Biaya Kirim Paket ke Inggris

Biaya kirim paket ke Inggris tentunya akan lebih mahal karena jarak dari Indonesia pun sangat jauh dengan negara Inggris itu sendiri. Sehingga kamu harus mempertimbangkan penggunaan layanan jasa ekspedisi yang membantu kamu untuk proses pengiriman dengan penawaran tarif yang terjangkau.

Selain mengutamakan tarif terjangkau, kamu pun juga harus mempertimbangkan keamanan dan terjaminnya dari paket yang akan dikirimkan ke Inggris tersebut. Bahkan kamu pun juga harus memahami biaya tambahan berupa bea ekspor yang nantinya akan digunakan pada pihak pengirim.

Biaya Kirim Paket ke Inggris Dengan Jasa Ekspedisi Atha Express

Biaya yang dibutuhkan pada proses pengiriman barang dari Indonesia ke negara Inggris ini tergantung dari paket atau service yang dipilih oleh pengirim. Seperti servis yang telah disediakan oleh jasa ekspedisi ini yaitu super Express, Express dan economy.

Berikut inilah rincian biaya yang akan dikenakan pada pengiriman paket ke luar negeri khususnya ke Inggris menggunakan layanan ekspedisi Atha Express:

  • Biaya kirim paket dari Indonesia ke Inggris yang memiliki berat 1 kg dengan biaya kisaran 475.000-an
  • Biaya kirim paket dari Indonesia ke Inggris yang memiliki berat 2 kg dengan biaya kisaran 350 ribuan
  • Biaya kirim paket dari Indonesia ke Inggris yang memiliki berat 5 kg dengan biaya kisaran 275.000-an
  • Biaya kirim paket dari Indonesia ke Inggris yang memiliki berat 10 kg dengan biaya kisaran 200 ribuan
  • Biaya kirim paket ke Inggris dari Indonesia yang memiliki berat 21 kg dengan biaya kisaran 130 ribuan
  • Biaya kirim paket dari Indonesia ke Inggris yang memiliki berat 31 kg dengan biaya kisaran 120 ribuan
  • Biaya Kirim paket dari Indonesia ke Inggris yang memiliki berat 50 kg dengan biaya kisaran 110 ribuan
  • Biaya kirim paket dari Indonesia ke Inggris yang memiliki berat 71 kg dengan biaya kisaran 100 ribuan
  • Biaya kirim paket dari Indonesia ke Inggris yang memiliki berat 100 kg dengan biaya kisaran 90 ribuan.

Biaya Kirim Paket ke Inggris dari Berbagai Layanan Jasa Pengiriman

Biaya Kirim Paket ke Inggris Dengan Jasa Ekspedisi Indoshipping

Biaya yang dibutuhkan ketika melakukan pengiriman paket dari Indonesia ke Inggris yang menggunakan layanan jasa ekspedisi dari indoshipping tentunya akan berbeda dengan biaya dari beberapa jasa ekspedisi lainnya. Indoshipping sudah menentukan tarif biaya pengiriman paket ke Inggris dengan ketentuan all in net dan telah termasuk emergency surcharge.

Berikut ini adalah perincian detail dari biaya kirim barang ke Inggris menggunakan layanan jasa ekspedisi pengiriman indoshipping:

  • Biaya kirim paket dari Indonesia ke Inggris dengan berat 1 sampai 2 kg memiliki tarif kisaran 787 ribuan flat
  • Biaya kirim paket dari Indonesia ke Inggris dengan berat 3 sampai 5 kg memiliki tarif kisaran 1,2 jutaan flat
  • Biaya kirim paket dari Indonesia ke Inggris dengan berat 10 kg memiliki tarif kisaran 2,4 jutaan
  • Biaya kirim paket dari Indonesia ke Inggris dengan berat 20 kg memiliki tarif kisaran 4,3 jutaan
  • Biaya kirim paket dari Indonesia ke Inggris dengan berat 30 kg memiliki tarif kisaran 5,9 jutaan.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Biaya Kirim Paket ke Inggris Menggunakan Ekspedisi Global Paket

