game penghasil uang

Di era digital ini masih banyak di antara mereka yang tidak mengetahui adanya game penghasil uang bisa masuk langsung ke rekening. Banyak orang yang menganggapnya bahwa game hanya membuang waktu saja, siapa sangka ternyata dapat memberikan penghasilan tambahan.

Perlu diketahui bahwa sekarang ini sudah banyak sekali game yang dapat memberikan uang dengan cara sangat mudah. Berbagai jenis game dapat dimainkan melalui PC ataupun smartphone.

ClipClap

Game yang menghasilkan uang yakni ClipClap dan sangat rekomended untuk menjadi pilihan kamu. Sebab ClipClap sebagai game yang tidak hanya untuk bermain dan sebagai hiburan saja melainkan bisa memberikan penghasilan tambahan bagi kamu.

Cara mendapatkan uangnya sangat mudah hanya dengan menonton video, memutar spin, mengikuti beragam kuis dan semua kegiatan tersebut akan memberikanmu reward berupa peti harta. Nanti dapat kamu buka guna melihat apa hadiah yang akan diperoleh.

MarketGlory

Salah satu aplikasi game penghasil uang yang telah terbukti mampu membayar dan langsung masuk ke rekening. Sistem penggunaanya kamu harus mendirikan perusahaan serta mengelola dan menjalankannya sampai bisa mendapatkan keuntungan.

Dari keuntungan memainkan game tersebut dapat kamu tukarkan dengan uang sungguhan dalam bentuk PayPal, Bank BCA hingga Bitcoin. Dapat dikatakan bahwa game ini menawarkan banyak peluang yang sangat besar untuk mendapatkan uang dengan percuma.

Mager

Mager bukan sebuah istilah males gerak namun sebagai aplikasi  game yang dapat menghasilkan uang dengan saldo dana, selain itu juga ada Gopay, OVO dan juga voucher pulsa. Jika kamu ingin membuat akun maka tinggal masuk saja di game tersebut dan tersedia tiga menu game yang dapat dimainkan.

Setiap menu mempunyai reward berbeda seperti halnya Silver Ticket, Golden Ticket serta Mager Coin. Jika nanti koin yang telah kamu kumpulkan sudah mencapai angka minimum yakni 5.000 bisa ditukarkan dengan voucher pulsa ataupun dengan Voucher e-Money.

Coin Republic atau Golden Town

Game penghasil uang yang sekilas seperti dengan Township ataupun SimCity namun permainannya sangat seru. Tidak jauh berbeda dengan Market Glory yang mengharuskan kamu untuk mencari uang virtual dengan bekerja serta mendirikan perusahaan.

Akan tetapi, uang virtual dapat ditukarkan dengan uang sungguhan. Sampai sekarang ini pun Coin Republic sangat digemari oleh banyak orang untuk mendapatkan uang dengan cara mudah.

Mobile Premier League

Game yang dapat digunakan dengan menggunakan smartphone ini sempat viral dan mempunyai banyak pengguna karena memang menyajikan permainan seru. Kamu dapat mengikuti berbagai macam jenis turnamen serta berlomba agar bisa menjadi yang terbaik dan jika tidak berhasil maka akan mendapatkan diamonds.

Diamonds dapat ditukar dengan saldo GoPay dan dari GoPay tersebut selanjutnya dapat ditransfer ke rekening pribadi. Cara memainkan game ini pun sangat sederhana dan bahkan semua orang bisa mencoba untuk menggunakannya.

Hago game penghasil uang

Aplikasi game yang mampu menghasilkan uang salah satunya adalah Hago dengan menggunakan smartphone Android. Banyak sekali pengguna yang menggunakan Hago dan terbukti dapat mencairkan koin dalam bentuk pulsa ataupun saldo.

Sehingga untuk kamu yang menginginkan penghasilan tambahan bisa mencoba untuk memainkan game ini. Terlebih caranya sangat mudah, kamu tinggal menyiram pohon uang sampai besar dan kumpulkan poinnya setiap saat.

