paket wisata singapura

Jika kamu ingin liburan namun budget keuangan kamu sangat terbatas maka bisa melalui cara pemesanan dengan sekaligus mulai dari tiket pesawat hingga kamar hotelnya. Dengan begitu tidak ada salahnya untuk memesan paket wisata Singapura yang cukup menguntungkan bagi kamu.

Selain bisa mendapatkan harga yang cukup miring juga membuat liburan ke Singapura menjadi lebih terencana dengan baik. Banyak sekali yang menawarkan paket lengkap untuk liburan tidak hanya di dalam negeri namun juga luar negeri.

Tentang Singapura

startup dari singapura

Singapura sebagai negara yang sangat berdaulat dan menjadi destinasi kunjungan bagi para wisatawan. Singapura juga menyediakan paket akomodasi dengan fasilitas memadai untuk para pengunjungnya, kelengkapannya mulai dari transportasi, hotel, tempat makan, tempat wisata dan masih banyak lagi.

Meskipun sebagai negara yang cukup kecil namun untuk perkembangan ekonominya sangat maju karena mampu membangun infrastruktur memadai untuk warganya. Maka tidak heran lagi jika banyak sekali wisatawan yang datang ke Singapura untuk liburan wisata.

Cara untuk Menuju ke Singapura

Dengan kamu mengikuti paket wisata Singapura maka harus mengetahui rute perjalanan kamu dan bagaimana caranya tiba di lokasi. Cara mudahnya yakni menggunakan paket penerbangan ke Singapura melalui bandara internasional yang ada di Indonesia menuju ke Bandara Internasional Changi hanya butuh 2 jam keberangkatan dari Jakarta.

Setibanya di bandara kamu dapat melanjutkan perjalanan menggunakan taksi ataupun bus, jika kamu tertarik dengan moda transportasi Singapura bisa dengan MRT dengan jadwal dan harga tiket tertera di bandara. Untuk menuju ke Singapura tidak hanya dengan pesawat namun juga bisa menggunakan kapal cepat dari Batam ke Harbourfront Centre yang menawarkan beragam harga tiket untuk dipilih oleh penumpangnya.

Baca Juga Cara Kirim Uang dengan Mudah ke Berbagai Negara

Cara Kirim Uang ke United Kingdom
Cara Kirim Uang ke Jerman
Cara Kirim Uang ke Spanyol
Cara Kirim Uang ke Amerika Serikat
Cara Kirim Uang ke Singapura

Pilihan Paket Wisata Singapura

Setelah merangkum dari beberapa paket wisata untuk menuju ke Singapura tersedia banyak sekali pilihan menariknya. Berikut inilah beberapa paket wisata ke Singapura yang dapat kamu jadikan sebagai referensi pilihan:

Traveloka

Jika kamu memilih paket wisata dengan menggunakan traveloka bisa menggunakan aplikasinya yang tersedia secara lengkap. Selain itu untuk harganya sendiri dapat kamu sesuaikan dengan budget dan keinginan kunjungan ke Singapura.

Traveloista

Paket wisata di Singapura yang lainnya yakni tersedia juga di Traveloista dengan beragam pilihan. Dengan banyaknya paket yang ditawarkan calon wisatawan akan membuatnya sangat bingung.

Maka dari itu kamu bisa menentukan paket yang disesuaikan dengan pilihan kunjungan serta budget. Inilah beberapa paket yang disediakan oleh Traveloista:

Paket 3 hari

Dalam paket wisata ini untuk 2 hari 1 malam yang berkunjung ke City Tour Sentosa Island. Jika kamu merasa cocok dengan tempat wisatanya bisa memilih paket wisata ini.

Harga yang ditawarkan sebesar Rp 3.950.000 yang sudah komplit sampai  ke tempat kunjungan. Para wisatawan tidak lagi bingung dan merasa mahal dengan biaya yang dikeluarkan.

Lihat Juga Video Cara Mudah Kirim Uang Ke Luar Negeri

Paket 6 hari paket wisata Singapura

Selain berkunjung ke City Tour Sentosa Island kamu dapat memilih paket wisata ke Universal Studios. Tawaran yang diberikan untuk 6 hari 5 malam yang membutuhkan biaya sebesar Rp 12.999.000.

Blibli

Blibi yang terkenal sebagai platform untuk menjual  barang, kali ini juga menawarkan paket wisata. Paket wisata di Singapura yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp Rp 190.000 hanya untuk tiket masuk tempat wisata.

Sehingga kamu bisa menyiapkan kunjungan wisata dengan matang dengan beragam tiket wisata yang telah disediakan. Kamu hanya perlu memilih tempat wisata apa yang nantinya akan kamu kunjungi di Singapura.

Tempat Wisata di Singapura

Singapura mempunyai beragam destinasi wisata yang dapat kamu jadikan sebagai referensi kunjungan. Melihat daftar tempat wisata bisa menjadi pertimbangan kamu memilih kunjungan dan paket wisata Singapura.

Berikut rekomendasi tempat wisata di Singapura yang sangat menarik dan terkenal oleh wisatawan:

Kawasan Marina Bay

Di kawasan ini terkenal dengan keberadaan patung Merlion sebagai lambang dari negara Singapura. Tidak akan lengkap datang ke Singapura jika belum mengabadikan momen di taman ini bersama patung Merlion.

Di area ini ada pertunjukan laser yang dimulai pada pukul 8 malam dan pastinya akan membuat kamu terpesona. Di kawasan ini juga para wisatawan dapat menikmati keindahan malam Singapura yang menakjubkan.

Orchard Road

Salah satu tempat yang harus kamu kunjungi yakni kawasan Orchard Road untuk berbelanja. Di kawasan ini mempunyai trotoar sepanjang 2.2 kilometer dengan jejeran toko yang sangat banyak dan wajib kamu datangi.

Tidak hanya untuk berbelanja baju namun kamu bisa pergi ke salon ataupun spa. Di Orchard Road ini sangat lengkap yang membuat liburan kamu semakin mengesankan.

Cara Mendaftarkan Akun Jack untuk Kemudahan Finansial Perusahaan Anda

Gardens by The Bay

Tempat wisata di Singapura yang harus kamu kunjungi dan wajib masuk list paket wisata Singapura yakni Gardens by The Bay mempunyai taman raksasa yang luasnya mencapai 101 hektare dan menyajikan beragam koleksi tanaman di seluruh dunia.

Di taman inilah kamu bisa menemukan pohon raksasa yang sangat menarik jika dilihat pada malam hari. Mengunjungi tempat wisata di Singapura pada malam hari memang memberikan kesan tersendiri.

Download Aplikasi Transfez di Google Play Store dan App Store sekarang juga, GRATIS!

Kawasan Chinatown

Di Singapura juga mempunyai kawasan Chinatown yang banyak sekali penduduk Tionghoa. Chinatown ini merupakan salah satu kawasan yang mana banyak sekali kelenteng serta kuliner oriental dengan nuansa China sangat khas.

Selain itu juga terdapat beragam toko yang mana banyak menjual berbagai macam souvenir berbau khas Tionghoa dan juga Singapura. Lokasi tempat wisata Chinatown akan sangat ramai kunjungan para wisatawan pada saat hari perayaan Imlek bulan Januari sampai Februari.

Gunakan Transfez dengan Jack untuk kebutuhan bisnis Anda

ID CTA 1

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa uraian mengenai paket wisata Singapura yang dapat kamu pilih dengan menyesuaikan waktu dan tempat kunjungan. Banyak sekali pilihan yang bisa membantu kamu untuk liburan di Singapura dengan murah dan lengkap.