Biaya untuk melakukan pengiriman paket ataupun barang dari Indonesia ke negara Inggris tentunya menawarkan biaya jasa yang berbeda dari setiap pelayanan jasa ekspedisi. Dalam hal ini global paket Express memberikan penawaran tarif jasa ekspedisi pengiriman barang dari Indonesia ke Inggris yang terbilang sangat murah dibandingkan dengan beberapa layanan jasa ekspedisi lainnya:

Berikut ini biaya pengiriman paket dari Indonesia ke Inggris pada setiap pilihan layanan yang disediakan oleh jasa ekspedisi global paket Express:

  • Biaya kirim paket dari Indonesia ke Inggris untuk jenis layanan ekonomi memiliki kisaran tarif sebesar 500.000 per kg
  • Biaya kirim paket dari Indonesia ke Inggris untuk jenis layanan Express memiliki kisaran tarif sebesar 600.000 per kg.

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Desain Grafis
Bisnis Jasa Rias
Bisnis Jasa Rental Motor
Bisnis Jasa Daur Ulang
Bisnis Jasa Instalasi Listrik

Biaya Pengiriman Barang ke Inggris Dengan Jasa Ekspedisi JNE

JNE memiliki ketentuan tersendiri dalam melakukan pengiriman barang dengan tujuan ke luar negeri. Dengan demikian perlu diketahui pada setiap pengirim ketika ingin melakukan pengiriman barang ke luar negeri khususnya ke Inggris dengan menggunakan layanan jasa ekspedisi dari JNE ini.

Adapun untuk biaya yang akan dibutuhkan oleh pihak pengirim ketika ingin melakukan pengiriman barang ke Inggris menggunakan layanan jasa ekspedisi JNE sebagai berikut:

  • Ukuran pada berat pengiriman paket ataupun volumetrik dengan berat yang mencapai 50 kg akan dikenakan biaya packing kisaran 200.000
  • Ukuran berat volumetrik dengan berat antara 50 kg sampai 100 kg akan dikenakan biaya packing sebesar 500.000
  • Ukuran berat kiriman ataupun volumetrik dengan berat antara 100 kg sampai 150 kg akan dikenakan biaya packing dengan kisaran 700.000
  • Ukuran berat kiriman ataupun volumetrik dengan berat berada di atas angka 150 kg akan dikenakan biaya packing dengan hitungan secara khusus
  • Biaya pengiriman paket dari Indonesia ke Inggris dengan ekstra biaya fumigasi kisaran 650.000 per kiriman per CMB.

DownloadTransfez Desktop 970x260 2

Biaya Kirim Paket ke Inggris Dengan Rifex

Penentuan biaya tarif untuk melakukan pengiriman barang ke luar negeri khususnya ke negara Inggris tentunya terdapat beberapa faktor yang mendasarinya. Lokasi mode pengiriman serta ukuran dari paket yang dikirimkan memiliki pengaruh yang cukup besar untuk menentukan biaya pengiriman paket ke Inggris.

Berikut inilah ketentuan biaya pengiriman paket dari Indonesia ke negara Inggris menggunakan layanan jasa ekspedisi dari Rifex:

  • Biaya pengiriman paket dari Indonesia ke Inggris untuk jenis barang umum dengan berat 1 kg memiliki biaya tarif kisaran 365 per kg
  • Biaya pengiriman paket dari Indonesia ke Inggris untuk barang khusus memiliki ketentuan tersendiri dari pihak layanan jasa ekspedisi.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa pembahasan terkait biaya kirim paket ke Inggris menggunakan sejumlah layanan ekspedisi yang tersedia di Indonesia. Setiap pelayanan jasa ekspedisi menawarkan biaya pengiriman yang berbeda sehingga perlu menjadi pertimbangan ketika melakukan pengiriman paket ke Inggris.

Instagram