12 Pekerjaan Paling Dicari di India Dan Paling Populer transfez

Pekerjaan paling dicari di India mungkin sempat membuat Anda bertanya-tanya. Terutama jika sekarang Anda sedang berada di negara yang berlokasi di kawasan Asia Selatan ini. Tentunya pencarian kerja tak perlu membuat Anda merasa bingung dan kerepotan.

Beberapa lapangan kerja pastinya tersedia untuk siapa saja baik warga lokal maupun warga dari negara lain. Anda bisa memilih jenis pekerjaan yang banyak diburu orang sampai dengan sekarang ini misalnya seperti berikut.

Baca juga: Tradisi Lebaran di India dengan Chaan Raat Malam Terakhir Ramadhan

Inilah Pekerjaan Paling Dicari di India

12 Pekerjaan Paling Dicari di India Dan Paling Populer transfez

Pengembang Software

Sudah tak dapat dipungkiri lagi bahwa perkembangan teknologi semakin pesat. Bahkan semakin banyak perangkat lunak atau software yang digunakan oleh beberapa perusahaan atau institusi dan organisasi. Penggunaan software sendiri memerlukan proses update agar penggunaannya bisa semakin maksimal. Untuk itu dibutuhkan peran ahli pengembang software yang paham akan IT dan sejenisnya. Sehingga ini merupakan pekerjaan paling dicari di India abad ini.

Pengembang Web

Berkembangnya software rupanya diikuti pula dengan semakin banyaknya penggunaan situs atau web. Situs atau web ini banyak digunakan untuk berbagai macam keperluan. Web pun berusaha untuk terus disesuaikan hingga bisa didapatkan versi terbaru. Untuk dapat mengembangkan web ddengan baik maka dibutuhkan kehadiran para pengembang web sebagai pekerjaan paling dicari di India. Maka nantinya desain dan keamanan web bisa lebih dijamin dalam pengunaan oleh siapa saja baik perorangan maupun korporat.

Pengembang Aplikasi

Tak hanya web saja yang banyak digunakan oleh para pengguna internet. Terutama oleh para peselancar internet yang seringkali mengoperasikan internet melalui smartphone. Pastinya aplikasi menjadi pilihan utama bagi para penggemar smartphone. Untuk itu para pengembang aplikasi bisa semakin mengembangkan skill agar dapat melakukan pengembangan dengan baik. Jika Anda berpengalaman dalam pembuatan aplikasi pastinya bisa mencoba menjadi pengembang aplikasi di India.

Baca Juga Cara Kirim Uang dengan Mudah ke Berbagai Negara

Cara Kirim Uang ke India
Cara Kirim Uang ke Filipina
Cara Kirim Uang ke Singapura
Cara Kirim Uang ke Cina
Cara Kirim Uang ke Malaysia

Ahli AI

Kehadiran AI atau kecerdasan buatan saat ini semakin marak dan bisa ditemukan dimana saja. Baik pada PC ataupun laptop serta smartphone bisa digunakan AI untuk membantu mempermudah pencarian akan banyak hal.

Bahkan kini semakin banyak aplikasi AI yang bisa dipilih untuk membantu mempermudah pekerjaan siapa saja. Tentunya ahli AI sebagai pekerjaan paling dicari di India dapat membantu pembuatan desain pengembangan AI di masa kini. Nantinya ahli AI juga dapat menciptakan atau bahkan mengubah AI hingga menjadi lebih canggih lagi.

Marketing Digital

Anda yang melek teknologi dan aktif dalam menggunakan media digital juga tidak perlu bingung mencari kerja. Di India kini memang diwarnai dengan perkembangan penggunaan media digital. Banyak perusahaan yang menjalankan usahanya dengan memanfaatkan media digital. Hal ini bisa menjadi kabar baik bagi Anda yang suka memasarkan barang dengan menggunakan media digital. Pastinya bekerja di bidang marketing digital dapat menjadi solusi bagi Anda karena ini adalah pekerjaan paling dicari di India sekarang.

Akuntan

Tiap perusahaan di India pastinya ingin terus menumbuhkan dan memperluas bisnisnya. Untuk mendukung hal ini maka tiap perusahaan membutuhkan kehadiran akuntan yang handal. Akuntan akan membantu perusahaan dalam melakukan pengelolaan keuangan perusahaan. Dengan adanya pengelolaan keuangan yang baik maka pastinya bisnis bisa terus berjalan secara kontinyu.

