Cara Kredit di Lazada dengan Sistem Cicilan Sesuai Masa Tenor

Keberadaan e-commerce sekarang ini cukup menjamur sebagai layanan penyedia pembelian produk secara online. Tidak heran sampai ada cara kredit di Lazada untuk melakukan sistem pembayaran transaksinya.

Lazada dianggap oleh masyarakat sebagai salah satu platform belanja online yang sangat dipercayai. Kemudahan lainnya yakni dengan adanya layanan pembayaran melalui berbagai cara mudah.

Cara Kredit di E-Commerce Lazada dengan Kredivo

Cara Kredit di Lazada dengan Sistem Cicilan Sesuai Masa Tenor

Lazada bekerjasama dengan aplikasi Kredivo untuk melakukan pembayaran sistem cara kredit di Lazada. Sebelum menggunakan aplikasi untuk pembayaran cicilan di Lazada, berikut beberapa langkah yang bisa kamu ikuti:

Download aplikasi Kredivo terlebih dahulu dan klik tombol Daftar pada halaman utama
• Pilihlah akun Basic yang menerapkan bunga 0 persen dan mempunyai maksimum limitnya Rp 3 juta serta maksimum tenor 30 hari. Sementara itu untuk penggunaan akun premium memberikan penawaran maksimum limit sebanyak Rp 30 juta dan bunga 2.6 persen setiap bulan
• Langkah berikutnya dengan mengisi data diri serta lokasi domisili kamu saat ini
• Mengambil foto KTP yang telah disesuaikan dengan petunjuk ketentuan yang ada pada aplikasi
• Tekan tombol submit maka akan segera diproses
• Jika akun kamu sudah siap lakukan checkout produk di Lazada pilihan
• Saat sudah diminta memilih metode pembayaran silahkan pilih Kredivo
• Kamu akan diarahkan untuk login ke akun Kredivo dan gunakan akun tersebut untuk melakukan pembayaran cicilan kredit pada Lazada
• Memilih Kredivo serta pilih juga untuk Bayar dalam waktu 30 hari dengan sistem cicilan.

Syarat dan Ketentuan Cicilan Kredivo

Supaya kamu dapat menggunakan Kredivo untuk membayar cicilan tagihan Lazada harus mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. Berikut inilah syarat yang perlu kamu ketahui:

• Menyediakan beragam pilihan tenor sampai 30 hari tanpa ada uang muka serta bunga 0 persen. Selain itu juga ada tenor 3, 6 dan 12 bulan yang dikenakan uang muka 20 persen serta bunga sebanyak 2.95 persen setiap bulan
• Bunga cicilannya sebanyak 2.95 persen serta uang muka yang harus dibayarkan yakni 20 persen
• Hal ini hanya berlaku pada produk tertentu saja
• Sementara untuk minimal pembeliannya yakni Rp 1.5 juta serta dengan maksimal Rp 20 juta
• Hanya digunakan untuk membeli 1 jenis item untuk 1 nomor orderan
• Tidak berlaku bagi produk grociers, layanan ataupun voucher.

Cara Kredit di Lazada Menggunakan Kartu Kredit

Pengguna telah dimudahkan dengan melakukan pembayaran belanja dengan menggunakan sistem kredit. Sehingga apabila tidak mempunyai uang untuk belanja pada platform online bisa memilih sistem kredit tersebut dan kamu hanya tinggal membayar cicilan sampai tenggat waktunya.

