Usaha Luar Negeri yang Belum Ada di Indonesia dan Bisa Dijalankan

Menjalankan sebuah peluang usaha luar negeri yang belum ada di Indonesia memang sangat menguntungkan. Sekarang ini peluang usaha yang ada di Indonesia justru semakin menipis dikarenakan untuk jumlah wirausaha terus meningkat di Indonesia sejak pandemi melanda yang tentunya menyebabkan semua karyawan di rumahkan.

Baca Juga: Cara Mudah Bertransaksi Bisnis Menggunakan Aplikasi Transfez Bisnis

Dengan demikian mengakibatkan para karyawan ini mencari peluang baru guna mendapatkan penghasilan tambahan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Namun dalam hal ini sebaiknya bisa berpikir lebih kreatif guna menentukan peluang usaha supaya bisa menghasilkan usaha yang lebih maksimal dan berkembang seiring berjalannya waktu.

Usaha Luar Negeri yang Belum Ada di Indonesia dan Bisa Dijalankan

Usaha Luar Negeri yang Belum Ada di Indonesia

Dalam menjalankan sebuah bisnis tentunya kamu akan berpikir untuk mengeluarkan modal yang tidak begitu banyak namun bisa berpotensi memberikan keuntungan. Kamu bisa mencari inspirasi dengan melakukan peninjauan adanya peluang usaha di luar negeri yang belum ada di Indonesia.

Berikut ini beberapa usaha luar negeri yang belum tersedia di Indonesia dan bisa menjadi peluang bisnis menjanjikan:

1. Peluang Usaha Pom Bensin Berjalan

Bahkan orang-orang Indonesia tidak berpikir untuk mempunyai usaha bahan bakar dengan sistem jualan berjalan, meskipun memang sudah banyak orang-orang yang sudah berjualan bensin eceran namun ketika kendaraan mogok ataupun habis bensin tentunya tidak ada penjual yang ada di sekitarnya. Sehingga bisa menjadi peluang baru yang memberikan solusi untuk kamu dalam menciptakan pom bensin berjalan.

Dengan begitu ketika ada kendaraan yang mogok ataupun kehabisan bensin maka truk kecil yang bermuatan bensin dapat langsung dipanggil melalui telepon ataupun sistem layanan online guna melakukan pengisian bahan bakar.ide usaha luar negeri ini belum ada di Indonesia dan mempunyai potensi sangat bagus karena jumlah kendaraan yang ada di Indonesia sangat banyak dengan tingkat kemacetan yang tinggi.

2. Bisnis Boneka Custom

Usaha luar negeri yang belum ada di Indonesia salah satunya bisnis boneka custom yang bisa dimulai dengan berawal sebagai hobi menjahit ataupun berkreasi. Apabila kamu memiliki pengetahuan tentang cara bekerja dengan menggunakan berbagai macam jenis bahan bisa dimanfaatkan untuk menambah jenis ide boneka seperti yang nantinya akan diproduksi.

Mengingat usaha ini sangat fleksibel dan bisa menyanggupi permintaan khusus dari pasar yang nantinya akan membuat kamu berhasil. Akan tetapi dalam pembuatan setiap boneka tentunya membutuhkan waktu dan usaha sehingga kamu harus berhasil mengubah hobi atau kerajinan sebagai bisnis yang menguntungkan.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

3. Peluang Usaha Cuci Mobil Panggilan

Usaha luar negeri yang belum ada di Indonesia dan cukup unik yaitu peluang usaha cuci mobil panggilan sebagai ide kreatif untuk menjalankan sebuah bisnis. Dengan begitu sistem dari cuci mobil ini yaitu dapat ditelepon langsung kapan saja dan di mana saja bahkan ketika kamu berada di rumah.

Peluang usaha yang satu ini bisa menjadi keuntungan yang sangat besar karena kebiasaan dari masyarakat perkotaan yang tidak mempunyai banyak waktu bahkan hanya untuk mencuci mobil pribadinya. Terlebih dalam hal ini kamu tidak membutuhkan modal yang besar namun peluang baru yang tidak terpikirkan oleh banyak orang.

