Bisnis Arief Muhammad dari Bidang Kuliner Sampai Fashion Kekinian

Bisnis Arief Muhammad terbilang cukup banyak dengan kesuksesannya yang berhasil dalam menghadapi persaingan pasar. Arief Muhammad menjadi salah satu seorang selebgram hingga youtuber terkenal yang saat ini juga melebarkan sayapnya dalam pembuatan bisnis.

Baca Juga: Cara Mudah Bertransaksi Bisnis Menggunakan Aplikasi Transfez Bisnis

Bisnis yang dijalankan oleh Arief Muhammad sekarang ini banyak sekali franchise dan telah sukses di berbagai macam lini persaingan pasar. Namun perlu diketahui bahwasanya Arief Muhammad tidak menjalankan bisnisnya seorang diri namun juga dibantu oleh beberapa partner yang saat ini juga menjadi pasangannya yaitu Tiara panges.

Bisnis Arief Muhammad dari Bidang Kuliner Sampai Fashion Kekinian

Daftar Bisnis Arief Muhammad

Arief Muhammad merupakan seorang youtuber yang cukup terkenal di Indonesia namun penghasilan yang didapatkan tidak hanya dari kegiatan atau konten yang dihadirkan pada YouTube. Kali ini Arief Muhammad juga bergerak sebagai pebisnis yang tentunya memberikan banyak peluang dengan namanya yang sudah dikenal oleh banyak orang.

Berikut ini beberapa bisnis yang dijalankan oleh Arief Muhammad dari berbagai macam bidang:

1. Baso Aci Akang

Salah satu bisnis kuliner yang dihadirkan oleh Arief Muhammad dengan nama baso aci akang yang telah beroperasi kurang lebih 3 tahun. Kehadiran baso aci akang ini bisa menjadi salah satu pilihan bagi kamu ketika ingin mendapatkan makanan lezat dengan jaminan sehat karena baso aci yang satu ini tidak memiliki kandungan MSG.

Baso aci akang yang dibuat oleh youtuber ternama Indonesia ini telah diklaim mempunyai kandungan yang sangat sehat sehingga aman dikonsumsi oleh banyak orang. Saat ini bisnis bakso Aci akang sudah menyebar pada 80 kota yang ada di Indonesia sehingga hampir semua kalangan masyarakat bisa menikmati baso aci milik dari youtuber Arief Muhammad.

2. Cakekinian

Bisnis Arief Muhammad yang lainnya yaitu pusat oleh-oleh yang dapat dibawa pulang, bisnis ini menghadirkan yang berbeda dengan milik para artis lainnya karena produk kue yang dihadirkan mempunyai masa tahan lama yang jauh lebih panjang. Bisnis yang dijalankan oleh Arief Muhammad ini sudah mulai berkembang dan sukses karena sudah terdapat cabang dari berbagai daerah seperti halnya Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung dan Jogja.

Dari kelima kota tersebut sudah terdapat 8 outlet yang menyediakan berbagai macam cake ala kekinian. Hadirnya cake ala kekinian ini menyediakan beberapa pilihan rasa yang dapat disesuaikan dengan pilihan pembeli mulai dari coklat, Oreo, Milo dan lain sebagainya serta untuk harga satu box cake ini dibanderol dengan harga sebesar Rp60.000.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

3. Preppstudio

Salah satu bisnis dari Arief Muhammad yang sebelumnya pernah membuat pabrik heboh karena hadir baliho besar yang tertulis bahwasannya Arief Muhammad ingin menjadi orang nomor satu untuk masyarakat Indonesia. Akan tetapi baliho yang telah dipajang ketika musimnya Pilkada tersebut sebenarnya sebuah iklan yang dilakukan oleh Arief dan tim kreatif sehingga membuat masyarakat menjadi tidak menyangka.

Ternyata maksud dari baliho yang dipasangkan tersebut mengenalkan Prepp Studio milik Arief Muhammad sebagai brand fashion khusus pria yang ada di Indonesia. Brand fashion ini merupakan kedua yang pernah dijalani setelah Billionaires Project dan brand yang satu ini lebih menawarkan pakaian yang mengusung konsep trendy namun tetap casual sehingga cocok digunakan oleh kalangan anak.

