beli pulsa pakai paypal

Bisakah beli pulsa pakai paypal? Pulsa memang menjadi salah satu hal yang sangat dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan dalam melakukan komunikasi dan yang lainnya. Salah satunya adalah beli pulsa pakai Paypal yang sangat mudah praktis dan pastinya membuat kamu tidak perlu lagi harus datang ke konter.

Baca Juga Artikel Cara Transfer Pulsa Lainnya dari Transfez

Cara Transfer Pulsa Indosat ke Telkomsel dengan Mudah dan Cepat
Cara Transfer Pulsa Telkomsel Lewat SMS Sesama Pengguna Telkomsel
Cara Transfer Pulsa Tri dengan Layanan KIKIPU Sangat Mudah dan Simpel
Keuntungan Beli Pulsa Online dan Cara Melakukannya dengan Internet
Keuntungan Beli Pulsa Pakai Gopay dan Cara Membelinya Melalui GoPulsa

Sekarang ini semua orang sudah dimudahkan untuk membeli pulsa secara online melalui beberapa situs pendukung. Dalam hal ini banyak situs yang dapat digunakan untuk membeli pulsa dengan pembayaran menggunakan Paypal.

Keuntungan Membeli Pulsa Melalui Paypal

beli pulsa pakai paypal

Bagi kamu yang ingin melakukan pembelian pulsa menggunakan Paypal maka akan mendapatkan keuntungan menarik. Berikut inilah beberapa keuntungan yang nantinya bisa pelanggan dapatkan dengan memanfaatkan layanan dari Paypal:

• Support dari paypal verified serta unverified
• Pembelian pulsa dari Paypal cenderung lebih murah dibandingkan dengan yang lainnya
• Pengisian saldo pulsa dilakukan secara online dalam waktu 24 jam
• Proses untuk mengisi pulsa jauh lebih cepat dan jarang terdapat kendala jika bukan karena jaringan ataupun sistem
• Rate terbilang cukup rendah
• Tidak perlu melakukan pendaftaran lagi pada saat mengisi pulsa

Cara Beli Pulsa Pakai Paypal

Jika ingin melakukan pengisian pulsa melalui Paypal maka kamu harus mengikuti langkah mudah berikut ini. Fitur pendukung yang ada di dalamnya mampu mendukung untuk memberikan pelayanan bagi pelanggan meskipun masih pemula sekaligus.

• Langkah pertama yang perlu kamu lakukan yang dengan membuka situs web pulsaseluler.com
• Pastikan kamu memiliki jaringan internet yang stabil guna melakukan pembelian pulsa seluler tersebut mengingat cara yang satu ini dilakukan secara online
• Lalu pilihlah salah satu produk provider sesuai dengan kartu yang kamu gunakan. Ketersediaan produk tidak hanya untuk membeli pulsa saja namun juga paket data hingga token listrik
• Langkah berikutnya untuk membeli pulsa melalui Paypal yakni dengan memasukkan nomor ponsel yang nantinya akan diisikan pulsa. Kemudian pilihlah nominal pulsa yang akan kamu butuhkan
• Setelah itu pilih metode pembayaran dengan menggunakan Paypal. Dalam hal cara beli pulsa pakai Paypal kamu akan diminta mengisikan capctha kode sebagai bentuk verifikasi dan kamu bisa melanjutkannya dengan klik order sekarang
• Lalu kamu akan diarahkan lagi ke dalam halaman riwayat transaksi yang telah kamu pesan. Lalu catat alamat email serta nomor invoice yang digunakan hingga jumlah total minimal yang harus kamu bayarkan untuk beli pulsa
• Langkah selanjutnya kamu harus membuka tab baru pada browser yang sudah dibuka, silahkan untuk masuk ke akun Paypal kamu guna melakukan pembayaran. Setelahnya pilih metode pembayaran dengan Send money to friend and family
• Berikutnya masukkan alamat email dari penjual pulsa yang telah dicatat sebelumnya. Kemudian klik Next atau berikutnya di halaman yang tersedia
• Kamu bisa memasukan nominal jumlah sesuai dengan pesanan pembelian pulsa yang telah dilakukan. Pastikan bahwa kamu tidak lupa dengan catatan tambahan atau note nomor invoice. Apabila dirasa memang data yang kamu masukkan ini sudah benar maka tekan tombol lanjutkan dan pilihlah saldo Paypal, lalu tekan tombol kirim pembayaran sekarang
• Apabila sudah maka beli pulsa pakai Paypal bisa dikembali terlebih dahulu ke halaman histori pesanan yang telah kamu lakukan dan lanjutkan dengan klik Konfirmasi Pembayaran. Jika prosesnya sudah berhasil maka kamu akan mendapatkan notifikasi bahwa pembayarannya telah berhasil dilakukan
• Proses ini sudah selesai dan kamu hanya perlu menunggu pulsa masuk ke dalam nomor yang digunakan. Dalam hal ini biasanya akan membutuhkan waktu 1 sampai 2 menit. Apabila dalam waktu beberapa menit namun pulsa tidak masuk maka bisa jadi ada gangguan pada operator tersebut.

