Bisnis Harvey Moeis di Bidang Pengusaha Batu Bara dan Brand Ambassador

Bisnis Harvey Moeis sudah cukup terkenal di masyarakat Indonesia dengan penghasilan yang bisa diraih hingga miliaran rupiah. Harvey Moeis menikahi Sandra Dewi dan pernikahan ini digelar sangat mewah di Disneyland Tokyo, Jepang, namun menariknya dari gaya hidup Sandra dan Harvey jarang di publish ke pabrik.

Harvey Moeis merupakan anak konglomerat sehingga tidak heran jika kekayaannya sangat berlimpah dari banyaknya bisnis yang dijalankan. Dari bisnis yang dijalankan oleh Harvey Moeis tentunya memberikan dampak yang positif untuk keberlangsungan bisnis tersebut dan tentunya memberikan banyak keuntungan yang menjanjikan.

Bisnis Harvey Moeis di Bidang Pengusaha Batu Bara dan Brand Ambassador

1. Biodata Harvey Moeis

Harvey Moeis merupakan seorang pengusaha lahir pada 30 November tahun 1985 dan lebih muda 2 tahun dari istrinya Sandra Dewi. Meskipun Harvey Moeis ini mempunyai wajah oriental namun ia merupakan orang asli dari Indonesia dengan keturunan Ambon, Maluku dan Papua, ayahnya Harvey Moeis sudah meninggal dunia karena penyakit kanker dan ibunya Irma Silviani masih menemaninya sampai saat ini yang dipanggil oleh Sandra Dewi dengan sebutan Ma Moselle.

Harvey Moeis menikahi Sandra Dewi pada 8 November 2016 yang digelar di Tokyo Jepang tepatnya di Cinderella’s castle Disneyland. Pernikahan yang dilangsungkan di Disneyland Jepang ini terbilang sangat mewah seperti pernikahan negeri dongeng di mana keduanya mengendarai kereta kuda yang ditemani oleh boneka serta kostum khas Disney yaitu Donald duck dan Mickey mouse, hingga pada akhirnya pernikahannya dikaruniai dua anak laki-laki yaitu Raphael Moeis lahir tahun 2017 dan Michael moes lahir tahun 2019.

2. Daftar Bisnis Harvey Moeis

Adapun untuk beberapa daftar bisnis yang saat ini dijalankan oleh Harvey mouse sehingga bisa menghasilkan pundi-pundi kekayaan sebagai berikut:

1. Anak Konglomerat

Harvey Moeis memang sudah menjadi keturunan konglomerat dan tidak membiarkan kehidupan pribadinya terekspos meskipun saat ini sudah menikah dengan Sandra Dewi yang memiliki peranan sebagai sosok figur publik. Harvey Moeis juga tidak menggunakan media sosial dan dari kabar yang beredar orang tua Harvey bukan orang yang sembarangan.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

Harvey Moeis sangat dikenal sebagai orang yang tekun dan gila kerja meskipun ia sebenarnya adalah anak seorang konglomerat kaya raya. Namun seorang Harvey Moeis mempunyai privasi yang harus tetap dijaga sampai sekarang dan ibundanya sendiri bernama Irma Silviani dengan ayahnya yaitu Hayong Moeis yang sudah meninggal dunia.

2. Pengusaha Batubara

Bisnis Harvey Moeis yaitu dengan menjalankan bidang batubara, ia merupakan seorang pengusaha yang sangat tekun dan ulet dalam menjalankan bidang bisnisnya ini. Harvey Moeis sudah menjalankan bisnis tambang batubara yang berada di Bangka Belitung dan ia menjabat sebagai presiden komisaris dari PT Multi Harapan Utama.

Bahkan Harvey Moeis juga dikabarkan mempunyai saham yang berada di 5 perusahaan batubara yaitu CV Venus Inti Perkasa, PT Refined Bangka Tin, PT Tinindo Inter Nusa, PT Stanindo Inti Perkasa dan PT Sariwiguna Bina Sentosa.

