Cara Buat Kartu Kredit BNI

Cara buat kartu kredit BNI merupakan hal yang selalu dicari oleh semua kalangan masyarakat yang membutuhkan kartu kredit. Hampir semua bank sebenarnya menawarkan berbagai macam kartu kredit yang mampu memenuhi kebutuhan dari setiap nasabah bank.

Baca Juga Artikel Tentang Kartu Kredit Lainnya dari Transfez

Cara Buat Kartu Kredit BRI
Cara Buat Kartu Kredit Bank Mandiri
Cara Buat Kartu Kredit Bank Central Asia (BCA)
Cara Buat Kartu Kredit Bank Danamon
Cara Buat Kartu Kredit Bank DBS

Cara membuat kartu kredit sebenarnya sangatlah mudah jika kamu telah memenuhi syarat yang lengkap untuk mengurusnya. Cara mendaftarkannya bisa dengan datang langsung ke kantor cabang bank BNI ataupun melalui cara online.

Jenis Kartu Kredit BNI dan Iuran Tahunan

Cara Buat Kartu Kredit BNI

Supaya kamu tidak salah pilih untuk cara buat kartu kredit BNI maka harus mencari tahu terlebih dahulu secara lengkap mengenai informasi tersebut sesuai dengan kebutuhan. Seperti halnya jenis dari kartu kredit BNI dan juga iuran tahunannya.

Inilah beberapa jenis kartu kredit BNI yang dapat kamu ketahui sebelum mengajukan pendaftaran:

Jenis kartu kredit BNI Iuran tahunan kartu utama (Rp) Iuran tahunan kartu tambahan (Rp)
BNI Silver 240.000 120.000
BNI Gold 240.000 120.000
BNI Titanium 500.000 100.000
BNI JCB Precious 600.000 300.000
BNI MasterCard World 800.000 400.000
BNI LotteMart Gold 120.000 60.000
BNI LotteMart Platinum 600.000 300.000
BNI Pertamina Gold 240.000 120.000
BNI Pertamina Platinum 600.000 300.000
BNI Garuda Platinum 600.000 300.000
BNI Garuda Signature 800.000 400.000

Syarat Dokumen Cara Buat Kartu Kredit BNI

Jika kamu sudah mengetahui jenis dan iuran tahunannya maka ketahui juga syarat yang dibutuhkan dalam membuat kartu kredit BNI. Syarat adalah hal penting yang harus di kamu lengkapi sebelum mengajukan pendaftaran kartu kredit ke BNI.

Tanpa kelengkapan syarat maka kecil kemungkinan kamu bisa disetujui permintaan untuk membuat kartu kredit. Inilah beberapa persyaratan yang memang harus dipenuhi oleh pihak nasabah:

1. Karyawan/TNI/Polisi

• KTP/SIM/Paspor
• Slip gaji, SPT ataupun bukti penghasilan yang lainnya
• Nasabah Emerald
• NPWP

2. Dokter/Profesional Lain

• KTP/SIM/Paspor
• Slip gaji, SPT ataupun bukti penghasilan yang lainnya
• Nasabah Emerald
• NPWP
• Surat Ijin Profesi

3. Pengusaha

• KTP/SIM/Paspor
• Slip gaji, SPT ataupun bukti penghasilan yang lainnya
• Nasabah Emerald
• NPWP
• Fotokopi akte pendirian/SIUP/TDP

4. Pemegang Kartu Kredt Bank Lain

• KTP/SIM/Paspor
• Slip gaji, SPT ataupun bukti penghasilan yang lainnya
• Nasabah Emerald
• NPWP
• Nomor kartu kredit bank lain

Langkah Cara Buat Kartu Kredit BNI Online

Bagi kamu yang masih awam dengan pengajuan kartu kredit BNI maka tidak perlu bingung lagi karena cara melakukannya sangat mudah. Kamu bisa mengajukan pendaftaran kartu kredit BNI melalui langkah online tanpa harus membuat kamu datang ke kantor cabang BNI.

