cara beli pulsa pakai gopay paylater

Cara beli pulsa pakai Gopay paylater akan memberikan kemudahan bagi pengguna ketika tidak memiliki sejumlah untuk membeli pulsa tersebut. Seperti yang diketahui fitur layanan paylater merupakan salah satu fitur untuk membantu itu pengguna dengan melakukan pembayaran secara kredit.

Baca Juga Artikel Cara Transfer dan Top Up Lainnya dari Transfez

Cara Transfer Uang Dari DANA Ke Bank
Cara Transfer Uang Lewat Indomaret
Cara Transfer Uang Lewat Alfamart
Cara Transfer Uang Melalui HP
Cara Bayar Shopee di Indomaret

Terlebih sekarang ini aplikasi Gojek setelah Gopay paylater akhir bulan dan Cicil yang bisa digunakan untuk pengguna dalam melakukan transaksi keuangan. Akan tetapi bagi kamu yang belum pernah menggunakan layanan paylater maka akan cukup kesulitan jika digunakan untuk membeli pulsa.

Syarat Cara Beli Pulsa Pakai Gopay Paylater

cara beli pulsa pakai gopay paylater

Dalam melakukan pembelian pulsa menggunakan Gopay paylater bisa berjalan dengan lancar ketika kamu memenuhi syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan.

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

Adapun untuk beberapa syarat dan ketentuan yang harus kamu penuhi ketika melakukan kegiatan pembelian pulsa melalui Gopay paylater sebagai berikut:

• Pastikan kamu sudah mengetahui nomor ponsel yang akan diisikan pulsa menggunakan Gopay paylater
• Pastikan limit dari Gopay toilet lebih dari cukup untuk mengisi pulsa
• Proses transaksi beli pulsa hanya dapat dilakukan secara langsung Gojek
• Pembelian pulsa melalui Gopay paylater maka akan dikenakan biaya penanganan
• Ponsel terhubung dengan koneksi jaringan internet yang stabil

Biaya Pembelian Pulsa Menggunakan Gopay Paylater

Berdasarkan dengan syarat dan ketentuan dalam melakukan pembelian pulsa dari fitur paylater maka pengguna tidak akan dikenakan biaya admin. Sebab dalam hal ini kamu sudah melakukan pembayaran biaya penanganan melalui Gopay paylater.

Dengan begitu ini bisa menjadi keuntungan bagi kamu jika menggunakan metode pembayaran paylater dari apa Gojek yang digunakan untuk melakukan pembelian pulsa, namun Selain itu kamu juga harus melengkapi beberapa misi yang dibutuhkan.

Setelah misi tersebut selesai maka akan berpotensi untuk mendapatkan Gopay sesuai dengan ketentuan yang berlaku dari aplikasi.

Cara Mendaftarkan Akun Jack untuk Kemudahan Finansial Perusahaan Anda

Cara Beli Pulsa Pakai Gopay Paylater

Ketika kamu sudah mengetahui syarat dan juga biaya untuk melakukan pembelian pulsa melalui Gopay paylater maka akan lebih memudahkan dalam proses Pembelian pulsa secara langsung yang di lakukan di Gojek. Berikut langkah cara yang dapat kamu ikuti untuk membeli pulsa menggunakan Gopay paylater:

1. Membuka aplikasi Gojek

Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk membeli pulsa di Gopay paylater maka kamu harus membuka aplikasi Gojek terlebih dahulu. Selain itu kamu juga harus memastikan bahwa ponsel yang kamu gunakan dan telah terhubung dengan koneksi jaringan internet yang stabil guna mendukung proses akses aplikasi Gojek.

2. Memilih menu go pulsa

Apabila kamu sudah berhasil masuk ke aplikasi Gojek, maka kamu akan melihat beberapa pilihan menu yang ada di halaman utama. Dalam hal ini silakan kamu memilih menu go pulsa dengan icon warna biru.