Analis Keuangan

Bukan hanya akuntan saja yang dibutuhkan oleh suatu perusahaan jika ingin berkembang pesat. Namun analis keuangan juga diperlukan dengan tujuan untuk membantu perencanaan dan pengambilan keputusan tepat. Seorang analis keuangan akan membantu perusahaan dalam memeriksa keuangan perusahaan. Hingga nantinya akan didapatkan informasi keuangan yang akurat dan update.

Analis Data

Analis data juga menjadi jenis pekerjaan paling dicari di India terbaik bagi Anda yang memiliki kemampuan dalam bidang statistik dan sejenisnya. Kesempatan kerja untuk seorang analis data cukup tinggi di India. Oleh karena itu jenis pekerjaan yang satu ini bisa dibilang sedang banyak dicari.

Konsultan Manajemen

Ada lagi profesi kerja yang juga dapat membantu sebuah perusahaan untuk semakin berkembang. Posisi yang dimaksud sebagai seorang konsultan manajemen yang dapat membantu pebisnis dalam menjalankan usahanya. Konsultan manajemen sebagai pekerjaan paling dicari di India dapat membantu pebisnis dalam mengidentifikasi segala permasalahan bisnis dan mencari solusinya. Saran dan solusi dapat diberikan oleh Anda yang menjadi konsultan manajemen untuk sebuah bisnis agar dapat berkembang secara efisien.

Manajer SDM

Kunci keberhasilan suatu usaha atau bisnis tidak hanya terletak pada keuangannya saja. Namun SDM yang meliputi staff dan tenaga kerja juga berpengaruh pada pengembangan bisnis. Oleh karena itu SDM perusahaan perlu dikelola dengan baik. Bagi Anda yang memiliki pengetahuan mengenai pengelolaan SDM bisa saja memilih profesi pekerjaan paling dicari di India ini. Anda juga bisa memiliki tim yang akan melakukan proses perekrutan dan pengembangan staff karyawan.

Teknisi

Bagi Anda yang memiliki wawasan di bidang teknik tentunya juga tidak perlu repot mencari kerja. Posisi kerja teknisi pada dasarnya banyak dicari sehingga jenis pekerjaan ini mudah didapatkan. Teknisi sendiri terdiri atas berbagai macam jenis mulai dari teknisi listrik dan teknisi elektronika serta masih banyak lagi. Anda bisa memilih bidang yang paling tepat jika menjadi teknisi.

Dokter

Satu lagi jenis pekerjaan paling dicari di India yaitu dokter. Profesi ini rupanya semakin banyak dibutuhkan sejak muncul penyakit Covid-19. Permintaan masyarakat akan layanan kesehatan pun semakin banyak dan meningkat. Tentu saja penanganan ini hanya bisa dilakukan oleh ahli kesehatan yaitu dokter. Sampai dengan saat ini kehadiran dokter banyak dibutuhkan baik di rumah sakit maupun di berbagai klinik.

Mau kirim uang ke luar negeri? Transfer internasional dari Indonesia menggunakan Transfez

Official Youtube Account Transfez

Bagaimana dengan transfer internasional ke luar negeri dari Indonesia? Ini dia beberapa cara yang bisa kamu lakukan.

Akun Transfez dapat dibuat dengan gratis, serta mampu memfasilitasi pengiriman uang internasional dengan biaya yang lebih hemat, transparan, aman dan cepat ke rekening bank di luar negeri.

Langkah pengiriman dengan Transfez dengan mudah dan sederhana:

1. Daftarkan akun di aplikasi Transfez,
2. Tentukan jumlah yang akan dikirim,
3. Verifikasi identitas kamu,
4. Masukkan informasi penerima uang,
5. Lakukan pembayaran,
6. Pengiriman uang selesai dilakukan.

Pelajari lebih lengkap tentang cara kirim uang ke luar negeri dengan Transfez di sini, selain itu, kamu juga mungkin tertarik untuk mencoba kalkulator kurs Transfez atau daftar destinasi negara tujuan untuk melihat jumlah uang yang akan diterima oleh penerima ketika menggunakan Transfez.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Pekerjaan paling dicari di India mungkin bisa berubah seiring dengan perkembangan zaman. Perkembangan trend tentu saja menyebabkan perubahan pencarian jenis pekerjaan terbaik. Maka dari itu kembangkan terus skill Anda agar selalu siap mendapatkan pekerjaan yang sesuai dari masa ke masa.

Artikel ini terakhir diperbaharui pada 8 Juli 2024