franchise makanan terlaris

Banyak sekali di antara mereka yang terpikirkan untuk membuka usaha di namun bingung menjual apa. Ide usaha yang menguntungkan untuk sekarang ini yakni franchise makanan terlaris sehingga membuat dagangan usaha kamu lebih laku.

Franchise sebagai ide usaha yang mempunyai keuntungan banyak hanya dalam waktu cepat. Jika kamu bisa menjualnya dengan metode yang tepat maka dijamin usaha akan jauh lebih berkembang.

Donat bakar

Donat bakar menjadi salah satu makanan yang telah berdiri sejak tahun 2008 dan mempunyai banyak gerai di kawasan pulau Jawa hingga Sumatera. Produk yang dibuat bukanlah donat digoreng namun kreasi donat bakar.

Selain itu waralaba juga menyediakan berbagai macam varian rasa dengan jumlah 42 rasa yang akan menggugah selera para pembelinya. Untuk kamu yang ingin bergabung sebagai mitranya maka hanya membutuhkan modal Rp 7.5 juta saja sudah ada paket lengkap.

Mr. John Singapore Franchise Makanan Terlaris

Franchise makanan yang dapat kamu geluti lainnya yakni roti John dengan beragam isian. Makanan ini sekarang tengah populer di Indonesia dan wajib kamu coba sebagai ide usaha.

Mr. John mempunyai puluhan mitra yang tersebar di seluruh Indonesia dengan paket waralaba Rp 8 juta sudah komplit. Kamu bisa mendapatkan keuntungan dari bisnis waralaba ini mencapai Rp 9 sampai 18 juta bulannya.

Bakso Benhil

Jika kamu tinggal di ibu kota maka tidak asing lagi dengan waralaba bakso benhil karena banyak diliput oleh media elektronik hingga cetak. Waralaba bakso benhil juga masuk dalam franchise makanan terlaris yang ada di Indonesia.

Untuk bergabung di mitra bakso benhil akan mendapatkan pelatihan penentuan layout pada rumah makan, harga, pelayanan, perhitungan keuntungan hingga melakukan strategi promosi penjualan. Kamu hanya membutuhkan modal sebanyak Rp 4 juta untuk bergabung sebagai mitra bakso benhil.

Candy crepes

Candy crepes sebagai waralaba yang sudah ada sejak tahun 2013. Bagi kamu yang ingin bergabung sebagai mitra candy crepes kamu akan mendapatkan perlengkapan dan langsung siap berjualan.

Keuntungan yang dapat kamu rasakan bahwa 100 persen penjualan tersebut akan menjadi milik kamu. Waralaba ini mempunyai 3 jenis paket yang bisa kamu pilih mulai dari Rp 6.7 juta hingga Rp 9.9 jutaan.

Magu Magu Chicken

Franchise makanan terlaris yang dapat kamu coba adalah Magu-Magu Chicken. Dengan bergabung sebagai mitra kamu tidak perlu bingung ingin menjual varian menu apa saja.

Sebab Magu Magu Chicken sebagai waralaba yang menjual ayam goreng krispi dengan sajian 6 varian rasa menarik. Kamu bisa bergabung pada mitra yang menawarkan 4 jenis paket mulai dari Rp 4.6 juta sampai Rp 11.3 juta.

Popchick Chicken

Waralaba yang kini menjual makanan unik di Indonesia dengan nama Popchick Chicken. Jenis dari franchise makanan yang mana dalam 2 tahun berdiri sudah mempunyai 500 kemitraan dan sangat menguntungkan.

Sekarang ini saja popchick chicken menawarkan program kemitraan dimulai dari Rp 7.9 juta. Kamu sudah mendapatkan peralatan lengkap seperti halnya kompor gas dan alat masak.

Baca Juga Cara Kirim Uang dengan Mudah ke Berbagai Negara

Cara Kirim Uang ke United Kingdom
Cara Kirim Uang ke Jerman
Cara Kirim Uang ke Belanda
Cara Kirim Uang ke Prancis
Cara Kirim Uang ke Spanyol
Cara Kirim Uang ke Amerika Serikat
Cara Kirim Uang ke Singapura
Cara Kirim Uang ke Cina

Pisang Nugget Kece

Pisang Nugget Kece memberikan tawaran paket promo waralaba mulai dari Rp 5.8 juta. Dengan menggunakan modal tersebut kamu akan mendapatkan peralatan lengkap mulai dari peralatan masak, seragam, perlengkapan jualan hingga buku panduannya serta tips sukses agar bisa menjalankan bisnis.

Taw Taw Tahu

Franchise makanan terlaris yang ada di Indonesia salah satunya yakni Taw Taw Tahu. Kamu dapat bergabung sebagai mitra waralaba ini dengan menyediakan modal sebesar Rp 10 juta.

Makanan Taw Taw tahu menggunakan bahan dasar tahu yang disajikan dalam bentuk krispi dan juga gurih. Kamu bisa mengikuti paket kemitraannya dengan harga mulai dari Rp 4.2 jutaan serta menunggu proses pengerjaan dari 7 sampai 10 hari.

Sabana Fried Chicken

Sabana Fried Chicken merupakan franchise makanan yang ada di Indonesia dan sangat laku. Tidak perlu membutuhkan modal yang banyak untuk memulai usaha ini dan kamu akan mendapatkan keuntungan sangat besar.

Untuk bergabung kemitraan Sabana Fried Chicken membutuhkan modal sebanyak Rp 16.7 juta dengan omset per bulannya sekitar Rp 20 jutaan. Keuntungan tersebut bisa tinggi karena sudah mempunyai merk nama yang sangat terkenal di kalangan masyarakat.

Martabak San Fransisco Franchise Makanan Terlaris

Makanan selanjutnya yang dapat dijual dengan bergabung waralaba yakni martabak San Fransisco. Makanan ini berasal dari Bandung yang mana keberadaannya sejak tahun 1965.

Kamu bisa mendapatkan keuntungan besar dari usaha ini dengan hanya mengeluarkan modal sebanyak Rp 90 juta. Keuntungan yang akan kamu rasakan pun berlipat sampai 30 juta setiap bulannya.

Tahu Jeletot Taisi

Jenis waralaba yang dapat kamu jadikan sebagai referensi pilihan sampai sekarang ini mempunyai 200 gerai di Indonesia. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan untuk bisa balik modal dengan waktu 8 sampai 12 bulan.

Dari setiap gerai yang telah bergabung rata-rata bisa mendapatkan omset mulai dari Rp 24 juta sampai Rp 45 juta setiap bulan. Terdapat beragam paket untuk kamu pilih jika ingin bergabung menjadi mitranya dengan harga mulai Rp 20 juta sampai Rp 55 juta.

Kebab Baba Rafi

Waralaba kebab Baba Rafi tidak hanya laris di Indonesia saja namun juga di luar negeri. Kebab Baba Rafi telah populer dengan mempunyai banyak cabang yang dapat kamu temukan di Filipina dan juga Malaysia jika kamu datang berkunjung.

Untuk bisa menjalin kemitraan dengan waralaba ini maka kamu harus menyiapkan dana sebesar Rp 75 juta. Modal yang kamu keluarkan itu sudah lengkap dengan kontainer, gerobak, karyawan hingga lokasi yang sangat populer sebagai tempat jualan.

Demikianlah beberapa uraian mengenai franchise makanan terlaris yang dapat kamu ketahui. Jika ingin bergabung kemitraan maka kamu harus siap dengan dana untuk memulainya.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore