7 Pekerjaan Paling Dicari di Singapura Dengan Gaji Besar

Pekerjaan paling dicari di Singapura semakin banyak peminatnya. Bahkan pekerjaan-pekerjaan ini tak hanya diinginkan oleh masyarakat lokal Singapura saja. Namun banyak pula warga asing atau masyarakat luar negeri yang juga menginginkannya.

Baca juga: Selisih Waktu Singapura dan Indonesia Hanya 1 Jam dengan WIB

Pekerjaan di Negeri Singa ini memang banyak dipilih karena memiliki daya tarik tersendiri. Misalnya karena adanya penghasilan yang ditawarkan dengan jumlah tinggi untuk para pekerja. Ditambah lagi pajak di Singapura diketahui tidaklah terlalu tinggi sehingga banyak orang yang tertarik untuk mencari nafkah di negeri ini.

Selain itu berbagai pekerjaan yang ditawarkan di Singapura juga sesuai dengan perkembangan zaman. Bagi Anda yang saat ini ingin bekerja di Singapura pastinya juga bisa mendapatkan jenis pekerjaan terbaik seperti berikut.

Inilah Pekerjaan Paling Dicari di Singapura

7 Pekerjaan Paling Dicari di Singapura Dengan Gaji Besar

Manajer Marketing

Pekerjaan manajer marketing merupakan salah satu pekerjaan paling dicari di Singapura dan diminati oleh banyak pekerja. Terutama para pekerja yang memiliki latar belakang di bidang manajemen dan sejenisnya. Manajer marketing dinilai sebagai suatu jenis pekerjaan yang menawarkan gaji cukup tinggi.

Sebenarnya pekerjaan ini berkaitan dengan proses pengembangan produk hingga sesuai dengan kebutuhan pasar. Umumnya seorang manajer marketing akan mengajak tim pemasaran untuk dapat menerapkan strategi pemasaran yang tepat.

Melalui strategi inilah nantinya bisa dilakukan pengembangan produk sesuai dengan apa yang dibutuhkan pasar. Maka nantinya setiap produk yang tercipta bisa dimanfaatkan oleh para konsumen. Hingga profit atau keuntungan perusahaan dari penjualan produk menjadi semakin besar.

Teknisi Cloud

Di era digital seperti sekarang ini pastinya dibutuhkan pula peran teknisi cloud. Terlebih lagi di Singapura yang merupakan negara maju dengan perkembangan kecanggihan teknologi yang cukup pesat. Pastinya perkembangan teknologi ini diwujudkan pula dengan adanya cloud yang pernggunaannya semakin banyak di beberapa perusahaan.

Seorang teknisi cloud sebagai jenis pekerjaan paling dicari di Singapura memiliki tugas untuk merancang serta membangun atau membuat suatu sistem cloud. Selain itu teknisi cloud juga perlu memiliki kemampuan untuk memelihara sistem cloud tersbeut agar dapat berjalan sesuai dengan fungsinya. Tak hanya itu saja namun teknisi cloud juga sudah seharusnya dapat mengatasai berbagai masalah yang berkaitan dengan cloud pada sistem komputasi.

Baca Juga Cara Kirim Uang dengan Mudah ke Berbagai Negara

Cara Kirim Uang ke India
Cara Kirim Uang ke Filipina
Cara Kirim Uang ke Singapura
Cara Kirim Uang ke Cina
Cara Kirim Uang ke Malaysia

Eksekutif Akun Perusahaan

Menjadi seorang eksekutif akun perusahaan di masa kini rupanya juga semakin menjadi trend. Tak sedikit orang yang melamar posisi kerja ini terlebih lagi di negara maju seperti Singapura. Profesi yang sering disingkat AE ini pada dasarnya memiliki tanggung jawab dalam hal mempertahankan klien secara jangka panjang.

