bayar tagihan lazada di bank jago

Bayar tagihan Lazada di Bank Jago memberikan banyak kemudahan bagi pengguna untuk melakukan transaksi pembayaran belanja dengan cepat. Salah satunya sistem pembayaran Paylater yang ada di Lazada ini sangat menguntungkan proses belanja tanpa ribet harus bayar di minimarket ataupun layanan bank fisik.

Lazada Paylater merupakan layanan yang menyediakan metode pembayaran belanja dengan sistem kredit. Metode cicilan angsuran pembayaran tersedia tenor 3, 6 ataupun 12 bulan dari barang yang sedang dibeli di Lazada.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 60 Negara

Syarat Bayar Tagihan Lazada di Bank Jago

bayar tagihan lazada di bank jago

Sebelum kamu mengetahui cara untuk membayar tagihan Lazada pada layanan Bank Jago maka sebaiknya memahami apa saja persyaratan dan juga ketentuan yang dibutuhkan dalam proses pembayarannya. Adapun untuk syarat yang dibutuhkan oleh Bank Jago di antaranya:

• Ponsel tersambung dengan koneksi jaringan internet yang stabil untuk bisa membuka layanan dari Lazada serta aplikasi Bank Jago
• Saldo yang ada di rekening tabungan Bank Jago mencukupi untuk membayarkan jumlah tagihan atas pembayaran belanja dari Lazada Paylater
• Mengetahui jumlah nominal ataupun besaran tagihan dari layanan Lazada Paylater yang nantinya akan dibayarkan
• Kamu sudah berhasil mendapatkan nomor virtual account untuk digunakan sebagai pembayaran tagihan dari Lazada Paylater.

Baca Juga Artikel Tentang Kartu Kredit Lainnya dari Transfez

Cara Buat Kartu Kredit BRI
Cara Buat Kartu Kredit BNI
Cara Buat Kartu Kredit Bank Mandiri
Cara Buat Kartu Kredit Bank Central Asia (BCA)
Cara Buat Kartu Kredit Bank Danamon
Cara Buat Kartu Kredit Bank DBS

Cara Bayar Tagihan Lazada di Bank Jago Sistem Paylater

Bagi kamu yang telah mengetahui syarat yang dibutuhkan dalam melakukan kegiatan transaksi pembayaran tagihan maka akan lebih mudah untuk penerapannya. Bank Jago memberikan bentuk kemudahan dan kecepatan bagi pengguna yang ingin melakukan transaksi pembayaran tagihan dari belanja menggunakan Lazada Paylater.

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

Berikut inilah langkah cara yang dapat kamu ikuti jika ingin melakukan pembayaran tagihan belanja Lazada Paylater melalui Bank Jago:

1. Membuka Aplikasi Lazada

Langkah pertama yang harus kamu lakukan yakni dengan cara menyediakan ponsel terlebih dahulu. Pastikan aplikasi Lazada masih terinstal pada ponsel yang saat ini kamu gunakan agar bisa digunakan untuk memproses pembayaran tagihan Lazada Paylater dari belanjaan kamu.

2. Memilih Menu Akun

Di halaman utama kamu akan diberikan banyak pilihan menu untuk menunjang kebutuhan. Di menu utama silahkan kamu memilih menu Akun untuk diarahkan ke tahapan selanjutnya.

3. Memilih Limit Lazada Paylater

Dalam proses pembayaran Lazada Paylater maka kamu akan diarahkan pada tampilan halaman baru. Setelah itu lanjutkan dengan scroll dan pilihlah tombol Limit(Rp)Lazada Paylater.

4. Pilih Bayar Sekarang

Langkah berikutnya bayar tagihan Lazada di Bank Jago dengan menggunakan sistem paylater. Pada langkah ini kamu tinggal klik tombol bayar sekarang yang terletak di bagian kanan di bawahnya jatuh tempo.

5. Klik tombol continue

Langkah selanjutnya dalam pembayaran tagihan Lazada paylater yang menggunakan Bank Jago maka kamu akan diperlihatkan besaran tagihan yang harus dibayarkan. Jika informasi pembayaran tersebut sudah benar lanjutkan dengan Klik tombol continue yang berada di bagian bawah.

6. Pilih metode pembayaran

Setelah itu kamu akan diarahkan pada halaman berikutnya untuk memilih metode pembayaran yang nanti akan digunakan. Pada metode pembayaran terdapat beberapa pilihan dan sesuaikan dengan keinginan untuk membayar tagihan Lazada paylater.

