Cara Bayar Kartu Kredit Mandiri

Cara bayar kartu kredit Mandiri bisa melalui berbagai macam cara sehingga bisa meminimalisir pembayaran tagihan agar tidak telat. Terlebih dengan cicilan yang kamu miliki ini yang sebelumnya 0 persen bisa mencapai 2.25 persen.

Baca Juga Artikel Cara Transfer dan Top Up Lainnya dari Transfez

Cara Transfer Uang Dari DANA Ke Bank
Cara Transfer Uang Lewat Indomaret
Cara Transfer Uang Lewat Alfamart
Cara Transfer Uang Melalui HP
Cara Bayar Shopee di Indomaret
Cara Menonaktifkan Shopee Paylater

Maka dari itu penting sekali bagi pengguna kartu kredit untuk mengetahui secara detail tentang pembayaran kartu kredit dengan mudah tanpa ribet lagi. Pasalnya sekarang ini sudah banyak yang menggunakan kartu kredit guna memenuhi kebutuhan dalam menunjang kegiatan transaksi.

Cara Bayar Kartu Kredit Mandiri Melalui ATM

Cara Bayar Kartu Kredit Mandiri

Bagi kamu yang ingin melakukan pembayaran tagihan kartu kredit setiap bulan maka bisa dengan mudah menggunakan layanan dari perbankan langsung. Jika kamu telah terdaftar sebagai pengguna kartu kredit Mandiri maka secara otomatis sudah memiliki rekening.

Maka dari itulah kamu bisa membayarkan ini melalui layanan offline ataupun online. Inilah beberapa cara yang dapat kamu gunakan untuk membayarkan kartu kredit Mandiri dengan mudah melalui ATM:

1. Pembayaran Kartu Kredit Mandiri Melalui ATM Mandiri

• Langkah pertama yang harus kamu lakukan yakni dengan memasukkan kartu ATM terlebih dahulu pada mesin ATM Mandiri
• Lalu lanjutkan dengan memasukkan PIN sebanyak 6 digit angka yang benar agar bisa masuk ke rekening kamu
• Silahkan kamu memilih menu Bayar/Beli
• Lanjutkan dengan memilih menu Pembayaran Kartu Kredit
• Setelah itu kamu dengan mengetikkan 16 digit angka nomor kartu kredit milik kamu dan lanjutkan dengan menekan tombol Benar
• Dengan begitu akan tertampil nama kamu secara lengkap, nominal jumlah tagihan dan juga minimal pembayarannya
• Kemudian silahkan kamu memasukkan jumlah yang nantinya akan kamu bayarkan, maka dari itu kamu bisa membayarkan sesuai dengan jumlah tagihan ataupun tidak, asalkan nantinya tidak melebihi pembayaran jumlah minimum. Lanjutkan dengan menekan tombol Benar
• Selanjutnya akan muncul informasi data yang isinya berupa nama serta jumlah tagihan yang nantinya bisa dibayarkan. Jika data tersebut sudah benar maka silahkan kamu memilih tombol YA
• Tunggu sampai struk pembayaran yang kamu lakukan ini keluar dan dengan demikian cara bayar kartu kredit Mandiri telah sukses dilakukan.

2. Pembayaran Kartu Kredit Mandiri Melalui ATM Lain

Tidak hanya menggunakan layanan dari Bank Mandiri saja, kamu tetap bisa membayarkan tagihan kartu kredit bulanan dengan menggunakan layanan dari bank lain. Dalam membayarkan kartu kredit Mandiri maka kamu bisa menggunakan ATM lain.