Terkadang pekerjaan paling dicari di Singapura ini menjadi bagian dari sales atau marketing. Namun bagaimanapun juga AE tidak hanya bertugas menawarkan produk ke klien atau konsumen saja. Namun pembelian produk oleh klien atau konsumen perlu dipastikan dapat berlangsung secara jangka panjang. Maka dari itu dibutuhkan keahlian dalam hal komunikasi dan manajemen serta pemasaran jika ingin menjadi AE. Latar belakang pendidikan ini diperlukan bagi AE untuk dapat mempermudah proses kerjanya di lapangan.

Pengembang Software

Kehadiran pengembang software atau perangkat lunak saat ini sudah banyak dinantikan di banyak perusahaan. Hal ini sangat sesuai dengan keadaan di era digital sekarang ini yang semakin banyak menggunakan sistem komputasi. Bahkan sistem ini dilengkapi pula dengan adanya penggunaan internet yang mendukung segala macam kegiatan manusia jadi lebih mudah.

Maka dari itu software menjadi bagian penting dalam usaha perusahaan atau organisasi untuk mempermudah aktivitasnya. Sebagai profesi pekerjaan paling dicari di Singapura, profesi ini membutuhkan keahlian yang cukup tinggi.

Konsultan Keamanan Siber

Seiring dengan berkembangnya penggunaan komputer dan internet berteknologi canggih maka kejahatan siber akan semakin meningkat. Oleh karena itu diperlukan adanya konsultan keamanan siber agar keamanannya selalu terjamin. Seorang konsultan keamanan siber pastinya dapat membantu setiap organisasi atau perusahaan untuk memastikan kondisi siber yang aman.

Jika Anda ingin menjadi konsultan di pekerjaan paling dicari di Singapura ini maka penguasaan jaringan siber perlu Anda pahami dan kuasai dengan baik. Maka nantinya segala permasalahan yang timbul berkaitan dengan hal ini bisa diatasi. Bahkan nantinya Anda juga bisa memberikan solusi alternatif bagi klien berkaitan dengan pencegahan kejahatan siber yang mungkin terjadi di masa depan.

Teknisi AI

Negara Singapura yang identik denga kemajuan dan perkembangan teknologi canggih pastinya tak luput dari penggunaan AI. Maka teknisi AI akan selalu dibutuhkan perannya di negara ini. Tentu saja hal ini bisa menjadi kabar baik bagi Anda yang ingin mencari pekerjaan di negara ini. Terlebih lagi jika Anda memiliki latar belakang pendidikan di bidang IT.

Dengan menjadi AI sebagai salah satu pekerjaan paling dicari di Singapura, maka nantinya Anda dapat lebih mengoptimalkan fungsi AI dalam sebuah institusi perusahaan. AI atau Kecerdasan Buatan memang di zaman modern ini sangat dibutuhkan di berbagai biang kehidupan. Kehadirannya dalam dunia IT dapat membantu mempermudah pekerjaan siapa saja.

Manajer Akun Teknis

Satu lagi jenis pekerjaan paling dicari di Singapura yang juga banyak dibutuhkan di negara maju yang berlokasi di kawasan Asia Tenggara. Yaitu pekerjaan menjadi manajer akun teknis yang pastinya bisa lebih mudah didapatkan di Singapura. Sebenarnya pekerjaan ini berhubungan pula dengan layanan perusahaan pada pihak pelanggan. Tentunya pihak manajemen akun teknis ini akan memberikan solusi pada tiap permasalahan yang dihadapi oleh pelanggan.

Dari setiap solusi ini nantinya pelanggan akan mendapat kepuasan sehingga kepercayaan pada perusahaan akan semakin meningkat. Di samping itu kepercayaan pada produk perusahaan yang digunakannya juga akan tetap berlangsung.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Pekerjaan paling dicari di Singapura di atas bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda. Tentunya sesuaikan jenis pekerjaan Anda dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman Anda.

Artikel ini terakhir diperbaharui pada 25 Mei 2024