transfez valentine

Hello FezFriend,

Apa yang akan kamu lakukan di hari Valentine nanti? Menonton film bersama pasangan, kah? Makan malam romantis di sebuah restoran yang terdapat kenangan indah di dalamnya? 

Apapun kegiatan yang kamu rencanakan, semoga semuanya berjalan dengan lancar dan meninggalkan kesan indah yang mendalam di hatimu dan pasanganmu. 

Terkait dengan merayakan Hari Valentine, Transfez juga memiliki cara tersendiri. Kami ingin merayakannya bersamamu. Kami ingin meninggalkan kesan yang menyenangkan di hatimu. Dan untuk melakukannya, kami ingin mewujudkan impian serta harapanmu. 

Kamu sedang membutuhkan cincin untuk melamar pasanganmu? Sebuah sepeda motor untuk mengajak pasanganmu berkeliling kota? Atau kamera untuk mengabadikan momen bersama orang yang kamu sayangi? Sebutkan saja, kami akan berusaha mewujudkannya di momen hari kasih sayang kali ini.

Selain itu, kami juga memiliki banyak merchandise yang bisa kamu dapatkan. Kamu cukup share keinginanmu di Instagram Story kamu menggunakan template yang bisa kamu temukan di highlight instagram @transfez.id, tag @transfez.id di Instagram dan dapatkan kesempatan mendapatkan merchandise eksklusif Transfez untuk 50 orang yang beruntung.

Informasi Program

  1. Peserta adalah user Transfez Indonesia yang telah terverifikasi
  2. Peserta harus melakukan setidaknya satu transaksi yang memenuhi syarat untuk dapat mengikuti program ini
  3. Semua user Transfez Indonesia dapat mengikuti program ini.

Syarat dan Ketentuan

  1. Hadiah: Hadiah pilihan pemenang, sesuatu yang bisa dibeli dengan uang, dengan harga maksimal bervariasi tergantung rangking pemenangnya.
  2. Periode promosi: 7 Februari 2022 hingga 11 Maret 2022 dengan total enam pemenang
  3. Transaksi yang Memenuhi Syarat: Setiap transaksi yang menggunakan kode voucher TRANSFEZLOVEYOU
  4. Pemenang: Akan ada 3 pemenang pada setiap kategori dengan total 6 pemenang pada promosi ini.
    1. Pemenang 1: batas harga Rp10.000.000
    2. Pemenang 2: batas harga Rp7.500.000
    3. Pemenang 3: batas harga Rp5.000.000 
  5. Kategori Pemenang:
    1. Pemenang dengan Harapan Terbaik
      1. Pengguna wajib melakukan minimal 1 (satu) transaksi yang memenuhi syarat selama periode promosi untuk dapat dipilih.
      2. Pengguna yang telah membuat setidaknya satu transaksi yang memenuhi syarat akan diminta untuk mengisi formulir di tfez.app/loveyou
      3. Pengguna harus mengisi email yang sudah terdaftar pada aplikasi Transfez, nomor transaksi, nomor telepon, nama lengkap, keinginan, dan alasan di balik permintaan tersebut pada tautan tersebut diatas.
      4. Transfez akan memilih tiga pengguna sebagai pemenang yang keinginannya akan dikabulkan oleh Transfez.
      5. Pemenang terpilih akan diminta untuk melakukan wawancara dengan tim Transfez untuk memverifikasi keinginan mereka.
      6. Pemenang terpilih setuju untuk  mempublikasikan cerita mereka ke media sosial Transfez, sesuai dengan kebutuhan Transfez
      7. Pemenang yang dipilih dapat dinyatakan tidak valid jika tim Transfez tidak dapat memverifikasi kebenaran cerita mereka selama sesi wawancara.
      8. Pengguna yang sudah menang di kategori Best Wishes tidak berhak untuk menang lagi di kategori Undian dan sebaliknya.
      9. Jika harga keinginan kurang dari  batas harga hadiah, maka sisa anggaran akan hangus.
      10. Jika harga keinginan lebih dari batas harga hadiah, maka kekurangan budget akan ditanggung oleh pemenang, jika pemenang setuju dengan hal tersebut.
    2. Pemenang Undian
      1. Setiap transaksi yang memenuhi syarat yang dilakukan melalui aplikasi Transfez akan secara otomatis terdaftar dalam promosi dan sama dengan satu tiket untuk pengundian hadiah bagi pemenang undian tiket. Lebih banyak jumlah transaksi yang memenuhi syarat sama dengan lebih banyak jumlah tiket dan dengan demikian memberikan lebih banyak peluang untuk menang.
      2. Pengguna yang telah membuat setidaknya satu transaksi yang memenuhi syarat akan diminta untuk mengisi formulir di tfez.app/loveyou
      3. Pengguna harus mengisi email yang sudah terdaftar pada aplikasi Transfez, nomor transaksi, nomor telepon, nama lengkap, keinginan, dan alasan di balik permintaan tersebut pada tautan tersebut diatas.
      4. Transfez akan memilih tiga pemenang secara acak dengan sistem undian (satu tiket sama dengan satu tiket undian)
      5. Pemenang terpilih akan diminta untuk melakukan wawancara dengan tim Transfez untuk memverifikasi keinginan mereka.
      6. Pemenang terpilih setuju untuk  mempublikasikan cerita mereka ke media sosial Transfez, sesuai dengan kebutuhan Transfez
      7. Pengguna yang sudah menang di kategori Undian tidak berhak untuk menang lagi di kategori Best Wishes dan sebaliknya.
      8. Jika harga keinginan kurang dari  batas harga hadiah, maka sisa anggaran akan hangus.
      9. Jika harga keinginan lebih dari batas harga hadiah, maka kekurangan budget akan ditanggung oleh pemenang, jika pemenang setuju dengan hal itu.
  6. Tanggal pengundian: Transfez akan melakukan pemilihan Pemenang dengan Harapan terbaik dan pengundian tiket untuk Pemenang Undian tiket setidaknya 21 hari kerja setelah promosi berakhir.
  7. Validitas pemenang: Transfez akan menghubungi pemenang melalui alamat email [email protected] untuk mengatur sesi wawancara dan komunikasi setelahnya.
  8. Peserta disarankan untuk mengikuti @transfez.id di Instagram & untuk menerima informasi terkait program ini.
  9. Semua informasi, update, dan pengumuman pemenang promosi ini akan diumumkan melalui akun Instagram Resmi Transfez @transfez.id
  10. Staf Transfez dan anggota keluarganya tidak diperbolehkan mengikuti promosi ini
  11. Transfez berhak penuh untuk membatalkan atau mengubah kompetisi dan syarat dan ketentuan ini setiap saat karena kejadian di luar kendali kami atau potensi pelanggaran hukum atau peraturan yang berlaku. Setiap perubahan pada kompetisi akan diberitahukan kepada peserta sesegera mungkin.
  12. Keputusan Transfez bersifat final dan tidak ada korespondensi yang akan dilakukan terkait dengan promosi ini.
  13. Share keinginanmu di Instagram Story kamu menggunakan template yang bisa kamu temukan di highlight instagram @transfez.id, tag @transfez.id di Instagram dan dapatkan kesempatan mendapatkan merchandise eksklusif Transfez untuk 50 orang yang beruntung.

Jadi, apa harapan yang paling ingin kamu wujudkan di hari Valentine kali ini? 

Penuh cinta, 

Tim Transfez

Daftar Disini