Cara Mendapatkan Grab Benefits Mitra Driver dengan Mudah

Cara mendapatkan Grab Benefits mitra driver terbilang sangat mudah bagi semua mitra yang telah tersebar di seluruh Indonesia. Dalam hal ini Grab mempunyai banyak partner yang telah tersebar dan dengan adanya program kemitraan ini sudah terjalin dengan erat sehingga membuat driver Grab bisa mendapatkan keuntungan lebih melalui Grab benefit.

Baca Juga: Cara Mudah Bertransaksi Bisnis Menggunakan Aplikasi Transfez Bisnis

Baik dari mercant ataupun driver memiliki kesempatan untuk mendapatkan penawaran menarik melalui Grab benefit, penawaran tersebut diantaranya promo Grab mart, voucher belanja, diskon pembelian dan yang lainnya. Sementara itu untuk promo Grab benefit hanya bisa dilihat melalui aplikasi Grab driver ataupun merchant dan setiap bulannya akan muncul berbagai macam penawaran menarik yang bisa diambil oleh pemilik akun tersebut.

Cara Mendapatkan Grab Benefits Mitra Driver dengan Mudah

1. Apa Itu Grab Benefits

Grab benefits merupakan salah satu program yang dihadirkan oleh Grab yang mempunyai diskon di dalamnya seperti halnya paket service kendaraan, makanan, bahan bakar dan penawaran menarik lainnya. Semua promo tersebut akan tersedia di dalam katalog Grab Benefits yang ditawarkan pada driver Grab itu sendiri.

Partner Grab akan secara otomatis bisa memperoleh berbagai macam jenis promo dengan bentuk voucher ataupun kode. Dengan demikian secara tidak langsung voucher nantinya bisa ditukarkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku supaya bisa mendapatkan potongan harga, diskon ataupun penawaran menarik lainnya.

2. Cara Mendapatkan Grab Benefits Mitra Driver

Bagi driver Grab yang ingin mendapatkan Grab benefit maka bisa melakukan pengecekan pada katalog yang ada di aplikasi Grab itu sendiri. Bagi kamu driver Grab yang belum mengetahui cara untuk melakukan pengecekan Grab Benefits maka bisa mengikuti cara berikut ini:

1. Login Akun Grab Menggunakan Akun

Langkah pertama yang harus dilakukan untuk bisa melihat Grab Benefits yang ditawarkan oleh aplikasi Grab pada driver harus membuka aplikasi terlebih dahulu. Setelah itu silakan kamu melanjutkan dengan login menggunakan akun mitra driver yang sudah dimiliki sebelumnya.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

Apabila kamu sudah berhasil masuk aplikasi Grab menggunakan akun mitra driver maka akan lebih mudah untuk melakukan pengecekan Grab Benefits yang bisa diklaim. Di dalam katalog Grab Benefits menyediakan berbagai macam penawaran menarik yang dapat diklaim sesuai dengan kebutuhan dari mitra driver.

2. Masuk Pada Menu Akun

Cara mendapatkan Grab benefits mitra driver sangat mudah dan ketika kamu sudah login pada aplikasi Grab. Maka akan diarahkan pada halaman utama yang menyediakan berbagai macam pilihan menu untuk mitra driver.
Dalam hal ini silakan kamu cukup memilih menu akun yang ada di halaman utama aplikasi Grab. Dengan kamu memilih menu akun maka akan diarahkan pada halaman berikutnya untuk memproses dan melakukan pengecekan Grab Benefits yang ditawarkan pada mitra driver.

3. Memilih Menu Grab Benefits

Jika kamu sudah memilih menu akun yang ada di halaman sebelumnya maka langsung diarahkan pada pilihan menu yang lain supaya bisa menuju ke halaman Grab Benefits. Cara mendapatkan Grab Benefits mitra driver harus dengan memilih menu Grab benefit pada halaman yang tersedia.