4. Billionaires Project

Bisnis Arief Muhammad yang bergerak pada bidang fashion kekinian ini diberikan nama Billionaires Project. Brand yang satu ini merupakan gagasan dari Arief Muhammad yang menciptakan berbagai macam kaos ala distro hingga jaket yang mengusung desain anak muda.

Sementara itu untuk strategi pemasaran yang dilakukan oleh Arief membuat produk Billionaires Project selalu habis di pasaran karena menghadirkan produk yang tidak sama. Dengan demikian Arief Muhammad dan istrinya bisa membuat produk ini menjadi lebih terkesan karena cukup eksklusif dengan taktik siapa yang tepat maka dia yang akan dapat.

5. Hello Nuku

Bisnis yang dijalankan oleh Arief Muhammad ini lebih ke bisnis fashion namun tidak menghadirkan produk yang sama. Bisnis Arief yang dijalankan bersama istrinya ini lebih memfokuskan pada pembuatan sepatu untuk wanita yang lebih terjangkau.

Brand Hello Nuku telah memproduksi berbagai macam sepatu untuk wanita yang menawarkan harga sangat terjangkau untuk kantong kalangan mahasiswa. Penawaran harga pada setiap sepatu yang dihadirkan oleh Hello Nuku ini dijual dengan tArief mulai dari 100 ribu hingga 300 ribuan.

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Desain Grafis
Bisnis Jasa Rias
Bisnis Jasa Rental Motor
Bisnis Jasa Mendengarkan Curhatan
Bisnis Jasa Bodyguard

6. Well Planned

Bisnis lain yang dijalankan oleh Arief Muhammad selanjutnya yaitu well planned yang tentunya sangat berbeda dengan bisnis-bisnis yang sebelumnya. Kali ini well planned merupakan berbagai macam jurnal yang memang disengaja untuk diproduksi secara khusus sehingga menyesuaikan kebutuhan dari konsumen.

Kehadiran dari well planned tentunya menyediakan berbagai macam jurnal seperti halnya persiapan wedding, keuangan sampai couple jurnal untuk kamu yang saat ini masih berpacaran. Pemberian informasi yang dihadirkan ini tentunya bisa menjadi gambaran dalam bertindak ketika melakukan berbagai macam persiapan yang berkaitan dengan jalinan hubungan.

7. Ternak Kostan

Bisnis Arief Muhammad yang cukup diminati oleh kalangan mahasiswa yaitu dengan kehadiran kost-kostan. Bisnis yang satu ini tentunya sangat menggiurkan karena telah menjanjikan pasif income yang memang tidak sedikit dan Arief Muhammad memulainya di tahun 2019 yang menyebut usaha ini sebagai ternak hunian.

Kamu bisa menemukan kos yang dijalankan oleh Arief Muhammad di kawasan jalan Kaliurang KM 13 ataupun area Universitas Islam Indonesia Yogyakarta yang menghadirkan kamar kosan dengan desain minimalis namun isiannya sangat fungsional. Sukses membuat kos-kosan di Jogjakarta, sehingga membuat Arief Muhammad juga membangun rumah kost yang berlokasi di kawasan BSD Tangerang dan berdekatan dengan Universitas Prasetiya Mulya.

8. Grebe

Salah satu bisnis Arief Muhammad yaitu Grebe yang memang sengaja diciptakan sebagai jembatan guna melakukan pembelian produk yang dilakukan secara online ataupun offline. Hadirnya bisnis ini menjadi sebuah teknologi yang sangat canggih dari Arief Muhammad untuk membantu para konsumen yang ingin melakukan pembelian namun takut produknya tidak sesuai keinginan.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store
350px appstore

Demikianlah daftar dari bisnis Arief Muhammad yang saat ini mulai berkembang pesat dan menguntungkan. Tidak hanya bergelut di dunia youtuber namun Arief Muhammad juga menghadirkan ide kreatifnya untuk pengembangan bisnis.

Instagram