cara beli tiket bioskop di tokopedia

Cara beli tiket bioskop di Tokopedia Sangat mudah melalui layanan fitur m-tix dengan proses yang sangat cepat melalui sistem online.

Tokopedia merupakan salah satu e-commerce yang menyediakan berbagai macam produk dengan proses pembayaran secara online, akan tetapi fitur layanan yang dihadirkan tidak hanya untuk belanja barang namun juga bisa digunakan untuk melakukan pembelian tiket bioskop.

Bagi kamu yang belum pernah menggunakan layanan aplikasi Tokopedia untuk melakukan pembelian tiket nonton bioskop maka tidak perlu khawatir lagi.

Baca Juga Artikel Tentang Cara BeliTiket Bioskop Lainnya dari Transfez

Cara Beli Tiket Bioskop di Shopee
Cara Beli Tiket Bioskop di Tix.id
Cara Beli Tiket Bioskop di Gojek
Cara Beli Tiket Bioskop di Jenius
Cara Beli Tiket Bioskop di Traveloka
Cara Beli Tiket Bioskop di Gotix
Cara Beli Tiket Bioskop di Grab
Cara Beli Tiket Bioskop di M-Tix

Sebab proses yang disediakan oleh Tokopedia terbilang sangat mudah dan cepat bahkan bisa digunakan oleh pengguna baru ketika ingin melakukan pembelian tiket nonton bioskop.

Top Up M-Tix Untuk Cara Beli Tiket Bioskop Di Tokopedia

cara beli tiket bioskop di tokopedia

Dengan kamu mengetahui cara untuk melakukan pembelian tiket bioskop Melalui aplikasi Tokopedia maka kamu tidak perlu lagi mengantri panjang di lokasi Bioskop hanya untuk mendapatkan tiket. Terlebih jika film yang ditonton tersebut sangat laris pada saat launching kemungkinan besar Kamu tidak akan mendapatkan tempat duduk sesuai dengan keinginan.

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

Solusi yang paling tepat untuk kamu jika ingin membeli tiket nonton bioskop bisa melalui layanan aplikasi Tokopedia karena kamu bisa memilih jadwal tayang hingga tempat duduk sesuai dengan keinginan. Berikut inilah cara beli tiket bioskop di Tokopedia dengan mudah melalui fitur m-tix:

1. Membuka Aplikasi Tokopedia

Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk melakukan pembelian tiket nonton bioskop di Tokopedia yang harus membuka aplikasi terlebih dahulu. Pastikan bahwa kamu memiliki koneksi jaringan internet yang stabil untuk mendukung akses pembelian tiket nonton bioskop melalui layanan aplikasi Tokopedia.

2. Memilih beranda

Jika kamu sudah masuk pada aplikasi Tokopedia silakan untuk memilih tombol beranda yang ada di halaman utama aplikasi tersebut. Dengan demikian kamu akan diarahkan pada halaman baru sebagai proses pembelian tiket nonton.

3. Pilih menu bayar

Di halaman beranda memuat beberapa pilihan untuk melakukan kegiatan transaksi sesuai dengan keinginan kamu. Dalam hal ini silakan kamu memilih menu bayar agar bisa dilanjutkan untuk cara beli tiket bioskop di Tokopedia.

4. Memilih menu lihat semua

Setelah itu kamu akan diarahkan pada halaman baru dan lanjutkan untuk memilih menu lihat semua. Pilihan menu ini akan membantu kamu untuk diarahkan melakukan pembelian tiket nonton bioskop dengan mudah dan cepat.

5. Memilih M-Tix XXI

Pada halaman menu lihat semua terdapat berbagai macam pilihan untuk mendukung pembelian di Tokopedia. Mengingat dalam hal ini kamu akan melakukan pengisian saldo terlebih dahulu pada layanan m-tix maka silahkan memilih m-tix XXI cara beli tiket bioskop di Tokopedia

6. Masukkan nomor telepon

Proses untuk pengisian saldo pelayaran m-tix harus dengan memasukkan nomor telepon secara lengkap dan benar. Pastikan nomor telepon yang kamu masukkan sudah terdaftar pada layanan m-tix agar bisa diproses untuk melakukan pembelian tiket nonton bioskop, selanjutnya silakan kamu memilih tombol beli agar permintaan bisa diproses oleh sistem.