Setelah itu silakan kamu menunggu beberapa saat supaya sistem aplikasi Grab memproses permintaan kamu untuk melihat katalog promo di halaman tersebut. Dengan begitu kamu akan melihat daftar dari katalog promo yang ditawarkan pada mitra driver mulai dari cashback, potongan diskon ataupun penawaran yang lainnya.

4. Memilih Salah Satu Promo

Pada halaman katalog Grab Benefits tersedia berbagai macam penawaran menarik yang pastinya bisa kamu pilih salah satu sesuai dengan kegunaan. Katalog tersebut berisikan promo dan silahkan kamu memilih salah satu yang nantinya bisa digunakan dan menguntungkan bagi mitra driver.

Apabila kamu sudah memilih salah satu dari katalog Grab Benefits, maka cara mendapatkan Grab Benefits mitra driver dengan menekan tombol simpan keuntungan ini pada halaman tersebut. Dengan begitu kamu bisa melanjutkan cara ini dengan memilih tombol Cara pakainya supaya bisa menggunakan promo yang telah ditawarkan oleh Grab Benefits tersebut.

5. Pilih Tombol Gunakan Sekarang

Pada langkah berikutnya untuk bisa mendapatkan Grab Benefits bagi mitra driver maka silahkan untuk melanjutkan dengan menekan tombol gunakan sekarang pada halaman yang tersedia. Dengan demikian aplikasi Grab akan memproses permintaan kamu untuk mengklaim promo yang telah kamu pilih sebelumnya supaya bisa digunakan.

6. Menunjukkan Kode Voucher Grab Benefits

Langkah selanjutnya yang dapat dilakukan untuk cara mendapatkan Grab Benefits mitra driver dengan menunjukkan pada pihak kasir 4 digit kode voucher Grab benefit yang telah didapatkan sebelumnya. Kasir akan memproses permintaan kamu untuk mengklaim kode voucher dari Grab Benefits yang sebelumnya sudah dipilih.

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Desain Grafis
Bisnis Jasa Rias
Bisnis Jasa Rental Motor
Bisnis Jasa Daur Ulang
Bisnis Jasa Instalasi Listrik

Setelah itu silakan untuk menekan tombol konfirmasi supaya promo yang telah kamu klaim bisa digunakan. Dengan begitu proses untuk mengklaim Grab Benefits sudah berhasil dilakukan dan kamu bisa memanfaatkan sesuai dengan kebutuhan sebagai mitra driver.

3. Grab Benefits untuk Mitra Grab Kios

Sebenarnya penawaran untuk Grab Benefits ini tidak hanya diperuntukkan bagi mitra driver saja namun juga bisa digunakan oleh mitra Grab Kios yang nantinya bisa mendapatkan penawaran menarik dari Grab benefit setiap bulan. Grab benefits menyediakan banyak katalog yang memang setiap bulannya akan terus berganti mengikuti masa berlaku dari promo yang ditawarkan pada mitra Grab baik itu driver ataupun Grab Kios.

Sehingga pastikan sebagai mitra Grab tidak ketinggalan dengan promosi menarik yang ditawarkan oleh aplikasi Grab dengan menghadirkan Grab benefit yang tentunya memberikan keuntungan baik bagi mitra driver Grab ataupun Grab kKos. Penawaran menarik yang disediakan oleh Grab Benefits seperti halnya cashback, promo, diskon, potongan harga ataupun penawar menarik lainnya yang tentunya memberikan manfaat tersendiri bagi mitra driver ataupun Grab Kios itu sendiri.

Cara Mendaftarkan Akun Jack untuk Kemudahan Finansial Perusahaan Anda

Gunakan Transfez dengan Jack untuk kebutuhan bisnis Anda

ID CTA 1

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa penjabaran terkait cara mendapatkan Grab Benefits mitra driver yang memberikan keuntungan. Penawaran dari Grab Benefits sangat beragam dan setiap bulannya terus berganti mengikuti masa promo yang ditawarkan.