Dengan demikian kamu cukup menggunakan ponsel untuk mengikuti langkah-langkahnya. Inilah cara mudah yang dapat kamu lakukan untuk mendaftarkan kartu kredit BNI secara online:

• Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka website resmi https://applykartukredit.bni.co.id/bni melalui browser yang ada di ponsel kamu
• Lalu lanjutkan dengan menekan tombol Apply Kartu Kredit yang telah tersedia pada halaman utama wesbite tersebut
• Silahkan kamu menyiapkan dokumen kelengkapan berupa KTP, NPWP dan juga slip gaji yang didapatkan setiap bulan, kegunaannya nanti untuk melakukan perekaman atau difoto
• Setelah itu kamu bisa memilih tombol OK yang ada pada halaman tersebut tepatnya di Disclaimer
• Kemudian tekan tombol Lanjutkan dan pilihlah karu kredit BNI yang sebelumnya sudah kamu Apply
• Jika kamu sudah apply maka silahkan untuk mengambil swafoto ataupun selfie, KTP asli, nama lengkap yang telah sesuai dengan KTP, nama yang nantinya ingin kamu kehendaki di kartu kredit tersebut, NIK KTP, tempat dan tanggal lahir, jenis kelamin, nomor telepon, alamat email yang aktif dan juga memasukkan kode referal apabila ada
• Cara buat kartu kredit BNI dengan melanjutkan dan mengikuti setiap langkah sampai prosesnya selesai agar bisa menggunakan kartu kredit untuk memenuhi semua kebutuhan.

Menunggu Proses Verifikasi

Dalam proses cara membuat kartu kredit BNI maka setelah kamu melengkapi proses pembuatan, tunggu sampai nantinya mendapatkan kabar dari petugas bank BNI dan nantinya kamu akan ditanyai sebagai bentuk bagian dari verifikasi. Dengan demikian kamu haruslah memberikan jawaban yang benar dan tidak meragukan ke pihak petugas BNI.

Setelah itu pihak petugas akan menghubungi nomor yang telah kamu cantumkan pada saat melakukan pendaftaran dan juga nomor kerabat atau saudara yang tercantum. Sebelumnya kamu bisa menginformasikan mengenai nomor telepon yang digunakan untuk mengajukan kartu kredit BNI agar mereka memberikan jawaban yang meyakinkan.

Lihat Juga Video Mudahnya Melakukan Kirim Uang dengan Transfez

Tips Membuat Kartu BNI agar Cepat Disetujui

Melengkapi Semua Persyaratan

Pastikan pada cara buat kartu kredit BNI ini kamu telah melengkapi syarat dan juga mengisi formulir lengkap yang telah diminta oleh bank. Denhan kamu mengisikan secara jelas maka akan memudahkan dalam proses untuk mengajukan aplikasi.

1. Memastikan Riyawat Kredit Bersih

Pada saat kamu ingin membuat kartu kredit maka dari pihak bank akan melakukan pengecekan pada riwayat kredit pada bank ataupun lembaga non perbankan. Maka dari itu pastikan bahwa riwayat tersebut dalam kondisi baik.

2. Tempat Tinggal Sama dengan KTP

Pengajuan kartu kredit BNI harus disesuaikan dengan alamat yang ada di KTP. Maka dari itu bank akan jauh lebih percaya dan mudah untuk menemukan alamat tempat tinggal kamu yang sebenarnya.

Cara Mendaftarkan Akun Jack untuk Kemudahan Finansial Perusahaan Anda

3. Pekerjaan Sesuai Standar

Bank memiliki standar secara khusus untuk karyawan yang ingin mengajukan kartu kredit. Pada umumnya bank ini akan memberikan persetujuan pada karyawan yang telah bekerja di perusahaan besar.

4. Mempertimbangkan Bank Sesuai Payroll

Memilih bank adalah sesuatu hal yang harus kamu lakukan agar bisa disetujui. Sebab jika pembayaran gaji kamu melalui bank maka bisa mengetahui riwayat keuangan yang nantinya dapat dijadikan analisis oleh bank.

5. Mengajukan pada Tempat yang Tepat

Terdapat beberapa pilihan dalam menentukan tempat untuk mengajukan permohonan kartu kredit. Seperti halnya kamu bisa langsung datang langsung ke bank terdekat, melalui online, program member get member atau acara di mal.

Gunakan Transfez dengan Jack untuk kebutuhan bisnis Anda

ID CTA 1

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

 

Demikianlah beberapa cara buat kartu kredit BNI yang sangat mudah dan cepat. Melalui cara online maka kamu tidak perlu datang ke kantor cabang BNI.