bunga pinjaman bank danamon

Bunga pinjaman bank Danamon terbilang cukup ringan bagi kamu yang ingin mengajukan pinjaman kredit dalam waktu tertentu, hal ini juga tergantung dari tenor yang kamu pilih untuk pengajuan pinjaman tersebut.

Lihat Daftar Kode Swift Bank di Indonesia

Kode Swift Bank BCA
Kode Swift Bank Mandiri
Kode Swift Bank BNI
Kode Swift Bank BRI
Kode Swift Bank Danamon
Kode Swift DBS Bank
Kode Swift Hana Bank

KTA Danamon menjadi salah satu pilihan terbaik untuk kamu pada saat membutuhkan dana mendadak, sebab pengajuannya tidak membutuhkan jaminan namun sudah terbukti keunggulannya.

Dengan demikian kamu tidak akan merasa terbebani dengan jumlah pinjaman dan juga bunga pinjaman yang harus dibayarkan setiap bulan sebelum tanggal jatuh tempo. Selain itu kamu bisa menyesuaikan kemampuan pembayaran pinjaman tersebut dengan masa tenor yang dapat dipilih.

Bunga pinjaman bank Danamon untuk KTA dan biayanya

bunga pinjaman bank danamon

Hal ini Bank Danamon telah menawarkan pinjaman kredit tanpa anggunan ataupun jaminan bagi perorangan yang dikenal dengan KTA dana instan Dengan perincian sebagai berikut:
• Bunga: 1,19%, 1,29%, dan 1,39%.
Tenor: 12 bulan, 24 bulan, dan 36 bulan.

Selain bunga pinjaman bank Danamon juga terdapat biaya yang nantinya akan dikenakan dalam melakukan proses pengajuan pinjaman tanpa agunan di Bank Danamon. Berikut ini lah perincian biaya yang nantinya akan dibebankan pada pihak yang mengajukan pinjaman kredit di bank Danamon:

• Biaya administrasi sebesar 3,5% atau minimal Rp350.000
• Biaya keterlambatan pembayaran sebesar 0,5% per hari dari jumlah cicilan yang telah tertunggak dari pihak peminjam
• Biaya rekening tidak aktif yang khususnya untuk melakukan pencairan dana ke rekening bank lain sebesar Rp50.000 per bulan
• Biaya pelunasan dipercepat sebesar 5% dari sisa pokok untuk pinjaman ataupun minimalnya sebesar Rp350.000
• Biaya premi asuransi sebesar 0,5% dari jumlah plafon pinjaman untuk masa tenor 12 bulan sampai 36 bulan

Simulasi Tabel Angsuran KTA dan Bunga Pinjaman Bank Danamon

Bagi kamu yang ingin mengajukan pinjaman kredit ke Bank Danamon maka ketahui terlebih dahulu tabel angsuran pinjaman tanpa anggunan berdasarkan nilai pinjaman, bunga dan juga masa tenor. Berikut inilah daftar tabel yang dapat kamu pahami sesuai dengan nilai pinjaman yang diajukan:

Nilai pinjaman (Rp) Bunga 1,19% tenor 12 bulan (Rp) Bunga 1,29% tenor 24 bulan (Rp) Bunga 1,39% tenor 36 bulan (Rp)
5.000.000 476.167
25.000.000 2.380.833 1.364.167 1.041.944
50.000.000 4.751.667 2.728.333 2.083.889
100.000.000 9.523.333 5.456.667 4.167.778
150.000.000 14.285.000 8.185.000 6.251.667
200.000.000 19.046.667 10.913.333 8.335.556

Cara mengajukan KTA Danamon

Tidak hanya mengetahui bunga pinjaman bank Danamon saja, kamu harus mengetahui bagaimana cara melakukan pengajuan pinjaman KTA Danamon sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan. Pengajuan pinjaman tanpa agunan untuk Bank Danamon dapat dilakukan di Bank Danamon cabang yang telah tersebar di Indonesia dengan 846 yang tersedia dan juga telesales Danamon.