3. Klik menu pulsa

Langkah berikutnya silahkan kamu scroll ke arah bawah untuk menemukan menu pulsa. Jika kamu sudah menemukan mumi tersebut silakan pilih untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.

4. Memasukkan nomor ponsel

Jika kamu sudah memilih menunggu pulsa artinya kamu akan diarahkan untuk cara beli pulsa pakai Gopay paylater. Dalam hal ini serahkan kamu memasukkan nomor ponsel yang akan diisikan pulsa dan pastikan kamu memasukkan nomor yang benar.

5. Menentukan jumlah nominal pengisian pulsa

Langkah selanjutnya yang dapat kamu lakukan setelah memasukkan nomor ponsel untuk pengisian pulsa maka tentukan nominal pengisian pulsa sesuai dengan kebutuhan. Dengan kamu menentukan jumlah nominal isi pulsa akan memudahkan sistem aplikasi Gojek untuk memprosesnya.

6. Pilih metode pembayaran

Setelah penentuan jumlah nominal pengisian pulsa maka silakan kamu memilih metode pembayaran yang akan digunakan. Cara beli pulsa pakai Gopay paylater maka kamu bisa memilih metode pembayaran Gopay paylater.

7. Pilih bayar sekarang

Dalam halaman yang memuat rincian pembelian pulsa sesuai dengan kebutuhan maka akan mencantumkan detail pembayarannya. Apabila jumlah nominal tersebut sudah sesuai dengan kebutuhan silakan melanjutkan transaksi dengan klik bayar sekarang yang ada di bagian bawah.

8. Konfirmasi transaksi

Pada tahapan yang satu ini silahkan kamu melakukan konfirmasi atas transaksi yang dilakukan untuk pembelian pulsa melalui Gopay paylater. Apabila kamu menyetujui transaksi ini silahkan Klik tombol Ya, saya setuju. Dengan begitu aplikasi Gojek akan memproses permintaan kamu untuk melakukan pembelian pulsa.

9. Memasukkan PIN Gopay

Cara beli pulsa pakai Gopay paylater supaya berhasil dalam proses transaksinya maka kamu harus memasukkan PIN Gopay dengan benar. Pastikan kamu tidak membuat kesalahan dalam memasukkan 6 digit angka PIN Gopay.

10. Transaksi pembelian pulsa berhasil

Sampai di tahapan ini artinya kamu sudah berhasil melakukan pembelian pulsa dengan sistem pembayaran menggunakan Gopay paylater. Setelah ini kamu bisa menggunakan pulsa untuk berbagai macam kebutuhan komunikasi menggunakan ponsel.

Provider Seluler di gopay

Gopay adalah salah satu jenis perusahaan fintech yang terbesar di Indonesia dengan menyediakan provider untuk mendukung sistem layanannya. Kali ini layanan dompet digital Gopay yang telah menjalin kerjasama dengan berbagai macam provider ternama dan terkemuka di negara Indonesia ini.

Dengan adanya kerjasama dan hubungan baik dari dompet digital Gopay dan juga berbagai macam provider tentunya akan sangat menguntungkan bagi pengguna karena layanan Gopay akan kemudahan dalam proses pembelian pulsa ataupun paket data.

Hal ini dikarenakan orang yang cenderung memilih untuk menggunakan cara yang lebih praktis guna mendapatkan keinginannya yakni untuk membeli pulsa ataupun paket data, beberapa provider yang sudah melakukan kerja sama dengan Gopay di antaranya:

• XL
• Axis
• Telkomsel
• Indosat Ooreedo
• Tri
• Smartfren

Gunakan Transfez dengan Jack untuk kebutuhan bisnis Anda

ID CTA 1

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Itulah beberapa pejabat terkait cara beli pulsa pakai Gopay paylater yang sangat menguntungkan bagi pengguna karena sistemnya sangat mudah dan cepat. Sesuai dengan ketentuan dari paylater untuk aplikasi Gojek menawarkan akhir bulan dan Cicil yang memberikan keuntungan bagi pengguna.