4. Peluang Usaha Pembuatan Sandal Custom

Masyarakat Indonesia sebenarnya sudah tidak asing dengan menggunakan sandal setiap hari namun masih banyak pengusaha yang tidak berpikir untuk menghasilkan ide kreatif. Kamu bisa membuat ide untuk menjadikan sandal sebagai salah satu hal yang cukup menarik supaya diberi oleh konsumen karena sandal saat ini belum menjadi kebutuhan masyarakat sebagai fashion.

Dengan demikian ini bisa menjadi peluang usaha untuk menyediakan pilihan custom yang dapat dipesan sesuai dengan keinginan dan dengan sistem custom ini sandal yang nantinya dijual akan mempunyai harga yang lebih tinggi. Pembuatan sandal sesuai dengan permintaan konsumen bisa dengan menambahkan gambar ataupun logo, nama ataupun kalimat tertentu sehingga bisa menjadi peluang usaha yang menjanjikan.

5. Bisnis Jasa Teknologi

Usaha luar negeri yang belum ada di Indonesia salah satunya bisnis jasa teknologi yang tergolong sangat kreatif dan unik namun banyak orang yang tidak berpikir untuk mencobanya meskipun cara ini sangat mudah. Sasaran penggunanya dalam bisnis ini adalah orang tua ataupun orang-orang yang belum paham terkait kemajuan teknologi digital sehingga kamu bisa menemukan banyak orang yang ada di sekitar sebagai peluang usaha.

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Daur Ulang
Bisnis Jasa Hiburan
Bisnis Jasa Kebersihan
Bisnis Jasa Lukis
Bisnis Jasa Mendengarkan Curhatan

Guna memulai usaha yang satu ini tentunya kamu akan membutuhkan ponsel, laptop dan internet hingga akun media sosial sehingga kamu bisa mengajari teknik yang tepat penggunaan teknologi digital ini. Sehingga kamu juga bisa memanfaatkan keberadaan smartphone sebagai teknologi canggih untuk mendapatkan penghasilan tambahan dan memberikan keuntungan bagi konsumen.

6. Membuka Jasa Teman Curhat

Dikala pandemi saat ini maka dengan mempunyai teman yang dapat mendengarkan keluh kesah dan permasalahan tentunya sangat menyenangkan. Akan tetapi seperti yang kita ketahui bahwasanya tidak semua teman bisa membantu atau melegakan perasaan sedih karena mereka mempunyai kesibukannya sendiri.

Maka dari itu ini bisa menjadi peluang yang menjanjikan untuk kamu membuka usaha sebagai jasa teman curhat dan berperan sebagai pendengar ataupun pemberi saran atas permasalahan dari klien. Usaha ini sebenarnya sudah berjalan di luar negeri namun belum ada di Indonesia dan terbilang sangat unik jika dilakukannya.

7. Tukang Potong Rambut Panggilan

Usaha luar negeri yang belum ada di Indonesia salah satunya yaitu tukang potong rambut panggilan. Jenis usaha yang satu ini bisa menjadi keuntungan karena seperti yang diketahui orang-orang mempunyai kesempatan untuk melakukan perawatan rambut di masa pandemi seperti sekarang ini.

Untuk sistem usaha yang satu ini bisa dijalankan dalam waktu 24/7 dengan sistem perjanjian terlebih dahulu. Sementara itu untuk masalah harga kamu harus memastikan sesuai dengan biaya pengeluaran seperti jauhnya jarak perjalanan hingga bahan bakar yang telah dikeluarkan serta jasa untuk memotong rambut yang ditawarkan pada klien.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store
350px appstore

Demikianlah beberapa penjabaran terkait jenis usaha luar negeri yang belum ada di Indonesia dan bisa menjadi peluang menjanjikan. Ide kreatif dan unik dari usaha yang dijalankan di luar negeri bisa diterapkan juga di Indonesia.

Instagram