Lihat Juga Video Cara Mudah Kirim Uang Ke Luar Negeri

Tambang emas

Aplikasi Tambang Emas sebagai game yang dapat dimainkan di smartphone Android dan uang langsung masuk ke rekening. Pada game Tambang Emas kamu harus menjalankan misi untuk mencari kotak yang isinya emas dengan mencangkulnya.

Selain itu untuk setiap hari terdapat 5 event yang dapat diikuti dengan banyak hadiah menarik patut kamu coba. Game ini bisa kamu percaya untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara yang cukup mudah.

Baca Juga Cara Kirim Uang dengan Mudah ke Berbagai Negara

Cara Kirim Uang ke United Kingdom
Cara Kirim Uang ke Jerman
Cara Kirim Uang ke Prancis
Cara Kirim Uang ke Spanyol
Cara Kirim Uang ke Amerika Serikat

RajaKartu game penghasil uang

RajaKartu sebagai game yang memang namanya masih sangat asing di telinga meskipun mempunyai kelebihan untuk mendapatkan uang. Bahkan kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan hingga jutaan rupiah dengan beragam permainan seperti halnya Remi sampai Capsa Susun.

Cara untuk memperoleh banyak uang dari memainkan game ini tergolong sangat mudah. Kamu hanya perlu untuk mendaftarkan diri, main serta mengumpulkan chip dan setelahnya kamu bisa menawarkan chip tersebut dengan harga yang telah ditentukan.

Baca juga: Cara Mudah Mengetahui HS Code untuk Ekspor Impor Para Pebisnis

RO: Idle poring

Salah satu game yang bukan terbilang baru dan mampu menghasilkan uang dengan cara memainkan gamenya. Bagi kamu yang gamers senior pasti sudah tidak asing lagi dengan game ini dan mampu mendapatkan uang masuk ke rekening secara langsung.

Cara untuk mendapatkannya dengan menyelesaikan berbagai macam misi pada game dan menjelajahi area yang tersedia. Akan tetapi kamu perlu mencari item langka yang tidak mudah untuk menemukannya.

Cara Mendaftarkan Akun Jack untuk Kemudahan Finansial Perusahaan Anda

Lineage 2 Revolution

Aplikasi game penghasil uang yang telah dikembangkan oleh pihak Netmarble dan rekomended bagi kamu untuk menghasilkan uang. Game dengan mengusung genre RPG akan mengajak kamu untuk melakukan petualangan dan menjalankan misi karena nanti mendapatkan hadiah.

Pada game ini sebagian besar dari pemainnya berasal dari luar negeri dan kemungkinan besar kamu akan mendapatkan teman dari permainan tersebut. Untuk kamu yang ingin mendapatkan uang tidak butuh waktu lama dan hanya perlu menemukan item langka yang sudah dijual pada orang lain.

Download Aplikasi Transfez di Google Play Store dan App Store sekarang juga, GRATIS!

Island King

Bagi kamu yang ingin mendapatkan uang dengan cara mudah bisa menggunakan aplikasi game Island King. Game ini sudah dikembangkan perusahaan yang asalnya dari Tiongkok dan mampu memberikan hadiah e wallet ataupun saldo Dana.

Dalam hal ini kamu hanya perlu untuk menjalankan misinya akan tetapi nominal uang yang akan didapatkan tergantung game level dan ketentuannya dalam menjalankan misi. Dari ulasan yang terlihat Island King terbukti telah memberikan sejumlah uang hingga jutaan rupiah.

Gunakan Transfez dengan Jack untuk kebutuhan bisnis Anda

ID CTA 1

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs.

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa daftar dari game penghasil uang yang terbukti membayarkan uang ke rekening secara langsung. Pilihlah salah satu aplikasi untuk mendapatkan penghasilan tambahan.