Usaha Rumahan Modal 50 Ribu Namun Meraup Keuntungan Berlipat

Usaha rumahan modal 50 ribu sebenarnya sangat banyak asalkan kamu bisa lebih kreatif dalam melakukan pengolahan sesuatu. Terdapat banyak usaha rumahan yang bisa kamu coba untuk mendapatkan penghasilan tambahan setiap hari dan tidak perlu takut untuk memulai membuat sebuah bisnis baru.

Baca Juga: Cara Mudah Bertransaksi Bisnis Menggunakan Aplikasi Transfez Bisnis

Dalam hal ini kamu cukup memanfaatkan modal kecil yang berpotensi untuk mendapatkan keuntungan sangat besar. Sehingga kamu harus mencari referensi unik untuk menjalankan sebuah bisnis yang memberikan keuntungan dalam berkelanjutan.

Usaha Rumahan Modal 50 Ribu Namun Meraup Keuntungan Berlipat

Ide Usaha Rumahan Modal 50 Ribu

Perkembangan zaman sekarang ini kebutuhan masyarakat tentunya sangat beragam untuk setiap harinya. Hal ini tentunya akan mendorong kemunculan berbagai macam bisnis baru yang berfungsi guna memenuhi kebutuhan pasar dari konsumen.

Bahkan banyak ide usaha rumahan yang tidak membutuhkan keahlian ataupun kemampuan secara khusus jika ingin memulainya. Berikut ini ide usaha rumahan dengan modal sedikit dan menghasilkan keuntungan besar yang dapat kamu lakukan:

1. Usaha Cuci Motor

Salah satu usaha rumahan yang hanya membutuhkan modal 50 ribu di awal memulainya.jenis usaha yang satu ini tentunya sangat cocok untuk kamu jalankan ketika musim penghujan datang.

Usaha cuci motor memiliki peluang yang sangat besar dan terbuka lebar karena banyak orang ketika musim hujan tidak mempunyai banyak waktu untuk mencuci atau membersihkan motornya sendiri. Selain itu kamu hanya membutuhkan beberapa peralatan yang perlu disiapkan dan hanya membutuhkan sedikit modal sehingga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menjalankan sebuah bisnis.

2. Pre Order Makanan

Usaha rumahan modal 50 ribu yang lainnya yaitu pre order makanan yang dapat membantu untuk mendapatkan keuntungan lebih karena bisa menemukan fixed market yang tepat. Dalam menjalankan usaha yang satu ini kamu terbilang lebih aman karena tidak akan merugi sebab sudah diketahui pelanggan yang nantinya akan memesan makanan ini.

Pre order makanan tentunya bisa membantu kamu dalam proses pembangunan branding yang lebih kuat serta bisa meningkatkan kualitas dari bisnis yang saat ini sedang dijalankan. Kamu bisa menggunakan metode pembayaran terlebih dahulu sehingga tidak ada sistem cancel dari pelanggan yang sudah memesan makanan.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

3. Usaha Laundry Sepatu

Usaha laundry sepatu merupakan jenis usaha yang saat ini belum memiliki banyak pesaing. Apabila sebelumnya kamu menemukan jasa laundry untuk baju maka dalam hal ini kamu juga bisa mencoba untuk memulai jenis usaha laundry sepatu.

Bahkan dalam memulai jasa yang satu ini kamu tidak perlu menyediakan modal banyak. Kamu cukup memiliki modal kemampuan dan keahlian dalam mencuci sepatu yang benar sesuai jenis dan bahannya.

4. Usaha Kerajinan Tangan

Usaha rumahan modal 50 ribu yang bisa kamu lakukan yaitu menjalankan usaha kerajinan tangan. Belakangan ini tren kerajinan tangan atau yang dikenal dengan do it Yourself makin menjamur di kalangan masyarakat.

Berbagai macam barang serta kebutuhan setiap hari tentunya mempunyai nilai yang lebih unik dan menarik jika dibuat secara handcraft. Kamu bisa belajar terkait jenis kerajinan tangan dari berbagai macam sumber yang ada di internet dan menjual hasil karya kerajinan tangan dengan harga yang tinggi.

5. Usaha Jualan Pulsa Dan Kuota Internet

Usaha rumahan modal 50 ribu yang tentunya sangat menghasilkan salah satunya yaitu usaha jualan pulsa dan kuota internet. Usaha ini sudah mencampur di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir dan sampai saat ini masih tetap memiliki peluang yang cukup besar.

Meskipun sudah banyak orang yang telah memulai usaha ini namun kebutuhan masyarakat untuk pulsa dan kuota internet terus berkembang. Usaha yang satu ini bisa menjadi peluang yang menjanjikan yang dapat dicoba dan kamu hanya perlu mencari lokasi ataupun tempat strategis untuk memulai berjualan dengan harga bersaing.

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Daur Ulang
Bisnis Jasa Instalasi Listrik
Bisnis Jasa Kebersihan
Bisnis Jasa Lukis
Bisnis Jasa Mendengarkan Curhatan

6. Usaha jahit

Jenis usaha rumahan dengan modal sekitar 50 ribu-an yaitu usaha jahit yang bisa dilakukan oleh ibu rumah tangga. Dengan begitu ibu rumah tangga tetap bisa produktif di rumah dengan membuka usaha jahit yang bisa menjadi penghasilan tambahan.

Jika ibu rumah tangga dapat menghasilkan pendapatan setiap harinya tanpa harus menyediakan berbagai macam peralatan ataupun persiapan yang rumit. Tentunya hal ini tidak hanya menjadi penghasilan tambahan namun bisa dilakukan sebagai pekerjaan utama tanpa perlu bekerja di luar rumah.

7. Usaha Jasa Penulisan Artikel

Membuka usaha penulisan artikel sangat cocok untuk kamu coba jika memang memiliki hobi atau kemampuan menulis yang bagus. Saat ini kebutuhan akan penulis cukup tinggi mengingat sebagian besar bisnis sudah mulai merambah ke dunia online.

Dengan demikian kebutuhan akan konten dan Artikel juga semakin tinggi untuk kedepannya. Hal ini tentunya bisa menjadi peluang yang menguntungkan bagi kamu untuk membuka usaha mengingat modal yang dibutuhkan tidak terlalu banyak karena kamu hanya perlu menyediakan ponsel dan laptop untuk mengerjakan artikel tersebut.

8. Usaha Jualan Baju Bekas

Usaha rumahan modal 50 ribu yang sangat populer belakangan ini hanya dengan menggunakan modal relatif kecil namun keuntungan yang dihasilkan sangat besar. Kamu bisa mengumpulkan baju bekas atau preloved dengan kondisi yang masih bagus dan layak digunakan.

Setelah itu kamu bisa membersihkan, mencuci dan menyetrikanya kembali sampai rapi dan terlihat seperti baju baru. Jika baju bekas tersebut sudah siap langkah selanjutnya yaitu memasarkan pada berbagai marketplace yang ada di Indonesia atau bahkan kamu bisa menjualnya hingga ke luar negeri, Karena penjualan melalui sistem online tentunya bisa menjangkau konsumen yang lebih luas dan banyak sehingga berpeluang untuk mendapatkan pelanggan supaya membeli produk yang kita jual.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store
350px appstore

Demikianlah pembahasan terkait peluang usaha rumahan modal 50 ribu namun memberikan keuntungan yang menjanjikan. Apabila kamu memiliki pemikiran yang kreatif tentunya usaha yang terlihat sepele akan memberikan keuntungan dalam jumlah yang besar.

Instagram