Cara Bayar Kredivo Lewat BRImo

Cara bayar Kredivo lewat BRImo memang suatu hal yang sangat memudahkan semua orang agar bisa membayarkan tagihan tepat waktu. Kredivo sekarang ini menjadi salah satu alternatif pilihan bagi kalangan masyarakat yang membutuhkan uang dalam waktu cepat dengan sistem pembayaran kredit.

Baca Juga Artikel Cara Transfer dan Top Up Lainnya dari Transfez

Cara Transfer Uang Dari DANA Ke Bank
Cara Transfer Uang Lewat Indomaret
Cara Transfer Uang Lewat Alfamart

Dengan menggunakan layanan dari Kredivo maka kamu bisa melakukan belanja secara online di beberapa marketplace. Terlebih dengan sistem pembayaran yang sangat mudah membuat banyak di antara masyarakat menggunakannya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Cara Bayar Kredivo Lewat BRImo

Cara Bayar Kredivo Lewat BRImo

Bagi kamu yang memiliki rekening BRI maka bisa memanfaatkan layanan dari BRImo guna mendukung melakukan berbagai macam transaksi dengan menggunakan ponsel. Dengan adanya BRImo ini maka kamu bisa membayarkan sejumlah tagihan Kredivo setiap bulannya.

Akan tetapi di aplikasi Kredivo sendiri belum menyediakan alternatif pilihan sebagai metode pembayaran melalui BRImo sehingga harus dengan menggunakan layanan dari pihak ketiga yakni BRImo. Inilah beberapa langkah cara yang dapat kamu gunakan untuk membayarkan tagihan Kredivo setiap bulan:

1. Membuka Aplikasi Kredivo

Langkah pertama yang harus kamu lakukan dengan cara membuka aplikasi Kredivo terlebih dahulu. Lalu pastikan bahwa ponsel yang kamu gunakan ini sudah terhubung dengan koneksi jaringan internet agar bisa melakukan kegiatan transaksi.

2. Pilih Menu Transaksi

Langkah berikutnya kamu bisa dengan mudah untuk memilih menu Transaksi yang ada di halaman utama aplikasi Kredivo. Dengan demikian kamu akan diarahkan pada halaman selanjutnya pada aplikasi tersebut.

3. Memilih menu Bayar

Di tampilan selanjutnya silahkan kamu memilih menu Bayar. Memilih menu yang satu ini akan membantu kamu untuk melanjutkan cara bayar Kredivo lewat BRImo.

4. Menentukan Tagihan

Berikutnya silahkan kamu menentukan tagihan Kredivo yang harus dibayarkan. Kamu bisa dengan mudah untuk memilih tagihan Kredivo ini dengan cara sekali klik di tombol Bayar guna melanjutkan ke tahapan selanjutnya.

5. Memilih Metode Pembayaran

Setelah itu kamu bisa lanjut dengan memilih metode pembayaran yang digunakan untuk membayarkan tagihan bulanan Kredivo. Mengingat cara yang satu ini menggunakan pihak ketiga maka silahkan memilih metode pembayaran dengan menggunakan aplikasi Bukalapak saja.

6. Salin Nomor Virtual Account

Jika kamu memilih metode pembayaran Bukalapak maka akan muncul nomor VA. Maka dari itu cara bayar Kredivo lewat BRImo dengan menyalin nomor VA yang tertera pada halaman layar.

7. Menjalankan Aplikasi Bukalapak

Apabila sudah disalin maka silahkan kamu membuka aplikasi Bukalapak guna menyelesaikan pembayaran tagihan Kredivo. Lanjutkan dengan memilih Semua Menu yang ada di halaman utama aplikasi Bukalapak.

8. Memilih Angsuran Kredit

Dengan memilih menu tersebut maka kamu akan diarahkan dengan berbagai macam pilihan menu lagi. Silahkan melanjutkan dengan menekan menu Angsuran Kredit yang ada di bagian pojok atas kiri.