Lihat Juga Video Mudahnya Melakukan Kirim Uang Ke 60+ Negara

Situs Beli Pulsa Pakai Paypal

Bagi kamu yang bingung harus membeli pulsa di mana maka bisa memanfaatkan layanan Paypal. Layanan ini bisa digunakan melalui berbagai macam pilihan situs web terpercaya dan aman, simak uraian berikut:

1. Minipulsa.com

Situs yang satu ini telah menyediakan layanan yang digunakan untuk melakukan jual beli pulsa dengan pembayaran menggunakan Paypal. Layanan Minipulsa.com bisa membantu untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam membeli pulsa selama 24 jam dan pulsa akan masuk hanya memakan waktu beberapa detik saja.

Harga penawaran untuk konsumen pun sangat terjangkau, dengan demikian tidak akan menguras pengeluaran kamu hanya untuk membeli pulsa. Minipulsa.com telah terbukti melayani hingga 100 ribu lebih konsumen yang melakukan transaksi pembelian pulsa.

2. Kiosbangjek.com

Salah satu situs web yang dapat digunakan untuk membeli pulsa secara online dengan pembayaran menggunakan Paypal. Situs online untuk membeli pulsa ini sangat terkenal di kalangan masyarakat dan tidak hanya untuk mendukung kegiatan pembelian pulsa saja.

Kiosbangjek diketahui juga menyediakan layanan untuk melakukan pembelian saldo Gopay, OVO, Dana dan yang lainnya. Cara membeli saldo ini sangat mudah, cepat dan yang paling penting mendukung untuk penggunaan Paypal.

3. Nagapulsa.com

Bagi kamu yang ingin membeli pulsa secara online maka bisa memanfaatkan layanan pembayaran dengan Paypal. Situs yang mampu mendukung untuk pembelian yakni nagapulsa.com yang telah menyediakan semua kebutuhan berhubungan dengan telekomunikasi secara online.

Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa membeli saldo untuk Gopay, Grab, top up diamond game online, paket internet hingga saldo dompet digital seperti halnya Dana, OVO, Shopeepay dan yang lainnya. Pengguna bisa langsung membayarkan melalui Paypal yang sudah verified ataupun unverified.

4. Pulsapaypal.com

Situs web yang bisa menjadi pilihan beli pulsa pakai Paypal untuk memenuhi kebutuhan telekomunsikasi. Cara membelinya dengan mengunjungi situs pulsapaypal.com sebagai situs yang sangat dipercayai oleh pelanggan karena terbukti memiliki kualitas terpercaya.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store
350px appstore

Demikianlah beberapa panjabaran mengenai cara untuk beli pulsa pakai Paypal yang sangat mudah dan cepat. Kamu bisa memanfaatkan layanan situs web yang mendukung pembayaran dengan menggunakan Paypal.

Instagram