alasan menggunakan transfez bisnis

Tahukah kamu bahwa selama ini Transfez memiliki fitur Transfez Bisnis yang bisa kamu manfaatkan untuk menunjang kegiatan bisnismu? 

Iya, jadi selain bisa membantu kamu mengirimkan uang ke puluhan negara mulai dari negara yang ada di benua Asia sampai benua Amerika, Transfez juga memiliki fitur bisnis yang bisa kamu manfaatkan. 

Fitur Transfez Bisnis

Untuk saat ini, Transfez Bisnis memiliki dua fitur utama yang bisa kamu manfaatkan untuk keperluan bisnismu. Kedua fitur tersebut adalah:

Pembayaran Invoice 

Fitur pertama adalah pembayaran invoice. Misalnya kamu memiliki tagihan dari vendor yang ada di luar negeri, nah kamu bisa memanfaatkan fitur ini untuk melakukan pembayaran.

Pembayaran Gaji Karyawan

Fitur kedua adalah pembayaran gaji karyawan. Fitur ini dapat memudahkanmu melakukan pembayaran gaji karyawan yang bekerja untukmu. Kamu cukup meng-upload data semua karyawanmu dan dalam satu kali transaksi semua gaji akan terbayarkan. 

Lebih lengkap tentang fitur Transfez Bisnis bisa kamu baca di halaman ini.

Kenapa Kamu Harus Menggunakan Transfez Bisnis

Mungkin kamu masih bingung dan bertanya-tanya kenapa kamu membutuhkan fitur bisnis yang dimiliki Transfez. Mungkin kamu ragu dan ingin tahu lebih jauh kenapa kamu harus memakainya. 

Transfez Bisnis memiliki banyak kelebihan yang bisa kamu pertimbangkan. Kelebihan-kelebihan yang bisa membantumu menjalankan bisnis. Apa saja kelebihannya? Berikut ini adalah di antaranya: 

Praktis

Transfez per bulan September 2021 ini telah melayani transaksi ke lebih dari 50 negara di dunia. Bayangkan betapa banyaknya transaksi lintas batas negara yang bisa kamu lakukan hanya lewat satu pintu? 

Kamu memiliki tagihan dari Jerman dan Amerika Serikat atau negara lain yang harus dibayar? Cukup lewat Transfez saja dan kamu bisa membayarnya tanpa harus keluar rumah sama sekali. 

Hemat 

Selain praktis, transaksi lewat Transfez juga bisa membantu menghemat pengeluaranmu. Transfez mengenakan biaya transaksi yang lebih rendah serta kurs mata uang yang kompetitif. Dengan demikian, kamu dapat menghemat anggaranmu. 

Aman dan Terpercaya 

Transaksi lewat Transfez juga aman dan terpercaya. Dalam kegiatannya, Transfez diawasi oleh Bank Indonesia dan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan. Di samping itu, Transfez juga menyediakan layanan pelanggan yang responsif. Hal ini ditujukan supaya transaksimu dapat berjalan dengan aman dan nyaman. 

Cepat 

Kamu sedang buru-buru hendak mengirimkan uang ke luar negeri? Tenang, kamu bisa melakukannya melalui Transfez karena transaksi bisa dilakukan secara real-time (langsung) di beberapa negara. 

Demikianlah beberapa kelebihan yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan Transfez Bisnis. Masih ada manfaat lain yang bisa kamu dapatkan. Untuk lebih lanjutnya, jangan lupa kunjungi halaman Transfez Bisnis yaa.

Baca Juga:

Cara Kirim Uang ke Singapura
Cara Kirim Uang ke Malaysia
Cara Kirim Uang ke Thailand
Cara Kirim Uang ke Jepang
Cara Kirim Uang ke Cina

Lihat Juga Video Cara Mudah Kirim Uang Ke Luar Negeri

Nah itu tadi perbedaan fitur antara Transfez Bisnis dan Jalur Konvensional. Menurut Anda, fitur manakah yang lebih bisa membantu bisnis Anda kedepannya?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Instagram