7. Pilih bank transfer

Ketersediaan beberapa pilihan bank bisa kamu lihat pada halaman berikutnya. Pada langkah ini kamu bisa memilih salah satu bank yang nantinya akan dibayarkan melalui Bank Jago, maka dari itu silahkan kamu pilih opsi BNI dan bank lainnya.

8. Klik tombol buat pesanan

Jika kamu sudah memilih salah satu bank yang diinginkan untuk bayar tagihan Lazada di Bank Jago. Silahkan kamu melanjutkan pada langkah berikutnya dengan cara klik buat pesanan yang berada di samping Total tagihan pembayaran.

9. Copy nomor virtual account

Dengan demikian dilayar akan memunculkan nomor virtual account sebagai kode pembayaran Lazada paylater melalui Bank Jago. Jika nomor virtual account tersebut sudah muncul silahkan kamu salin atau tulis nomor virtual account tersebut untuk dilanjutkan melakukan pembayaran tagihan Lazada paylater.

10. Membuka aplikasi Bank Jago

Apabila sudah menyalin nomor virtual account, maka langkah selanjutnya membuka aplikasi Bank Jago yang ada di ponsel kamu. Silahkan melanjutkan dengan login menggunakan password yang kamu miliki.

11. Memilih menu kirim dan bayar

Pada halaman utama tampilan aplikasi Bank Jago terdapat beberapa pilihan menu yang bisa membantu melayani transaksi perbankan kamu. Untuk proses pembayaran tagihan Lazada paylater, silahkan lanjutkan dengan klik menu kirim dan bayar.

12. Klik menu kontak baru

Setelah itu kamu akan diarahkan pada halaman berikutnya. Pada pilihan menu kirim dan bayar tersebut silakan kamu klik kontak baru.

Kemudian dari layanan aplikasi Bang jago akan memunculkan opsi menu baru.Lalu dari beberapa opsi yang tersedia, kamu bisa memilih menu bank lain.

13. Memilih Bank BNI

Mengingat tadi di aplikasi Lazada kamu memilih Bank BNI dan bank lainnya, maka dari itu di aplikasi Bang jago ini untuk proses pembayaran silahkan memilih BNI. Sehingga kamu akan diarahkan pada halaman berikutnya sebagai proses pembayaran tagihan Lazada paylater melalui layanan Bank Jago.

14. Menempelkan nomor virtual account

Langkah selanjutnya setelah memilih Bank BNI adalah memasukkan nomor virtual account yang telah kamu dapatkan sebelumnya dari Lazada paylater. Tempelkan kode tagihan pembayaran Lazada paylater tersebut pada kolom yang tersedia, Setelah itu itu lanjutkan dengan Klik tombol cek.

15. Muncul nama Lazada paylater

Dengan demikian pada layar halaman aplikasi Bang jago akan muncul tampilan baru yang menunjukkan nama Lazada paylater kamu. Setelahnya silakan Klik tombol lanjut yang ada di halaman tersebut.

16. Menginput jumlah tagihan pembayaran

Pada halaman berikutnya kamu akan dimintai untuk menginput ataupun memasukkan jumlah tagihan pembayaran Lazada paylater. Apabila jumlah tagihan pembayaran yang telah dimasukkan tersebut benar maka lanjutkan dengan Klik tombol lanjut atau kirim sekarang.

17. Konfirmasi bayar tagihan Lazada di Bank Jago

Pada tahapan ini silakan kamu melakukan pengecekan dan pemeriksaan Apakah semua informasi data yang tercantum tersebut sudah benar. Jika semuanya sudah benar silakan klik kirim sekarang.

18. Memasukkan PIN Bank Jago

Langkah terakhir pada proses pembayaran Lazada menggunakan layanan Bang jago dengan memasukkan PIN. Pastikan PIN yang telah kamu masukkan sudah benar sehingga bisa diproses oleh sistem Bank Jago.

19. Pembayaran tagihan Lazada paylater berhasil dilakukan

Tahapan untuk memasukkan PIN Bank Jago sebagai proses konfirmasi atas transaksi pembayaran yang dilakukan. Jika PIN yang kamu masukkan sudah benar maka pada layar halaman aplikasi Bang jago akan memunculkan bukti pembayaran tagihan Lazada paylater, dengan demikian proses pembayaran tagihan sudah selesai dilakukan.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store
350px appstore

Demikianlah beberapa uraian mengenai bayar tagihan Lazada di Bank Jago dengan mudah. Melalui cara ini kamu bisa melakukan pembayaran lebih cepat tanpa harus pergi ke ATM ataupun kantor cabang Bank.

Instagram