cara beli tiket bioskop di gojek

Cara beli tiket bioskop di Gojek bisa dengan menggunakan fitur Gotix yang ada di aplikasi tersebut.Pembelian tiket bioskop Melalui aplikasi gojek memang memberikan banyak keuntungan bagi pengguna karena tidak perlu mengantri panjang hanya untuk mendapatkan tiket nonton.

Bahkan pada saat sudah mengantri panjang untuk nonton tidak mendapatkan tempat duduk yang sesuai dengan keinginan mengingat ketika film launching akan banyak sekali orang yang berlomba-lomba untuk segera menonton.

Baca Juga Artikel Tentang Cara BeliTiket Bioskop Lainnya dari Transfez

Cara Beli Tiket Bioskop di Shopee
Cara Beli Tiket Bioskop di Tix.id
Cara Beli Tiket Bioskop di Tokopedia
Cara Beli Tiket Bioskop di Jenius
Cara Beli Tiket Bioskop di Traveloka
Cara Beli Tiket Bioskop di Gotix
Cara Beli Tiket Bioskop di Grab
Cara Beli Tiket Bioskop di M-Tix

Cukup menggunakan fitur layanan Gotix dari Gojek maka kamu sudah bisa melakukan pembelian tiket nonton bioskop dan pemilihan tempat duduk.

Cara Beli Tiket Bioskop Di Gojek

cara beli tiket bioskop di gojek

Kehadiran dari fitur Gotix memang memberikan banyak kemudahan bagi pengguna agar bisa menonton dan memilih tempat duduk sesuai dengan keinginan. Di era digital sekarang ini beberapa bioskop bahkan sudah menyediakan fitur untuk melakukan pembelian tiket secara online, Meskipun begitu proses pembeliannya tidak semuanya terbilang mudah.

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

Justru banyak layanan yang mengharuskan kamu untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu agar bisa mendapatkan tiket bioskop. Berikut inilah langkah mudah yang dapat kamu ikuti untuk melakukan pembelian tiket bioskop Melalui aplikasi Gojek:

1. Download dan instal aplikasi Gojek

Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk bisa membeli tiket bioskop di layanan aplikasi Gojek maka harus memiliki aplikasinya terlebih dahulu.

Jika pada ponsel yang kamu gunakan belum tersedia aplikasi Gojek silakan untuk download terlebih dahulu melalui Google Play Store ataupun App Store sesuaikan dengan ponsel yang kamu gunakan.

Apabila kamu sudah berhasil download aplikasi Gojek silakan untuk instal pada ponsel. Dengan demikian kamu bisa menggunakan aplikasi Gojek untuk melakukan pembelian tiket bioskop dengan mudah dan cepat.

2. Membuka aplikasi Gojek

Langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan apabila aplikasi tix ID sudah terinstal maka silakan membuka aplikasi tersebut. Jika kamu sudah membuka aplikasi gojek silakan memasukkan nomor telepon saja agar bisa diarahkan pada halaman utama aplikasi sebagai Cara beli tiket bioskop di gojek.

3. Memilih menu Gotix di aplikasi Gojek

Langkah berikutnya yang harus kamu lakukan adalah memilih menu gotix yang tersedia pada halaman utama aplikasi Gojek. Aplikasi Gotik ini akan membantu kamu untuk melakukan pembelian tiket nonton di bioskop dengan mudah dan cepat.

4. Memilih film yang ingin ditonton

Setelah kamu bisa memilih menu Gotix maka akan diarahkan pada halaman baru untuk melakukan pemilihan film yang akan ditonton. Silakan kamu memilih salah satu film yang ingin ditonton dalam waktu dekat sebagai Cara beli tiket bioskop di gojek

5. Memilih tanggal dan waktu

Pada saat kamu sudah memilih film favorit untuk ditonton di bioskop maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan yakni memilih jadwal jam tayang dari film yang akan ditonton. Dalam hal ini silakan kamu memilih lokasi untuk menonton terlebih dahulu dan baru lah menentukan jam tayang menonton bioskop.

Memilih tempat duduk setelah Sudah menentukan lokasi untuk menonton dan jadwal tayang maka yang harus kamu lakukan adalah memilih tempat duduk pada kursi bagian mana. Kamu bisa memilih menonton bioskop dengan kursi yang berdekatan dengan layar paling depan, Tengah ataupun paling belakang.

6. Melakukan proses pembayaran

Tahapan yang satu ini maka kamu akan diminta oleh sistem layanan aplikasi untuk melakukan proses pembayaran tiket bioskop yang sebelumnya sudah dipesan. Dalam hal ini kamu bisa memilih pembayaran tiket bioskop melalui transfer ATM, kartu kredit ataupun saldo go-pay.

Silakan kamu memilih salah satu yang dianggap mudah untuk melakukan pembayaran tiket bioskop. Dengan demikian tiket bioskop yang nantinya kamu dapatkan bisa digunakan dan ditukarkan pada lokasi pilihan tempat bioskop untuk menonton.

7. Cara beli tiket bioskop di gojek berhasil dilakukan

Ketika kamu sudah memilih metode pembayaran untuk menyelesaikan transaksi pembelian tiket bioskop. Maka kamu akan mendapatkan notifikasi yang menyatakan bahwa transaksi pembelian tiket bioskop Melalui aplikasi gojek sudah berhasil dilakukan dan kamu cukup menukarkan tiket yang didapat di lokasi Bioskop.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Cara Menukarkan Tiket Nonton Bioskop Dari Aplikasi Gojek

Ketika kamu sudah mendapatkan tiket nonton bioskop Melalui aplikasi Gojek maka kamu tidak perlu mengantri lagi untuk membeli tiket di lokasi bioskop. Akan tetapi tiket yang sudah kamu dapatkan tersebut belum bisa digunakan untuk masuk ke ruangan Bioskop, sehingga kamu harus menukarkan terlebih dahulu tiket nonton pada mesin yang tersedia di bioskop bagian depan.

Proses penukarannya silakan kamu datang ke lokasi tempat bioskop yang sudah dipilih pada jam yang ditentukan dan carilah self ticketing machine agar bisa mencetak tiket. Bagi kamu yang belum pernah melakukan pencetakan tiket online ini silakan mengikuti langkah sebagai berikut:

1. Mengecek detail pesanan di menu My Tickets

Apabila kamu sudah mendapatkan notifikasi pembelian tiket berhasil dilakukan maka silakan lakukan pengecekan detail pesanan terlebih dahulu. Cara melakukannya dengan memilih menu my tikets yang ada pada halaman aplikasi Gojek.

Lakukan pengecekan terlebih dahulu Apakah pesanan tiket bioskop sudah sesuai dengan pilihan kamu. Jika memang sudah kamu bisa menggunakannya untuk menonton bioskop sesuai jadwal yang sudah kamu Tentukan sendiri.

2. Masukkan booking kode dan password

Ketika kamu sudah sampai di lokasi Bioskop maka masukkan booking kode dan juga password yang tertera di halaman menu My Tickets ke self ticketing machine yang tersedia di bioskop. Dengan demikian tiket bioskop akan tercetak melalui mesin tersebut dan kamu bisa menonton film kesukaan.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store
350px appstore

Itulah beberapa penjabaran mengenai Cara beli tiket bioskop di gojek melalui layanan fitur Gotix yang memberikan kemudahan bagi pengguna. Dengan menggunakan layanan secara online maka akan lebih memudahkan kamu mengatur jadwal untuk menonton film kesukaan dan pemilihan tempat duduk.

Instagram