Cara Bayar Tagihan Indihome Melalui ATM, Mobile dan Internet Banking

Cara bayar tagihan Indihome melalui ATM, Mobile dan Internet Banking terbilang sangat praktis. Dalam hal ini setiap bulan semua pengguna Indihome ini wajib untuk membayarkan pembayaran tagihan bulanan.

Baca Juga Artikel Cara Transfer dan Top Up Lainnya dari Transfez

Cara Transfer Uang Dari DANA Ke Bank
Cara Transfer Uang Lewat Indomaret
Cara Transfer Uang Lewat Alfamart
Cara Transfer Uang Melalui HP
Cara Bayar Shopee di Indomaret

Dengan adanya kegiatan yang menggunakan internet memang sangatlah penting guna memenuhi kebutuhan akses internet yang dapat terhubung dengan mudah. Sekarang ini tersedianya Indihome maka bisa mengirimkan tagihan pada setiap bulan sesuai dengan tanggal jatuh tempo setiap tanggal 20.

Cara Bayar Tagihan Indihome Melalui ATM, Mobile dan Internet Banking

Cara Bayar Tagihan Indihome Melalui ATM, Mobile dan Internet Banking

Bagi kamu yang ingin membayarkan tagihan untuk Indihome maka bisa melalui berbagai macam cara mudah. Ketersediaan pilihan cara ini mampu membantu kamu dalam membayarkan tagihan Indihome tanpa ribet.
Inilah beberapa langkah mudah yang dapat kamu lakukan dengan menggunakan berbagai macam cara:

Cara Membayar Indihome Melalui ATM BNI

• Langkah pertama yang harus kamu lakukan dengan menggunakan ATM BNI ini dengan datang langsung ke ATM BNI terdekat di daerahmu
• Lalu masukkanlah kartu ATM BNI dan juga inputkan PIN ATM BNI ini dengan benar
• Setelah itu kamu bisa memilih menu Lainnya di tahapan selanjutnya
• Kemudian silahkan kamu lanjutkan dengan klik menu Pembayaran untuk ke tahapan berikutnya
• Kamu akan diarahkan pada halaman selanjutnya dan silahkan untuk klik menu Telkom
• Setelahnya itu masukkan juga kode area dan juga nomor telepon Indihome yang telah kamu gunakan
• Kemudian kamu bisa melanjutkan dengan menekan tombol Benar
• Jika proses pembayaran yang kamu lakukan ini sudah selesai maka simpanlah bukti pembayaran atas tagihan Indihome tersebut. Cara bayar tagihan Indihome melalui ATM, Mobile dan Internet Banking bisa dengan menggunakan ATM BNI lebih mudah.

Lihat Juga Video Mudahnya Melakukan Kirim Uang dengan Transfez

Cara Membayar Tagihan Indihome Melalui BNI Mobile

• Langkah pertama yang harus kamu lakukan dengan masuk ke BNI Mobile
• Silahkan kamu login dengan menggunakan User ID yang ada di BNI Mobile
• Lalu lanjutkan dengan klik Pembayaran dan pilihlah menu Internet
• Kamu bisa melanjutkan lagi dengan klik Indihome dan masukkanlah ID Indihome
• Langkah berikutnya silahkan kamu melanjutkan dengan klik Lanjutkan
• Dengan begitu tagihan Indihome kamu akan ditampilkan dengan jelas
• Kamu tinggal memasukkan PIN dengan benar agar bisa memproses permintaan yang kamu lakukan
• Lalu klik tombol Kirim yang ada di halaman mobile banking
• Jika prosesnya cara bayar tagihan Indihome melalui ATM, Mobile dan Internet Banking ini sudah selesai dilakukan maka akan muncul pada layar ponsel dan kamu tinggal capture layar tersebut sebagai bukti untuk melakukan pembayaran tagihan Indihome