Bahwasanya pertambangan timah yang ada di kawasan Bangka Belitung ini sudah dikuasai oleh Harvey Moeis dan bahkan ia memiliki wewenang guna melakukan pengaturan perusahaan penambangan timah yang dapat beroperasi sehingga menjadikan Harvey Moeis sebagai pemain tunggal dalam menjalankan bisnis timah dari hulu ke hilir.

3. Duta Ferrari Roma

Bisnis Harvey Moeis yang dijalankan tentunya sebagai duta produk Ferrari Roma bersama putranya Raphael Moeis, mereka sebagai brand ambassador Ferrari Roma sehingga tidak heran jika memiliki kendaraan mobil mewah. Menariknya Harvey dan putranya ini bersanding dengan Adam Levine serta Behati Prinsloo sebagai duta untuk negara Amerika serikat dan Jung Hae in yang mewakili oppa single dari Korea.

Harvey Moeis terpilih sebagai duta Ferrari Roma karena mewakili dan menggambarkan ayah-ayah yang ada di Indonesia saat sedang bermain dan mengurus anaknya sebelum berangkat kerja. Kesediaannya ini membuat nama Harvey Moeis cukup dikenal sebagai seorang yang dermawan karena meskipun memiliki banyak harta berlimpah ia tidak segan untuk memberikannya pada orang lain dengan ikhlas dan bahkan bisa kembali dalam jumlah berkali-kali.

4. Pemilik Jet Pribadi

Dari bisnis Harvey Moeis yang dijalankan sebagai pelaku utama pada bisnis batubaranya tentu tidak heran jika ia mempunyai jet pribadi yang sebelumnya dihadiahkan pada sang putra anak pertamanya ketika ulang tahun. Namun sebagai anak konglomerat yang memiliki kekayaan berlimpah dari bisnis batu baranya, Harvey Moeis beserta istrinya Sandra Dewi tidak pernah posting foto pada jet pribadi miliknya dan bahkan bisa dihitung berapa kali.

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Desain Grafis
Bisnis Jasa Rias
Bisnis Jasa Rental Motor
Bisnis Jasa Daur Ulang
Bisnis Jasa Instalasi Listrik

Seorang Harvey Moeis merupakan pebisnis yang ulet dan tekun sangat handal dalam menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan banyaknya keuntungan yang bisa didapatkan dari bisnis batu bara. namun meskipun mempunyai kekayaan yang sangat berlimpah, keluarga ini bahkan tidak pernah pamer atau posting kekayaannya di media sosial sehingga banyak orang yang mengagumi Harvey Moeis beserta Sandra Dewi.

3. Perjalanan Pernikahan Harvey Moeis Dengan Sandra Dewi

Banyak yang mengenal Sandra Dewi menikah dengan seorang pebisnis Harvey Moeis, namun perjalanan cinta antara keduanya ternyata tidak berjalan mulus dan harus menjalani cobaan karena Harvey Moeis sebelumnya sempat ditolak oleh ayahnya Sandra Dewi. Alasan penolakan atas Harvey Moeis karena ia tidak terlalu perhatian dengan anaknya Sandra Dewi karena harus mengurus ayahnya yang sedang sakit saat itu tengah menderita kanker.

Ayah dari Sandra Dewi sebelumnya sempat meragukan keseriusan dari Harvey Moeis seorang pengusaha kaya raya di bidang batubara ini. Dengan demikian ketika Harvey Moeis ingin menikahi Sandra Dewi namun ayahnya masih ingin memikirkan dengan baik hubungan keduanya untuk ke depan.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa pembahasan terkait bisnis Harvey Moeis yang menjalankan usaha di bidang batubara dan bahkan telah menanamkan saham pada 5 perusahaan besar di Bangka Belitung. Harvey Moeis juga sebagai brand ambassador Ferrari Roma sehingga tidak heran jika anak konglomerat ini sangat kaya raya karena banyak pemasukan yang dihasilkan.