Pembayaran Invoice Online dengan Transfez Bisnis

Untuk perusahaan dengan skala besar, pembayaran gaji bisanya sudah diatur dengan sistem yang rapih. Namun untuk perusahaan skala kecil atau perusahaan rintisan, biasanya pembayaran gaji untuk staf atau karyawan masih dilakukan secara manual.

Lihat Juga Video Cara Mudah Kirim Uang Ke Luar Negeri

Untuk perusahaan rintisan atau startup yang punya staf atau karyawan di berbagai tempat, atau luar negeri, perlu diketahui cara paling mudah dalam melakukan pembayaran gaji untuk staf luar negeri. Nah, Transfez Bisnis adalah solusinya.

Pembayaran Gaji untuk Staf Luar Negeri

Beberapa perusahaan rintisan di Indonesia, sudah memiliki karyawan yang berasal dari luar Indonesia. Mereka bahkan bekerja di negara masing-masing dan hanya berinteraksi melalui daring saja.

Dengan menggunakan Transfez Bisnis, pembayaran gaji untuk staf luar negeri akan lebih mudah, terutama untuk HR atau bagian Payroll di perusahaan.

Baca Juga:

Cara Kirim Uang ke Singapura
Cara Kirim Uang ke Malaysia
Cara Kirim Uang ke Thailand
Cara Kirim Uang ke Jepang
Cara Kirim Uang ke Cina

Selain itu, Transfez Bisnis bisa membantu mengehemat waktu serta uang untuk penggajian internasional, penggantian dana, ataupun pembayaran berulang.

Mengapa Menggunakan Transfez Bisnis Untuk Pembayaran Gaji?

Pembayaran Invoice Online dengan Transfez Bisnis

Ada dua hal penting yang didapatkan oleh pengguna Transfez Bisnis, yaitu bisa melakukan pembayaran massal dengan mudah dan juga menghemat waktu administrasi.

Pembayaran Massal

Dengan menggunakan Transfez Bisnis, dengan mudah kita bisa melakukan transfer hingga ke ratusan orang dalam satu kali klik. Caranya cukup unggah spreadsheet dengan detail untuk setiap transfer dan kirim dalam satu pembayaran.

Hemat Waktu Administrasi

Untuk semua info administrasi pembayaran yang sudah tersimpan, dapat dimanfaatkan untuk transaksi selanjutnya. Maka dari itu, Transfez Bisnis dapat menghemat waktu administrasi ketika melakukan pembayaran gaji untuk staf luar negeri, bahkan hanya dengan sati kali klik.

Nah, itu tadi pembahasan mengenai cara pembayaran gaji untuk staf luar negeri dalam satu kali klik hanya dengan Transfez Bisnis. Download aplikasi Transfez di Google Play Store dan App Store sekarang! Gratis !