Cara Membayar Tagihan Indihome Melalui BNI Internet Banking

• Langkah pertama yang perlu kamu lakukan yakni dengan membuka laman website di alamat https://ib.bni.co.id melalui browser
• Lalu silahkan login dengan menggunakan user ID dan juga masukkan PIN dengan benar
• Lanjutkan dengan memilih menu Pembelian/Pembayaran yang ada pada halaman internet banking BNI
• Setelah itu silahkan kamu bisa memilih menu Pembayaran Tagihan
• Silahkan kamu masukkan juga opsi Telepon/Seluler/Pascabayar
• Selanjutnya klik Operator dan klik tombol Telkom
• Masukkanlah kode area dan juga nomor telepon
• Berikutnya kamu bisa memilih tombol Lanjutkan
• Simpanlah bukti transaksi pembayaran untuk melakukan pembayaran tagihan Indihome. Cara bayar tagihan Indihome melalui ATM, Mobile dan Internet Banking ini sangat mudah dan simpel.

Cara Bayar IndiHome Lewat M Banking BCA

Setiap pelanggan yang menggunakan layanan IndiHome akan menerima pemberiahuan tagihan tiap tanggal 5. Untuk jumlah tagihan yang harus dibayarkan pun sangat beragam tergantung dari layanan yang digunakan oleh pengguna.

Saat tagihan IndiHome telah muncul maka kamu akan diwajibkan agar melunasinya sebelum batas waktu yang sudah ditentukan. Berikut beberapa langkah yang kamu dapat lakukan sebagai cara membayar IndiHome lewat m Banking BCA:

1. Mempunyai Aplikasi M Banking BCA

Langkah pertama untuk membayarkan tagihan IndiHome melalui m Banking BCA tentunya harus mempunyai aplikasinya terlebih dahulu. Apabila kamu belum memilikinya maka segera unduh di Google Plays Store ataupun toko aplikasi lainnnya sesuai dengan perangkat yang digunakan.

Kemudian daftar akun untuk bisa melakukan akses ke aplikasi m Banking BCA. Setelahnya kamu dapat klik menu m-BCA yang ada pada halaman utama pada layar aplikasi sebagai cara bayar tagihan Indihome melalui ATM, Mobile dan Internet Banking.

2. Menginput Kode Akses m Banking BCA

Langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan dengan memasukkan kode akses BCA Mobile. Lanjutkan dengan memilih instruksi login yang tertera pada tampilan halaman.

Dengan demikian kamu akan diarahkan ke langkah berikutnya untuk menyelesaikan proses bayar IndiHome melalui m Banking BCA. Pastikan mengikuti langkahnya dengan benar agar tidak terjadi kesalahan transaksi.

3. Memilih Menu m-Payment

Di halaman selanjutnya kamu perlu klik ke menu m-Paymnet yang digunakan untuk membayar IndiHome melalui BCA Mobile. Selanjutnya akan diarahkan pada halaman untuk memilih telepon, Klik Telephon.
Langkah berikutnya menginput nomor pelanggan IndiHome yang akan kamu bayarkan tagihan bulanannya. Masukkan nomor pelanggan dengan benar dan jika sudah klik OK

4. Mengonfirmasi Pembayaran

Setelah itu akan muncul halaman pop up untuk permintaan konfirmasi dari m Banking kepada pengguna. Maka klik konfirmasi pembayaran agar proses transaksi kamu berhasil.

Namun sebelumnya kamu bisa memastikan nama pelanggan, nomor IndiHome serta nilai nominal tagihan yang dicantumkan sudah benar. Jika sudah lanjutkan kembali dengan klik OK.

5. Memasukkan PIN M Banking BCA

Sebagai cara bayar IndiHome lewat m Banking BCA untuk langkah terakhirnya yakni dengan memasukkan PIN sebagai kode konfirmasi bahwa kamu akan melakukan pembayaran transaksi. Silahkan untuk menginput PIN dengan 6 digit angka m Banking BCA agar bisa menyelesaikan transaksi pembayaran tagihan IndiHome.

Cara Mendaftarkan Akun Jack untuk Kemudahan Finansial Perusahaan Anda

Gunakan Transfez dengan Jack untuk kebutuhan bisnis Anda

ID CTA 1

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Jika pembayaran yang kamu lakukan sudah berhasil maka akan ada pemberitahuan status transaksi pembayaran IndiHome melalui m Banking BCA sudah berhasil. Maka dengan demikian proses pembayaran sudah berhasil.