Tempat Terpercaya untuk Beli Emas Antam Dimana?

Beli emas Antam di mana sudah tidak perlu bingung lagi karena sekarang ini tersedia banyak pilihan tempat yang dapat digunakan untuk jual beli emas. Emas dijadikan sebagai investasi yang sangat menguntungkan dan populer di Indonesia karena banyak orang-orang yang sukses dalam menjalankan kegiatan investasi di dunia emas.

Banyaknya yang memberi investasi emas ini karena terbilang minim resiko dengan keuntungan yang cukup besar untuk dijadikan sebagai investasi jangka panjang. Investasi emas ini dapat dilakukan dengan mudah khususnya bagi investor pemula yang memang belum mempunyai kemampuan secara mendalam untuk pengelolaan terhadap investasi pada beberapa instrumen lain.

Beli Emas Antam di Mana?

Ketersediaan tempat untuk melakukan transaksi jual beli memberikan kemudahan bagi setiap orang ketika ingin melakukan kegiatan investasi dalam bentuk emas. Investasi emas ini lebih mudah untuk diperoleh serta dijual lagi jika memang membutuhkan dana sewaktu-waktu.

Berikut ini adalah beberapa tempat yang cocok untuk melakukan jual beli emas:

1. Pegadaian

 

Pegadaian menjadi sebuah tempat yang saat ini banyak didatangi oleh orang-orang yang memiliki minat guna melakukan investasi emas dan di sinilah kamu bisa membeli emas dengan bentuk tunai ataupun kredit melalui program tabungan emas. Dalam pembelian emas bentuk tunai ini dapat dilakukan di pegadaian baik itu secara offline ataupun online karena Pegadaian juga sudah menyediakan outlet galeri 24 serta pada Pegadaian yang bentuknya kantor cabang biasanya cenderung memberikan pelayanan terhadap pembelian sistem kredit.

Dengan melalui kantor Pegadaian ini tidak hanya bisa melakukan pembelian emas namun juga diberikan kemudahan untuk menjual emas yang telah diberi. Pegadaian ini juga memberikan jaminan terhadap harga pembelian kembali yang penawarannya cenderung lebih tinggi di pasaran.

2. Butik Emas Antam

Cara Beli Emas Antam Online Melalui Situs Resmi dan Whatsapp

Beli emas Antam di mana salah satunya di PT Antam sebagai butik emas yang letaknya di gedung Antam dengan lokasi di jalan Simatupang, Jakarta. Di lokasi butik emas Antam inilah kamu dapat melakukan transaksi penjualan ataupun pembelian emas yang nantinya akan dijadikan sebagai instrumen investasi yang menjanjikan.

Akan tetapi perlu diketahui untuk harga yang ditawarkan oleh butik emas Antam ini memang cenderung lebih tinggi apabila dibandingkan dari harga unit bisnis Antam. Selain itu untuk naik turunnya harga emas dari logam mulia juga berpengaruh terhadap minat beli investor sehingga pemilihan untuk tempat yang satu ini cenderung lebih sepi dibandingkan unit bisnis Antam, sementara itu untuk harga jual kembali sebenarnya tidak jauh berbeda dengan unit bisnis Antam.

Baca Juga Artikel Terkait Emas Lainnya dari Transfez

Cara Mulai Belajar Investasi Emas Batangan yang Menjanjikan
Cara Gadai Emas Bank Syariah Indonesia, Syarat dan Keuntungannya
Memilih Investasi Perhiasan Emas Menguntungkan Atau Bikin Rugi?
Cara Membeli Emas Antam Langsung Tanpa Perantara
Beli Emas di Pegadaian Dengan Pilihan Cara Mudah

3. Unit Bisnis Antam

Beli emas Antam di mana bisa di unit bisnis Antam untuk mendapatkan emas logam mulia ataupun melakukan penjualan. Di tempat yang satu ini memberikan pelayanan untuk transaksi jual beli emas batangan olahan yang bisa didapatkan secara langsung dengan penawaran harganya merupakan harga jual paling murah apabila dibandingkan pada beberapa tempat penjualan emas yang lain.

Hal ini juga berpengaruh terhadap tingginya angka pembeli yang datang ke unit bisnis Antam dan untuk jumlah pembelinya juga terbilang cukup banyak sehingga membuat antriannya sangat panjang ketika datang ke tempat ini. Dari pihak perusahaan sendiri harus melakukan pemeriksaan ketika ada pembeli yang datang sebagai bentuk antisipasi jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan serta untuk harga penjualan kembali di tempat ini biasanya menawarkan harga yang cenderung lebih kompetitif.

4. Cabang Butik Emas Antam

Beli emas Antam di mana bisa melalui cabang butik emas Antam yang mempunyai banyak cabang dan sudah tersebar di seluruh daerah sehingga dapat dimanfaatkan dalam membeli ataupun menjual emas. Beberapa cabang dari butik emas Antam seperti halnya di kota Bandung, Surabaya hingga Makassar.

Harga dari emas Antam pada setiap cabang ataupun putik emas Antam ini memiliki penawaran harga yang sama akan tetapi harganya cenderung lebih tinggi apabila dibandingkan dari harga emas yang berada di unit bisnis Antam serta butik Antam yang ada di Jakarta. Pada proses pembelian emas di beberapa daerah juga cukup tinggi sehingga membuat antriannya menjadi panjang di setiap kantor cabang.

Lihat Juga Video Cara Mudah Kirim Uang Ke Luar Negeri

5. Website Logam Mulia

Beli emas Antam di mana bisa melalui website logam mulia yang cenderung lebih mudah karena dapat mengaksesnya secara online dan nantinya bisa memilih untuk pembelian emas logam mulia ataupun emas batangan untuk dijadikan sebagai investasi. Pemilihan untuk jenis emas yang satu ini memang cenderung lebih mudah, cepat dan aman karena hanya melalui website resmi dari logam mulia Antam tepatnya di logammulia.com.

Selain itu kamu sebagai investor emas bisa melakukan investasi dengan cara penjualan kembali di website tersebut apabila memang membutuhkan dana sewaktu-waktu. Dalam hal ini kamu juga bisa memulai opsian pengambilan emas secara langsung di butik emas logam mulia ataupun melalui jasa pengiriman yang telah bekerjasama dengan perusahaan Antam tersebut.

6. Bank Syariah

Selain beberapa tempat yang disebutkan di atas untuk beli emas Antam di mana maka bisa memilih Bank Syariah sebagai pilihan menarik yang tidak banyak digunakan oleh investor emas. Beberapa bank syariah juga memberikan layanan untuk melakukan transaksi pembelian emas sehingga dalam kegiatan transaksi untuk investasi emas ini hanya dengan mengikuti prinsip syariah dari perbankan tersebut.

Download Aplikasi Transfez di Google Play Store dan App Store sekarang juga, GRATIS!

Adanya bank syariah juga memberikan pelayanan terhadap pembelian kredit yang nantinya bisa melakukan pencicilan setiap bulan atas pembelian emas. Dengan demikian tidak perlu bingung lagi dalam pembelian ataupun penjualan emas karena sudah tersedia banyak pilihan yang bisa digunakan.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store 350px appstore

Demikianlah beberapa pertanyaan terkait beli emas Antam di mana untuk dijadikan sebagai investasi menjanjikan di masa depan. Pemilihan investasi emas sebaiknya menggunakan emas Antam dalam bentuk batangan atau logam mulia yang memiliki nilai cukup besar dibandingkan dengan emas perhiasan.