situs penghasil uang

Era digital banyak orang yang memanfaatkannya untuk mencari uang, salah satunya dari website. Situs penghasil uang ini dapat dilakukan tanpa modal hanya dengan menggunakan laptop ataupun PC saja.

Cara melakukannya juga sangat mudah dan membuat kamu bisa mengumpulkan uang dengan lebih cepat. Teknologi yang semakin canggih ini harus dimanfaatkan dengan baik dalam hal positif dan patut kamu coba.

Situs Penghasil Uang

Inilah beberapa rekomendasi website yang dapat menghasilkan uang dengan cara mudah:

Google AdSense

Jika kamu mempunyai blog ataupun channel Youtube maka bisa mendaftarkannya di Google Adsense agar mendapatkan penghasilan tambahan. Google Adsense sendiri merupakan sebuah layanan iklan yang dilakukan pengelolaan oleh pihak Google.

Cara melakukan pendaftarannya pun sangat mudah tinggal melengkapi formulir pendaftaran dan menunggu verifikasi dari Google. Jika sudah maka kamu bisa melakukan setting untuk blog ataupun Youtube agar menayangkan iklan tersebut.

Twitch

Situs Twitch sebenarnya merupakan website yang digunakan untuk melakukan live streaming oleh para gamers. Di website ini dapat melakukan live streaming sambil  bermain game dan jika kamu pro player maka bisa memberikan tips bermain yang membuat banyak pengikut.

Twitch memiliki trafic yang tidak kalah tingginya dengan Google ataupun Netflix pada jam prime time. Jika kamu dapat meningkatkan popularitas dari channel maka kemungkinan besar akan mendapatkan banyak uang sebagai penghasilan bermain game.

Afiliasi Niagahoster

Situs penghasil uang lainnya yang patut untuk dicoba adalah Afiliasi Niagahoster, ia mampu memberikan komisi sampai 70 persen pada setiap pembelian. Sampai sekarang ini telah terbukti dapat dicairkan oleh sejumlah pengguna dengan komisi yang cukup banyak.

Caranya dengan melakukan pendaftaran terlebih dahulu dan gratis lalu kamu bisa mempromosikan produk secara lebih luas. Kamu juga bisa mengiklankan kode kupon atupun memasang banner referal pada website tersebut.

ySense

Salah satu website yang telah terpercaya dan mampu menawarkan survey secara online dan nantinya memungkinkan kamu untuk mendapatkan sejumlah uang setelah melakukan pengisian. Besaran upah yang akan diberikan pun juga akan berbeda dari setiap survei.

Makin kompleks serta membutuhkan waktu untuk mengerjakannya maka makin besar upah yang kamu dapatkan. Dalam melakukan survei kamu membutuhkan waktu 10 sampai 15 menit dengan bayaran kisaran 0,5 sampai 2 dollar.

Qmee

Situs penghasil uang yang dapat kamu coba yakni Qmee dengan cara melakukan pendaftaran terlebih dahulu pada website tersebut. Situs Qmee sebagai salah satu website yang memungkinkan penggunanya memperoleh penghasilan hanya dengan browsing di internet.

Kamu hanya tinggal daftar dan menginstal extension kemudian melakukan pencarian di Google. Extention akan menampilkan section secara khusus guna memperlihatkan halaman website yang nantinya dapat mendatangkan uang ketika kamu klik.

Baca Juga Cara Kirim Uang dengan Mudah ke Berbagai Negara

Cara Kirim Uang ke United Kingdom
Cara Kirim Uang ke Jerman
Cara Kirim Uang ke Belanda
Cara Kirim Uang ke Prancis
Cara Kirim Uang ke Spanyol
Cara Kirim Uang ke Amerika Serikat
Cara Kirim Uang ke Singapura
Cara Kirim Uang ke Cina

TranscribeMe

Situs transkripsi secara online yang terbuka bisa untuk mendapatkan penghasilan dari melakukan transkripsi rekaman. Websitenya ini sering digunakan pebisnis profesional guna menyalin hasil rekaman rapat ataupun pertemuan dengan bentuk tulisan.

Guna menjadi tenaga transkripsi maka kamu harus menjalani tes singkat dari website terlebih dahulu. jika nantinya kamu lolos maka secara otomatis akan dimasukkan pada daftar tunggu proyek transkripsinya mereka.

Rev situs penghasil uang

Website penyedia jasa untuk transkripsi online yang mampu memberikan penghasilan bagi para penggunanya. Bagi kamu yang ingin mendapatkan project dari Rev maka haruslah lulus terlebih dahulu dari tes skill transkrip.

Maka dengan begitu kamu akan mendapatkan upah sekitar 24 sampai 39 dollar per jam rekaman dengan pembayaran melalui PayPal setiap minggu. Jika kamu bisa melakukan transkrip 10 jam rekaman dalam waktu seminggu, maka bisa menerima upah 240 sampai 390 dollar.

Projects.co.id

Website yang dapat memberikan kamu uang sebagai situs freelencer Indonesia yang sangat populer belakangan ini. Melalui situs itulah kamu bisa mendapatkan penghasilan lebih dalam mengerjakan project sebagai freelancer mulai dari jasa menulis, media sosial, desain ataupun programming.

Bahkan kamu pun juga bisa menjual produk digital yang telah kamu buat sendiri seperti halnya template website, ebook dan lain sebagainya. Untuk mendapatkan uang dari website kamu perlu membuat akun terlebih dahulu dan jika disetujui atas penawarannya maka kamu dapat mengerjakan project tersebut.

Sribulancer

Tidak jauh berbeda dengan projects.co.id juga sebagai situs yang dapat menghasilkan uang dengan bekerja sebagai freelancer. Kamu akan menemukan banyak sekali berbagai jenis pekerjaan sesuai dengan kemampuan yang kamu miliki.

Untuk menerima upah bisa kamu rasakan setelah menyelesaikan project yang telah ditawarkan. Dalam hal ini kamu hanya perlu upload KTP dan juga SIM untuk melakukan pengajuan pembayaran dan nantinya uang akan masuk ke rekening kamu.

Fiverr

Situs penghasil uang yang perlu kamu coba adalah Fiverr dengan melakukan pekerjaan sebagai freelancer. Akan tetapi ada hal yang membedakan dengan situs lainnya yakni klien akan membuat pengumuman bahwa dirinya sedang mencari pekerja dan Fiverr membuat pengumuman tersebut untuk dicari oleh klien.

Sistemnya memang cukup unik dan akan mudah untuk menjalankannya karena memuat kamu tidak repot melakukan apply ataupun promosi di proyeknya klien. Maka dengan begitu penting sekali membuat profil menarik yang dapat dilirik.

Download Aplikasi Transfez di Google Play Store dan App Store sekarang juga, GRATIS!

Shutterstock

Salah satu website yang menghasilkan uang ini mempunyai beragam koleksi seperti halnya gambar, vektor, foto, video hingga musik. Untuk kamu yang ingin mendapatkan uang bisa melalui website Shutterstock dan kamu harus membuat akun hingga berperan sebagai kontributor.

Setiap karya kamu didownload oleh orang lain maka bisa mendapatkan upah 0.25 hingga 0.38 dollar. Bahkan banyak di antara pengguna yang mendapatkan uang sangat fantastis sampai 34.000 dollar.

Demikianlah beberapa uraian mengenai rekomendasi situs penghasil uang terpercaya dan terbukti membayar setiap pengguna. Kamu bisa memilihnya salah satu dan fokuskan untuk mendapatkan uang dari sana.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store 350px appstore