Pembayaran Gaji Untuk Staf Luar Negeri dengan Transfez Bisnis

Pernahkah Kamu membayangkan dengan adanya teknologi seperti sekarang ini, pembayaran invoice online bisa lebih mudah dan bisa mempersingkat waktu. Invoice itu sendiri sering disebut juga dengan faktur. Pengertian invoice adalah sebuah dokumen yang harus dimiliki oleh setiap badah usaha kena pajak, dan digunakan sebagai bukti dari semua transaksi pembelian yang berisi item dan jumlah pembayaran yang harus dibayar.

Lihat Juga Video Cara Mudah Kirim Uang Ke Luar Negeri

Biasanya, invoice sering digunakan dalam transaksi jual beli. Untuk badan usaha yang sudah terdaftar oleh lembaga yang mengurusi pajak, wajib selalu melampirkan invoice untuk setiap transaksi yang dilakukan. Untuk badan usaha yang belum terdaftar, biasanya invoice akan diganti menjadi nota.

Transfez Bisnis Melayani Pembayaran Invoice Online

Untuk pembayaran invoice online, Transfez Bisnis bisa menjadi solusi untuk perusahaan atau badan usaha yang tidak ingin ribet dalam melakukan pembuatan invoice online. Hambatan terbesar dalam membuat invoice online itu sendiri adalah, ribetnya pembuatan dan pendataan jika semuanya dilakukan dengan cara manual.

Transfez Bisnis sendiri terbuka untuk semua jenis badan usaha, terlepas dari perusahaan tersebut masih tergolong kecil, maupun perusahaan yang sudah besar dengan jumlah transaksi yang sangat banyak dalam satu waktu.

Secara umum sebenarnya ada beberapa informasi yang harus tercantum di dalam invoice online tersebut, diantaranya:

– Keterangan perusahaan pembeli
– Keterangan perusahaan penjual
– Tanggal bertransaksi
– Jenis barang ataupun jasa
– Detail harga yang ditransaksikan
– Total harga keseluruhan
– Besaran pajak dari transaksi
– Harga yang harus dibayarkan dan ditagihkan

Transfez Bisnis sendiri ingin mempermudah pembayaran invoice, tidak perlu lagi keluar rumah ataupun kantor dan terjebak dengan kemaceta hanya untuk bertransaksi. Dengan menggunakan Transfez Bisnis, Kamu bisa membuat invoice online dengan mata uang lokal ke lebih dari 50 negara hanya dengan satu kali klik. Dengan Transfez Bisnis, melakukan pembayaran ke beberapa negara akan tiba hanya dalam hitungan menit.

Kenapa Harus Menggunakan Transfez Bisnis untuk Pembayaran Invoice Online?

Pembayaran Gaji Untuk Staf Luar Negeri dengan Transfez Bisnis

Ada dua hal utama yang menjadi benefit pengguna Transfez Bisnis. Yang pertama adalah pembayaran menjadi lebih efisien, dan yang kedua lebih murah ketimbang cara konvensional.

Pembayaran Lebih Efisien

Dengan Transfez Bisnis, cukup dengan memasukkan detail bank atau email penerima, tidak perlu lagi akun Transfez untuk menerima pembayaran. Maka dari itu Transfez Bisnis sangat efisien dalam bertransaksi.

Baca Juga:

Cara Kirim Uang ke Singapura
Cara Kirim Uang ke Malaysia
Cara Kirim Uang ke Thailand
Cara Kirim Uang ke Jepang
Cara Kirim Uang ke Cina

Lebih Murah dari Konvensional

Transfez Bisnis memberikan harga yang sangat kompetitif. Dengan tarif yang kompetitif dan biaya tetap serta berapapun nominal transaksi, Transfez Bisnis sangat memudahkan semua unit bisnis dalam melakukan transaksi.

Nah, itu dia pembahasan mengenai pembayaran invoice online yang mudah dari Transfez Bisnis. Download aplikasi Transfez sekarang di Google Play Store dan App Store gratis !

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Instagram