Caranya bisa dengan memilih ATM dari bank BCA, BNI, BRI dan yang lainnya. Inilah beberapa langkah yang dapat kamu lakukan pada saat ingin membayar tagihan kartu kredit Mandiri:

• Langkah pertama yang harus kamu lakukan dengan cara memasukkan kartu ATM yang kamu miliki sesuai bank yang digunakan
• Lalu masukkan 6 digit angka yang benar
• Silahkan kamu memilih menu Transaksi Lainnya dan lanjutkan dengan memilih menu Transfer
• Kemudian kamu bisa memilih Transfer ke Rekening Bank Lain
• Setelah itu kamu bisa dengan melanjutkan kode bank Mandiri yakni 008
• Masukanlah nominal yang nantinya kamu bayarkan
• Isikan nomor rekening dengan 16 digit nomor kartu kredit Mandiri, lalu lanjutkan dengan klik tombol Benar
• Selanjutkan akan muncul konfirmasi transaksi pembayaran yang dilakukan, setelah itu silahkan kamu mengecek dan memastikan data informasi yang ditampilkan sudah benar. Kemudian jika datanya sudah benar maka lanjutkan dengan memilih tombol YA
• Pembayaran ini sudah selesai dilakukan dan kamu akan mendapatkan struk sebagai bukti pembayaran, dengan cara bayar kartu kredit Mandiri ini sangat mudah untuk pemula.

Lihat Juga Video Mudahnya Melakukan Kirim Uang dengan Transfez

Pembayaran Kartu Kredit Mandiri Melalui Aplikasi Mandiri Online

Aplikasi Mandiri Online ini merupakan mobile banking dari Bank Mandiri yang menyediakan berbagai macam layanan untuk mendukung kegiatan transaksi. Apabila kamu ingin melakukan pembayaran kartu kredit ini juga bisa dengan menggunakan layanan dari Mandiri Online.

Pembayaran menggunakan aplikasi terbilang sangat praktis sebab kamu tidak perlu lagi datang ke ATM, cukup memakai ponsel saja kamu sudah bisa menyelesaikan transaksi pembayaran kartu kredit. Inilah langkah mudah yang dapat kamu ikuti untuk membayar kartu kredit Mandiri melalui Mandiri Online:

• Langkah pertama yang harus kamu lakukan yakni dengan membuka aplikasi Mandiri Online yang telah kamu miliki
• Setelahnya itu silahkan kamu login dengan menggunakan user ID dan juga pasword Mandiri Online milik kamu
• Di halaman utama ini kamu bisa memilih menu pembayaran di bagian sudut kiri atas
• Lalu kamu bisa memilih Buat Pembayaran Baru dan lanjutkan dengan pilih Kartu Kredit
• Kemudian masukkan 16 digit angka nomor kartu kredit milik kamu
• Setelah itu kamu bisa melanjutkannya dengan menentukan nominal pembayaran yang akan dibayarkan sesuai dengan tagihan dari kartu kredit
• Selanjutnya silahkan kamu masukkanlah PIN mobile banking
• Dengan demikian cara bayar kartu kredit Mandiri ini berhasil dilakukan.

Pembayaran Kartu Kredit Mandiri Melalui SMS Banking

Cara lain yang dapat kamu gunakan untuk melakukan pembayaran kartu kartu Mandiri cukup dengan menggunakan ponsel, akan tetapi dengan layanan ini kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp 500 setiap melakukan transaksi, begitupun saat SMS pemberitahuan ini telah diterima maka akan dikenakan biaya. Dengan layanan SMS ini akan jauh lebih memudahkan pada saat kamu tidak memiliki koneksi internet.

Cara membayarkan tagihan kartu kredit Mandiri melalui SMS cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 3355 melalui format BYR KK <kode rekening> 16 digit nomor kartu kredit <jumlah tagihan yang harus dibayarkan>. Selain menggunakan SMS Banking dari Mandiri juga bisa menggunakan bank lain.

Cara Bayar Kartu Kredit Mandiri Melalui Mandiri Call

Cara yang satu ini juga bisa menjadi alternatif pilihan yang dapat membantu dalam membayarkan tagihan dari kartu kredit Mandiri. Cara melakukannya dengan menghubungi Mandiri Call ke nomor 1400.

Setelahnya itu kamu bisa mengikuti petunjuk sebagai instruksi pembayaran kartu kredit Mandiri. Melalui layanan ini kamu juga akan lebih mudah mendapatkan berbagai macam informasi penting.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store
350px appstore

Demikianlah beberapa uraian mengenai cara bayar kartu kredit Mandiri yang dapat kamu lakukan. Kamu bisa menggunakan layanan dari Bank Mandiri ataupun bank lainnya.

Instagram