Bisnis Indra Kenz sebagai Crazy Rich Medan di Dunia Trading dan Crypto

Bisnis Indra Kenz sudah dikenal oleh kalangan masyarakat Indonesia sebagai crazy rich Medan dengan pendapatan yang sangat fantastis di usianya yang masih muda. Bahkan sebelum kasus yang menjeratnya saat ini Indra Kenz sempat menjadi salah satu panutan bagi kalangan anak muda masa kini untuk terjun di dunia trading.

Baca Juga: Cara Mudah Bertransaksi Bisnis Menggunakan Aplikasi Transfez Bisnis

Penghasilan yang didapatkan oleh Indra Kenz bukan Tanpa alasan karena ia sudah berhasil menjalankan banyak bisnis dan menuai kesuksesan. Meskipun ia sangat terkenal di bidang trading namun bisnis yang dijalankan tidak hanya itu saja, masih banyak bisnis di bidang lain yang dijalankan oleh Indra Kenz.

Bisnis Indra Kenz sebagai Crazy Rich Medan di Dunia Trading dan Crypto

Daftar Bisnis Indra Kenz

Sebagai crazy rich Medan yang sangat terkenal di dunia trading tentunya nama Indra Kenz sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Indonesia. Pebisnis muda yang telah mencapai kesuksesan dengan pendapatan yang sangat melimpah bisa dihasilkan oleh Indra Kenz melalui beberapa bisnis berikut ini:

1. Kursus Trading

Bisnis yang dijalankan oleh Indra Kenz yang sangat terkenal yaitu salah satunya dunia trading, namanya sudah dikenal karena sebagai sosok yang sangat jago dalam memainkan trading. Indra Kenz ini memiliki peranan yang sangat besar di dunia trading oleh banyak kalangan dan bahkan membagikan beberapa kiat pada siapa saja yang ingin menjadi trader.

Dengan demikian tidak heran lagi ketika ia membuat perusahaan dengan nama yaitu PT kursus trading Indonesia dan Indra Kenz berperan sebagai CEO. Usaha yang dijalankan oleh Indra Kenz ini bertujuan untuk memberikan banyak manfaat bagi siapa saja yang ingin mengenal dunia trading dan tentunya bisa menjadi peluang bisnis menghasilkan bagi Indra Kenz.

2. Disotiv Agency

Salah satu bisnis milik indra Kenz yang tidak terlewatkan dan tentunya memberi banyak pemasukan yaitu menjalankan disotiv agency. Indra Kenz merupakan seorang pengusaha yang pintar, mudah dan bisa berpikir kreatif sebagai bakat yang dimiliki olehnya.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

Indratans bahkan tidak melewatkan adanya peluang usaha yang ada di depan mata, sehingga ia memanfaatkan untuk membangun banyak bisnis dan termasuk mendirikan agensi sendiri dengan pemberian nama Disotiv agency. Perusahaan agensi ini bergerak pada bidang jasa seperti halnya videografi, fotografi, rumah produksi hingga web design.

3. Botxcoint

Bisnis indra Kenz yang lainnya yaitu bisnis crypto yang saat ini sedang populer dan banyak digandrungi oleh kalangan masyarakat Indonesia hingga dunia. Dengan demikian Indra Kenz memanfaatkan peluang menjanjikan ini untuk menjalankan sebuah bisnis di dunia bisnis crypto dengan memberikan nama usahanya yaitu Botxcoint.

Dalam menjalankan bisnis crypto yang satu ini Indra Kenz menjabat sebagai CEO dan juga co-founder. Tidak sendirian, Indra Kenz juga menjalankan bisnis ini bersama rekannya yang membuat proyek yaitu perilisan crypto Botxcoint yang sebelumnya sudah dikembangkan selama 3 tahun namun baru diresmikan dengan launching di bulan Juni tahun lalu.

4. Red Wolf Indonesia

Bisnis milik Indra Kenz terbilang sangat banyak salah satunya yaitu red wolf Indonesia. Indra Kenz sangat terkenal sebagai sosok yang glamor dan belakangan ini diketahui mempunyai bisnis yang berhubungan erat dengan kehidupan malam.

Ternyata Indra Kenz tidak hanya sebagai seorang yang mahir di bidang trading namun ia juga menjalankan sebagai pengusaha di bidang bar and lounge. Usaha bar and lounge ini diberikan nama Red Wolf Indonesia dan para pengunjungnya dihibur dengan berbagai macam acara menyenangkan seperti halnya live musik ataupun DJ.

5. Depatu

Nama Indra Kenz belakangan ini memang sangat dikenal oleh kalangan masyarakat Indonesia sebagai sosok yang mahir di bidang trading dengan penghasilan miliaran rupiah sehingga menjadi crazy rich muda yang banyak memotivasi kalangan anak muda. Bisnis Indra Kenz tidak hanya mengambil peluang pada bidang trading dan crypto namun ia juga masih mempunyai bisnis lain yang tidak kalah menariknya dengan penghasilan yang sangat besar.

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Desain Grafis
Bisnis Jasa Rias
Bisnis Jasa Rental Motor
Bisnis Jasa Daur Ulang

Seperti yang telah diketahui Indra Kenz ini juga merintis usaha marketplace dengan nama Depatu sebagai shopping and retail. Melalui bisnis yang dijalankan ini maka pembeli ataupun penjual dapat melakukan pemeriksaan kualitas sehingga keaslian dari barang yang diperjualbelikan pada layanan tersebut.

6. Mie Jongkok

Bisnis Indra Kenz tidak hanya seputar pada trading, crypto ataupun penyediaan layanan, namun ia telah melebarkan sayapnya pada bisnis di bidang. Pengusaha muda Indra Kenz ini pun merambah usahanya di bidang kuliner dan diketahui sejak Agustus 2020 lalu Indra Kenz membuka usaha warung mie yang diberikan nama mie jongkok.

Bahkan usahanya ini memberikan perhatian yang sangat lebih bagi kalangan masyarakat khususnya anak muda. Tidak heran meskipun hanya sekedar warung mie namun penggemarnya sangat banyak sehingga memberikan keuntungan yang sangat besar bagi Indra Kenz sebagai penghasilan tambahan selain melakukan kegiatan trading dan crypto.

7. Literally Cafe

Selain menjalankan sebuah bisnis warung mie, bisnis Indra Kenz yang lainnya yaitu mengusung konsep cafe. Kali ini Indra Kenz membuka kedai kopi yang diberikan nama yaitu literally cafe dan menjadi salah satu cafe yang dapat dijumpai di kota Medan.

Bisnis cafe yang dihadirkan ini mengusung konsep anak muda sehingga bisa memberikan daya tarik bagi banyak pengunjung khususnya di kalangan anak-anak muda yang memang hobi nongkrong untuk ngopi. Tidak heran jika bisnisnya ini ternyata berkembang pesat dengan jumlah pengunjung yang sangat banyak sehingga memberikan keuntungan yang besar bagi Indra Kenz selain dari kegiatannya di bidang trading.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store
350px appstore

Demikianlah beberapa pembahasan yang dapat kamu ketahui terkait daftar bisnis Indra Kenz yang cukup melejit belakangan ini mengingat ia merupakan seorang trader crypto yang kaya raya. Indra Kenz sebagai crazy rich Medan dengan usianya yang sangat muda namun sudah memiliki penghasilan yang sangat banyak dari bisnis yang dijalankan.