Proses untuk melakukan peminjaman tersebut bisa berjalan dengan lancar apabila memenuhi beberapa persyaratan berikut ini:

• Warga negara Indonesia atau WNI
• Usia minimal pihak yang mengajukan pinjaman yakni 21 tahun dan maksimalnya 60 tahun pada saat akhir masa tenor pinjaman tersebut habis. Sementara itu khusus untuk karyawan maksimal usianya 55 tahun pada saat melakukan pengajuan peminjaman
• Sebagai karyawan atau profesional atau pengusaha
• Memiliki masa kerja dengan minimal 1 tahun untuk karyawan dan juga 2 tahun untuk pengusaha dan profesional
• Setiap pihak yang mengajukan pinjaman memiliki penghasilan kotor minimal 3 juta per bulan
• Melakukan pengisian secara lengkap dan menandatangani aplikasi dana instan
• Pihak yang mengajukan pinjaman berdomisili di cakupan area untuk penjualan dana instan
• Fotokopi NPWP
• Fotokopi KTP

Lihat Juga Video Mudahnya Melakukan Kirim Uang Ke 60+ Negara

Produk Pinjaman Dana Bank Danamon

Pada umumnya setiap bank memiliki produk pinjaman yang ditawarkan kepada nasabahnya, hal ini Tentunya Juga menawarkan bunga pinjaman bank Danamon yang berbeda. Bagi kamu yang ingin memenuhi kebutuhan dan maka bisa mengajukan pinjaman ke bank Danamon sesuai dengan produk yang diinginkan.

Berikut ini beberapa produk yang disediakan oleh Bank Danamon:

KTA Danamon Instan

KTA Danamon instan ini adalah salah satu produk pinjaman tanpa anggunan yang diperuntukkan bagi setiap individu yang ingin memenuhi kebutuhan hidupnya. Produk yang satu ini mempunyai berbagai macam manfaat unggulan dan syarat melakukan pengajuannya pun cukup mudah.

Meskipun memang terbilang sangat mudah namun KTA Danamon instan memiliki tingkat Resiko yang cukup tinggi dan bisa terjadi kapanpun untuk nasabah. Resiko tersebut diantaranya biaya denda bagi nasabah yang telah melakukan pelunasan lebih cepat, denda karena keterlambatan pembayaran cicilan setiap bulan dan juga penyelesaian masalah secara hukum karena tidak dapat melunasi kewajibannya.

Kartu Kredit Danamon

Produk pinjaman dari Danamon yang hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Produk yang satu ini dapat digunakan dan untuk melakukan pembayaran tagihan bulanan transfer dana transaksi belanja dan juga melakukan transaksi tarik tunai.

Kredit Kepemilikan Rumah

Kredit kepemilikan rumah atau KPR biasanya diberikan pada nasabah yang telah Setia menggunakan Bank Danamon dan ingin membeli melakukan renovasi ataupun membangun rumah. Pilihan produknya pun cukup banyak dan dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Pendanaan Otomotif

Salah satu produk kolaborasi antara Bank Danamon dan juga Adira Finance untuk memberikan pinjaman pada nasabah yang nantinya ingin membeli kendaraan baru ataupun bekas. Agar bisa menggunakan produk yang satu ini maka bisa langsung menghubungi customer service dari Bank Danamon.

Pembiayaan Kepemilikan Rumah Syariah iB

Produk berbasis Syariah yang dapat memenuhi kebutuhan kamu untuk mendapatkan rumah hunian tanpa adanya unsur riba. Produk pinjaman pembiayaan kepemilikan rumah Syariah iB ini menganut akad modal bersama sebagai pembiayaan untuk kegiatan kerja sama modal guna melakukan pembelian properti.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store
350px appstore

Demikianlah penjabaran mengenai bunga pinjaman bank Danamon dan juga perincian biaya yang dibebankan kepada pihak nasabah sebagai peminjam. sebelum melakukan pinjaman ke bank Danamon maka silahkan melihat tabel angsuran dan besaran bunga sesuai dengan jumlah nilai pinjaman.