Cara Melihat Nomor Pelanggan Wifi Indihome Secara Online

Cara melihat nomor pelanggan wifi Indihome sebenarnya lebih mudah karena banyak cara yang dapat digunakan. Adanya nomor ID pelanggan memang banyak dibutuhkan karena nantinya akan dimanfaatkan dalam pembayaran tagihan setiap bulan.

Nomor pelanggan wifi Indihome memang sangat penting untuk mendukung berbagai macam kebutuhan yang berhubungan langsung dengan produk dari wifi. Mengingat dalam hal ini untuk nomor wifi Indihome memiliki jumlah yang cukup banyak tentunya akan sulit dihafalkan oleh pihak pengguna.

Cara Melihat Nomor Pelanggan Wifi Indihome Melalui Internet

Cara Melihat Nomor Pelanggan Wifi Indihome Secara Online

Langkah yang dapat dilakukan untuk pengecekan nomor wifi Indihome melalui internet terbilang lebih mudah. Dalam hal ini perangkat harus terkoneksi dengan internet supaya bisa mengakses layanan situs web yang digunakan untuk mengecek nomor ID pelanggan wifi Indihome.

Berikut inilah tutorial yang bisa diikuti untuk pengecekan nomor wifi Indihome melalui internet:

• Langkah pertama silakan memastikan bahwasanya sudah terhubung dengan jaringan internet yang bagus melalui modem wifi Indihome. Selain itu juga bisa melalui wireless ataupun kabel yang pasti perangkat harus terhubung dengan koneksi internet
• Apabila sudah maka lanjutkan dengan membuka situs website admin menggunakan browser dan cukup dengan menuliskan alamat http://192. 168. 1. 1 di bagian address bar pada aplikasi browser yang saat ini digunakan
• Setelah itu lanjutkan prosesnya untuk login pada halaman browser di perangkat smartphone yang kamu gunakan
• Apabila kamu sudah berhasil login maka silakan lanjutkan dengan memilih menu network dan pilihlah opsi connection name supaya bisa diarahkan pada halaman selanjutnya
• Berikutnya pilih omci_ip4_ppoe_1
• Jika sudah mengganti biasanya dari halaman langsung melakukan loading secara otomatis dan di bagian paling bawah akan memuat username serta nomor pelanggan wifi Indihome.

Cara Melihat Nomor Pelanggan Wifi Indihome Melalui Kardus Modem

Cara lain yang dapat dilakukan guna mengecek nomor ID pelanggan wifi Indihome yang terbilang lebih mudah dan praktis karena bisa melihatnya langsung di bagian kardus modem. Selain itu kamu juga bisa mengeceknya melalui router utama yang terdapat label dari nomor ID pelanggan.

Dalam hal ini kamu dapat melihat bagian router yang letaknya di belakang yang pada dasarnya akan ditempelkan tambahan stiker oleh wifi Indihome sehingga bisa menemukan nomor ID pelanggan. Akan tetapi apabila ternyata stiker tersebut sudah tidak ada maka bisa menggunakan cara lain guna mengetahui nomor id pelanggan wifi.

Cara Melihat Nomor ID Pelanggan Melalui Aplikasi MyIndihome

Cara melihat nomor pelanggan juga bisa dilakukan melalui aplikasi MyIndihome. Namun kamu juga harus memastikan bahwasanya email telah terdaftar pada aplikasi supaya bisa login dengan mudah.

Berikut ini langkah cara yang bisa diikuti untuk melihat nomor ID pelanggan melalui aplikasi:

• Langkah pertama silakan download terlebih dahulu dan install aplikasi MyIndihome di Google Play Store
• Apabila sudah memiliki aplikasi lanjutkan dengan membukanya dan login menggunakan akun yang sebelumnya sudah didaftarkan
• Pada saat sudah berhasil login ke aplikasi maka bisa melanjutkan dengan klik icon garis yang letaknya di bagian pojok atas
• Langkah berikutnya silakan memilih opsi akun saya yang ada di halaman tersebut
• Setelah itu di halaman itulah akan muncul tampilan informasi secara lengkap terkait nomor ID pelanggan wifi yang nantinya bisa langsung kamu simpan.

Cara Melihat Nomor ID Pelanggan Wifi Indihome Melalui Struk Pembayaran

Cara melihat nomor pelanggan wifi Indihome juga bisa melalui struk pembayaran atas tagihan yang dilakukan pada bulan sebelumnya. Cara yang satu ini terbilang sangat mudah dan praktis karena tidak membutuhkan tahapan lain dan cukup melihat dari struktur pembayaran saja.

Akan tetapi supaya bisa melihat nomor ID pelanggan wifi Indihome tentunya kamu harus menyimpan dan menemukan struk pembayaran pada bulan lalu yang telah dibayarkan. Apabila struk pembayaran tersebut ternyata sudah hilang tentunya kamu juga akan kesulitan untuk melihat nomor ID pelanggan wifi Indihome.

Cara Melihat Nomor ID Pelanggan Wifi Indihome Melalui Media Sosial

Dalam cara melihat nomor pelanggan wifi Indihome juga bisa dilakukan dengan mengunjungi salah satu social media dari layanan Indihome tersebut.

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

Sekarang ini layanan Indihome sudah memiliki banyak sosial media yang memberikan kemudahan bagi setiap pelanggan yang ingin melihat nomor ID pelaku yang sebelumnya sudah hilang ataupun menyampaikan keluhan atas kendala jaringan internetnya.

Cara melakukannya dengan mengajukan permohonan untuk melihat nomor ID pelanggan wifi Indihome melalui DM atau direct message yang nantinya akan direspon oleh admin dari layanan Indihome yang bersangkutan. Pada saat menuliskan pesan sebaiknya kamu menyampaikan maksud dan tujuan untuk melihat nomor ID pelanggan wifi Indihome dengan menyertakan alasan bahwasanya nomor ID pelanggan tersebut telah hilang.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Cara Melihat Nomor ID Pelanggan Wifi Indihome Melalui Email

Cara lain yang dapat dilakukan untuk mengetahui nomor id pelanggan wifi Indihome juga bisa dilihat secara langsung pada bagian kotak masuk email yang telah terdaftar sebagai pelanggan Indihome tersebut.

Baca juga artikel tentang Cara Melihat Nomor Pelanggan lainnya di Blog Transfez

Cara Melihat Nomor Pelanggan PDAM Secara Online atau ke Kantor
Cara Melihat Nomor Pelanggan Indihome Dengan Mudah
Cara Melihat Nomor Pelanggan PLN Tanpa Harus Repot Lagi
Cara Melihat Nomor Pelanggan K Vision Melalui Aplikasi Dengan Kirim Pesan
Cara Melihat Nomor Pelanggan MNC Vision untuk Pembayaran Tagihan

Pada saat kamu melakukan registrasi sebagai pelanggan wifi Indihome tentunya akan memperoleh notifikasi melalui email dan di dalamnya terdapat informasi terkait nomor ID pelanggan wifi Indihome.

Pada alamat email tersebut sudah memuat informasi secara lengkap terkait nama pelanggan hingga nomor ID pelanggan dari Indihome yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran tagihan. Apabila memang pesan di dalam email tersebut sudah dihapus maka bisa langsung menghubungi customer service melalui email dengan menyampaikan tujuan untuk mengetahui nomor ID pelanggan Indihome.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Demikianlah beberapa pilihan cara melihat nomor pelanggan wifi Indihome yang dapat dilakukan. Setiap pelanggan bisa memilih salah satu cara yang dianggapnya paling mudah supaya bisa mengetahui nomor ID pelanggan wifi Indihome.