9. Menginput Nomor Virtual Account

Lalu akan terbuka halaman dengan kolom penyedia layanan jasa dan silahkan kamu memilih menu Kredivo. Kemudian inputkan nomor virtual account yang tadinya sudah disalin melalui Kredivo di kolom yang tersedia.

10. Pilih Tombol Bayar

Apabila kamu sudah menyalin nomor virtual account maka akan muncul informasi data rincian atas pembayaran dan nama penggunanya. Pastikan data yang muncul sudah benar dan kamu bisa langsung melanjutkannya ke tombol Bayar agar diproses oleh sistem sebagai cara bayar Kredivo lewat BRImo.

11. Memilih BRI BRIVA

Langkah ini kamu harus memilih menu Metode Pembayaran dan memilih Transfer ke Virtual Account lanjut ke BRI BRIVA. Setelah itu silahkan kamu pilih Gunakan Metode Ini.

12. Membayar Tagihan Kredivo dengan Virtual Account

Di halaman berikutnya ini kamu bisa langsung dengan memilih tombol Bayar Dengan Virtual Account. Maka dengan demikian akan muncul nomor virtual account Bukalapak sebagai kode yang digunakan untuk melakukan pembayaran melalui BRImo dan silahkan kamu copy nomor yang tertera tersebut.

13. Login BRImo

Kemudian silahkan kamu membuka aplikasi BRImo. Login menggunakan username dan juga password yang kamu gunakan.

Lihat Juga Video Mudahnya Melakukan Kirim Uang dengan Transfez

14. Pilih BRIVA dan Tempelkan Kode Pembayaran

Lanjutkan dengan memilih menu BRIVA yang ada di halaman utama. Lalu di kolom nomor tujuan silahkan kamu menempelkan kode pembayaran yang sudah kamu salin sebelumnya dari aplikasi Bukalapak.

15. Masukkan Nominal Tagihan

Setelahnya itu kamu harus mencantumkan jumlah nominal tagihann yang seharusnya dibayarkan oleh kamu sebagai bentuk tagihan bulanan dari Kredivo. Cara bayar Kredivo lewat BRImo ini bisa menuliskannya di kolom nominal pembayaran.

16. Membuat Catatan Pembayaran

Di kolom catatan untuk melakukan pembayaran ini sebenarnya memiliki sifat opsional dengan artian dapat diisi ataupun tidak oleh pengguna. Akan tetapi apabila kamu ingin mengisisnya maka tulisakanlah Bayar Kredivo Lewat BRImo

17. Masukkan PIN BRImo

Jika prosesnya sudah selesai maka silahkan kamu memasukkan PIN BRImo sebanyak 6 digit dengan benar. Hal ini berfungsi untuk memproses permintaan transaksi yang dilakukan agar cepat selesai.

18. Transaksi Sukses

Apabila ponsel kamu sudah mendapatkan notifikasi atas notifikasi atas berhasilnya kegiatan transaksi maka pembayaran tagihan kamu sudah berhasil dilakukan. Cara bayar Kredivo melalui Bukalapak dan BRImo telah sukses.

Membayar Kredivo Melalui ATM BCA

• Langkah pertama yang dapat kamu lakukan dengan cara memasukkan kartu ATM BCA dan pilih bahasa Indonesia
• Lalu input 6 digit PIN ATM
• Lanjutkan dengan memilih menu Transaksi Lainnya
• Kemudian klik menu Transfer dan pilih ke Rek BCA Virtual Account
• Inputkan nomor virtual account BCA dan masukkan nominal tagihan dari Kredivo yang harus dibayarkan
• Konfirmasikan data yang telah kamu masukkan, jika sudah benar maka lanjutkan
• Dengan begitu cara bayar Kredivo semua metode sudah selesai dilakukan.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store
350px appstore

Demikianlah beberapa uraian mengenai cara bayar Kredivo lewat BRImo yang dapat kamu ketahui. Dengan sistem pembayaran ini mampu membuat kamu lebih mudah membayarkan tagihan tanpa telat batas waktunya dan bisa memilih layanan perbankan untuk mengatasinya.

Instagram