk menghubungi kurir Anteraja sebenarnya sangat mudah dan dapat kamu lakukan melalui customer service di mana kamu bisa menanyakan langsung pada pihak petugasnya. Customer service Anteraja akan memberikan pelayanan pada kamu setiap keluhan yang dimulai dari komplain atas pengiriman barang.

Apabila sudah menghubungi pihak customer service maka kamu dapat menanyakan secara langsung kontak kurir yang saat ini sedang membawa paket. Berikut ini cara mudah untuk bisa menghubungi kurir Anteraja guna memastikan posisi paket yang sudah ditangannya:

1. Menghubungi Customer Service Pusat Anteraja

Cara pertama yang dapat dilakukan untuk menghubungi kurir Anteraja yaitu dengan menghubungi customer service pusat Anteraja terlebih dahulu pada nomor 021 506 03333 guna mendapatkan kontak dari kurir yang telah membawa paket kita. Dalam hal ini kamu juga bisa menghubungi customer service jasa ekspedisi Anteraja di jam kerja yang dimulai dari hari Senin sampai hari Minggu sejak pukul 08.00 pagi sampai 20.00 malam.

Untuk menghubungi pihak customer service maka siapkan pulsa terlebih dahulu dengan minimal Rp 20.000 supaya komunikasi tersebut tidak terputus di tengah jalan dan bisa menanyakan informasi secara detail dan jelas.

Jika saat menghubungi customer service pusat Anteraja sudah tersambung, maka silakan berikan nomor resi, informasi terkait pengirim dan penerima paket lalu tanyakanlah pada customer service siapa kurir yang sedang membawa paket kamu, dengan demikian customer service pun juga akan membantu untuk memberikan kontak kurir dari sistem layanan jasa ekspedisi Anteraja yang nantinya bisa kamu hubungi untuk menanyakan paket.

2. Cara Menghubungi Kurir Anteraja Langsung Ke Kantor Cabang

Cara yang dapat dilakukan selain menghubungi customer service maka kamu bisa langsung menghubungi ke nomor kantor cabang Anteraja yang ada di wilayah domisili pihak penerima. Dari setiap wilayah kantor cabang jasa ekspedisi Antaraja akan memberikan pelayanan terkait keluhan paket yang sampai saat ini belum sampai dan pihak antar acak akan membantu untuk memberikan kontak kurir.
Adapun untuk kontak kantor cabang jasa ekspedisi Anteraja di berbagai daerah sebagai berikut:

Cabang Nomor Telepon Anteraja

Banda Aceh 0813607214902
Bandung 088229461009
Bekasi 08210138112
Blitar 082230620016
Bogor 082122016315
Cirebon 021-50603333
Madiun 082140677856
Magelang 085229994309
Malang 021-5060333
Palembang 088287886134
Pekalongan 085848256005
Salatiga 029-8313000
Semarang 089530883549
Surabaya 081338195469
Tangerang 08986927534
Anteraja Jogja 081326242257

3. Menghubungi Kurir Anteraja Melalui Sosial Media

Cara menghubungi kurir Anteraja tidak perlu bingung karena kamu bisa menghubunginya dengan menanyakan ke media sosial resmi dari jasa ekspedisi Anteraja. Silakan kamu langsung chat pada Twitter, ataupun Instagram dan setelah itu admin dari sosial media akan membantu kamu untuk melayani dan memberikan informasi yang kamu butuhkan terkait kontak dari kurir yang saat ini sedang membawa paket kamu.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

Guna menanyakan paket maka silakan kamu memberikan nomor resi, informasi terkait penerima ataupun pengiriman paket dan setelah itu jangan lupa untuk menanyakan nomor telepon dari kurir Anteraja yang saat ini sedang membawa barang kamu. Cara yang satu ini pun dapat dilakukan dengan gratis sehingga kamu tidak perlu lagi untuk mengeluarkan pulsa, akan tetapi kamu juga harus menunggu untuk mendapatkan respon yang cukup lama jika ingin menggunakan layanan media sosial jasa ekspedisi Anteraja.

4. Menghubungi Alamat Email Jasa Ekspedisi Anteraja

Cara terakhir yang dapat dilakukan sebagai cara menghubungi kurir Anteraja ini memang kurang direkomendasikan. Akan tetapi kamu juga bisa mencobanya meskipun memang untuk mendapatkan respon akan membutuhkan waktu yang cukup lama sehingga kamu juga harus sabar untuk menunggu.

Dalam hal ini kamu bisa mengirimkan email langsung pada alamat customer service jasa ekspedisi Anteraja di cs@anteraja.id, setelah itu silakan kamu memberikan informasi lengkap terkait paket kamu sebagai berikut:

Kepada : cs@anteraja.id
Subjek : Saya ingin mengetahui nomor telepon kurir Anterja
Isi email :
Saya…. (nama kamu) ingin mengetahui nomor kurir Anteraja yang membawa paket saya dengan identitas sebagai berikut.
Nomor resi:
Nama Penerima:
Alamat Penerima:
Nomor HP:

5. Menghubungi Pihak Shopee Ataupun Tokopedia

Apabila ternyata kamu membeli barang melalui aplikasi shopee ataupun Tokopedia dan tengah mengalami masalah maka cara menghubungi kurir Anteraja bisa melalui pihak shopee ataupun Tokopedia terlebih dahulu. Selain itu jika kamu mengalami masalah terkait status resi yang tidak muncul padahal dari pihak penjual sendiri sudah memasukkan maka solusinya yaitu dengan menghubungi pihak shopee ataupun Tokopedia tergantung dari marketplace yang digunakan untuk belanja.

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Desain Grafis
Bisnis Jasa Rias
Bisnis Jasa Rental Motor
Bisnis Jasa Daur Ulang
Bisnis Jasa Instalasi Listrik

Apabila terdapat masalah lain seperti halnya paket shopee Anteraja yang tidak bergerak ataupun tidak cepat sampai ke alamat penerima. Maka silakan langsung untuk menghubungi kontak dari layanan yang disediakan oleh jasa ekspedisi Anteraja.

6. Menghubungi Kurir Satria Anteraja

Cara menghubungi kurir Antaraja untuk menyampaikan komplain atas layanan Anteraja shopee ataupun Tokopedia yang tidak kunjung sampai ke lokasi penerima ataupun memang paket tidak bergerak. Istilah dari Satria Anteraja ini merupakan salah satu istilah untuk kurir pada layanan pengiriman paket Anteraja.

Guna mendapatkan nomor whatsApp dari setiap kurir Anteraja maka kamu bisa menghubungi nomor telepon kantor cabang Anteraja terdekat. Bagi kamu yang masih bingung untuk mendapatkan nomor telepon kantor cabang antara chat terdekat maka silakan langsung mengetik pada Google Anteraja terdekat yang ada di lokasi kamu dan nantinya akan muncul nomor telepon kantor cabang yang bisa kamu hubungi untuk menanyakan posisi paket.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa uraian terkait cara menghubungi kurir Anteraja untuk menanyakan paket yang tidak kunjung datang atau paket tidak bergerak sama sekali. Cara ini terbilang sangat mudah karena terdapat beberapa pilihan yang bisa digunakan supaya bisa mendapatkan nomor kontak dari kurir Anteraja.

Instagram