7. Melakukan pengecekan transaksi

Pasti pastikan kamu sudah melakukan pengecekan data Informasi transaksi yang dimuat pada halaman aplikasi Tokopedia. Jika semua data yang muncul tersebut sudah benar maka silakan proses transaksi pembelian saldo dengan menekan tombol lanjut.

8. Memilih metode pembayaran

Apabila data Informasi transaksi semuanya sudah benar silakan kamu memilih metode pembayaran. Dalam hal ini kamu bisa memilih metode pembayaran sesuai dengan keinginan yang memang kamu anggap mudah.

9. Transaksi pengisian saldo berhasil dilakukan

Dengan kamu memilih salah satu metode pembayaran maka layanan sistem aplikasi akan membantu kamu untuk memproses pembelian saldo ke layanan m-tix.

Apabila proses transaksi sudah selesai maka kamu akan mendapatkan notifikasi yang menyatakan bahwa pembelian saldo berhasil dilakukan untuk digunakan cara beli tiket bioskop di Tokopedia.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Cara Beli Tiket Nonton Di Tokopedia Melalui M-Tix

Cara Bayar Tokopedia Melalui ATM, Mobile Banking dan COD

1. Membuka aplikasi m-tix

Dalam proses pembelian tiket nonton bioskop melalui layanan Tokopedia harus menggunakan aplikasi m-tix. Maka dari itu buka aplikasi m-tix yang sudah kamu isikan saldo melalui layanan Tokopedia tadi.

2. Memilih film

Di halaman aplikasi m-tix ini silakan kamu memilih film yang diinginkan dan yang masih tayang di bioskop. Jika kamu sudah menentukan satu pilihan untuk film yang akan ditonton silakan lanjutkan dengan memilih tombol buy tickets.

3. Memilih bioskop dan jadwal tayang

Apabila kamu sudah memilih film yang nantinya akan ditonton di bioskop maka langkah berikutnya silakan pilih bioskop yang menayangkan film keinginan kamu. Setelah itu silakan kamu juga memilih jadwal tayang yang sekiranya itu merupakan waktu santai untuk bisa menonton bioskop.

Langkah berikutnya kamu akan diminta oleh sistem layanan m-tix untuk menentukan jumlah tiket yang ingin kamu beli. Masukkan jumlah tiket yang kamu inginkan supaya bisa melakukan booking tiket nonton bioskop pada jadwal tayang tersebut.

4. Memilih tempat duduk

Selain pemilihan bioskop dan jadwal tayang itu sendiri kamu akan diminta oleh aplikasi m-tix untuk memilih tempat duduk yang masih tersedia dengan pilihan warna hijau.

Dengan demikian kamu harus menyesuaikan dengan jumlah tiket yang ingin dibeli dan lanjutkan untuk menekan tombol confirm jika sudah menentukan tempat duduk untuk menonton bioskop.

5. Konfirmasi pembelian tiket

Di halaman ini kamu akan diminta untuk melakukan konfirmasi atas pembelian tiket yang dilakukan. Lakukan pemeriksaan mulai dari tempat duduk, jadwal penayangan bioskop hingga judul film bioskop yang akan kamu tonton.

Setelah itu kamu akan diminta untuk memasukkan PIN transaksi pembelian tiket nonton bioskop, pastikan kamu memasukkan PIN transaksi dengan benar untuk melanjutkan ke tahapan berikutnya. Langkah berikutnya jika semua data tersebut sudah benar silakan Klik tombol Buy Tickets, perlu kamu ketahui untuk setiap tiket akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp1.000.

6. Transaksi pembelian tiket berhasil

Pada saat kamu sudah mendapatkan kan notifikasi bahwa pembelian tiket berhasil dilakukan. Maka kamu akan mendapatkan kode booking yang bisa digunakan untuk mencetak tiket bioskop.

Kode booking biasanya juga akan dikirimkan melalui SMS ataupun kamu bisa melihatnya sendiri di menu inbox aplikasi m-tix. Sesampainya di lokasi tempat bioskop kode booking tersebut bisa kamu cetak menjadi tiket fisik untuk menonton bioskop.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store
350px appstore

Demikianlah beberapa penjabaran terkait cara beli tiket bioskop di Tokopedia melalui layanan m-tix yang sangat memudahkan. Dengan pembelian tiket bioskop secara online membuat kamu tidak perlu mengantri lagi dan bisa memilih tempat duduk sesuai keinginan.

Instagram