Bagi kamu pemula yang belum pernah menggunakannya tidak perlu merasa khawatir. Berikut inilah langkah-langkah mudah cara kredit di Lazada yang dapat kamu ketahui:

• Melakukan checkout produk yang kamu inginkan terlebih dahulu pada aplikasi Lazada
• Saat nanti kamu dimintai untuk memilih metode pembayaran, maka silahkan untuk memilih opsi Cicilan
• Lanjutkan dengan memilih bank yang menggunakan kartu kredit
• Selanjutnya pilih juga jangka waktu untuk melakukan cicilan pembayaran tersebut
• Isikanlah semua informasi kartu kredit kamu mulai dari nomor kartu, nama pemiliknya, tanggal kadaluwarsa, dan nomor CCV atau CVV dengan 3 nomor yang ada di belakang kartu kredit
• Tekan tombol Konfirmasi Pesanan. Periksa juga status pesanannya dan apabila sudah berhasil maka cicilan langsung bisa segera dimulai. Cicilan ini akan batal apabila kartu kredit yang kamu gunakan tidak memenuhi syarat dan ketentuan dari aturan Lazada.

Cara Kredit Lazada Menggunakan Cicilan BCA

Cara kredit di Lazada yang lainnya yakni dengan pembayaran cicilan BCA yang tentunya memberi kemudahan layanan transaksi bagi pengguna. Apalagi pengguna yang mempunyai kartu kredit BCA Visa ataupun Mastercard, namun perlu diketahui untuk Mastercard belum mendukung pembayaran Lazada.

Adapun terdapat beberapa langkah yang dapat digunakan untuk membayarkan cicilan kredit dengan sistem cicilan BCA:

• Memilih barang yang kamu akan beli pada aplikasi Lazada dan klik Beli Sekarang
• Berikutnya lanjutkan dengan isi data dari kartu yang diminta oleh Lazada
• Lalu klik Konfirmasi Pesanan. Sehingga pembayaran yang kamu lakukan dapat terverifikasi secara langsung serta kamu bisa mendapatkan barang yang diinginkan.

Lihat Juga Video Cara Mudah Transfer Uang Ke Luar Negeri

Cara Kredit di Lazada dengan Lazada Paylater

Lazada telah menyediakan layanan Paylater untuk melakukan pembayaran kredit akan tetapi tanpa bantuan kartu kredit. Layanan ini khusus untuk digunakan pada aplikasi belanja online Lazada saja dan untuk membayar kredit produk disediakan oleh aplikasi Lazada.

Sedangkan Lazada Paylater tidak dapat digunakan melakukan peminjaman dana ataupun modal seperti Kredit Pintar. Namun dalam penggunaannya dari aplikasi Lazada tetap memberi banyak keuntungan karena barangnya yang dijual ini memiliki beberapa pilihan dan kamu bisa memanfaatkannya untuk kredit hp, kredit PC atau kredit barang yang lainnya.

Baca Juga Cara Transfer Uang dengan Mudah ke Berbagai Negara

Cara Transfer Uang ke Hongkong
Cara Transfer Uang ke Filipina
Cara Transfer Uang ke Australia
Cara Transfer Uang ke Turki
Cara Transfer Uang ke United Kingdom
Cara Transfer Uang ke Rusia
Cara Transfer Uang ke Jerman

Tips Kredit Lazada

Meskipun caranya terbilang sangat simpel namun banyak pengguna yang mengalami kegagalan. Maka dari itu penting sekali bagi kamu untuk mengikuti tips kredit Lazada di bawah ini:

1. Mengisi Data dengan Benar

Dalam mengajukan kredit di Lazada pastikan kamu mengisi informasi data dengan benar dan jelas mulai dari nama, nomor HP hingga email yang aktif. Sesuaikan datanya pemesanan dengan data yang tercantum pada kartu kredit kamu.

2. Masukkan Bulan dan Tahun yang Valid

Syarat lainnya yang dapat kamu ketahui yakni menginput bulan dan tahun secara valid dari kartu kredit. Dalam hal ini pastikan bahwa kamu sudah memasukkan datanya dengan benar dan sesuaikan pada data yang telah tercantum pada kartu tersebut.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

play store small
app store small

Demikianlah beberapa uraian penjabaran mengenai cara kredit di Lazada yang dapat kamu ketahui ketika ingin checkout produk. Melalui metode yang tersedia membuat kamu bisa memilih transaksi dengan kredit menggunakan sistem cicilan sesuai tenor.

Instagram