Bisnis Rachel Vennya di Dunia Bisnis Kuliner Hingga Bidang Fashion

Bisnis Rachel Vennya banyak dikenal oleh kalangan masyarakat sehingga lingkungan artis yang tidak hanya menghadirkan bisnis kuliner. Nama dari Rachel vetenya belakangan ini menjadi ramai perbincangan karena banyaknya pro kontra dari kalangan masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Cara Mudah Bertransaksi Bisnis Menggunakan Aplikasi Transfez Bisnis

Di balik kontroversi yang sangat heboh di dunia maya namun Rachel Vennya menjadi selebgram ataupun influencer yang mempunyai jumlah followers hingga 5 juta. Selain itu Rachel Vennya juga dikenal sebagai make up artist atau MUA yang saat ini sangat sukses dengan menjalankan bisnis-bisnisnya.

Bisnis Rachel Vennya di Dunia Bisnis Kuliner Hingga Bidang Fashion

Bisnis Rachel Vennya

Meskipun Rachel Vennya berkecimpung di dunia influencer ataupun selebgram namun ia juga menghadirkan banyak bisnis yang dikelola untuk mendapatkan keuntungan. Rachel Vennya tidak hanya berkecimpung di dunia influencer saja, akan tetapi juga pandai dalam menjalankan sebuah bisnis yang saat ini sudah mempunyai banyak outlet tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Hal ini bisa menjadikan keuntungan cukup besar bagi Rachel Vennya dari bisnis yang dijalankan selain ia berprofesi sebagai influencer ataupun selebgram. Berikut ini beberapa bisnis yang dijalani oleh Rachel Vennya dengan keuntungan yang cukup besar dan banyak dikenal oleh lingkungan masyarakat:

1. Sate Taichan Goreng

Rachel Vennya memulai bisnis kuliner yaitu sate taichan goreng yang dilakukan dengan Niko Al hakim atau okin dan mereka berdua membuka gerai pertama kalinya di Bandung tahun 2016. Sate goreng taichan sudah mempunyai banyak cabang yang ada di Jakarta, Bekasi, Tebet, gading Serpong, Surabaya, dan Bandung.

Selain itu di tahun 2018 sate taichan goreng telah mendapatkan penghargaan dari PT Gojek Indonesia sebagai best partner Go Food untuk kategori sate di seluruh Indonesia. Dengan demikian sate goreng taichan yang dijalankan oleh Rachel Vennya merupakan sate yang paling laris dilihat dari banyaknya orang yang rela antri berjam-jam untuk bisa mendapatkan hidangan sate taichan goreng.

Lihat Juga Video Mudahnya Kirim Uang dengan Transfez ke Lebih dari 50 Negara

Lihat Juga Video Mudahnya Menggunakan Aplikasi Transfez Singapura

2. Slim Beauty Product

Bisnis Rachel Vennya yang lainnya yaitu slim beauty product yang berawal dari adanya masalah berat badan yang dialaminya dan rachelve-nya pada akhirnya harus minum ramuan jamu yang didapatkan dari turun-temurun keluarga. Dari inspirasi itulah rachelve-nya mendapatkan ide untuk memulai bisnis jamu pelangsing dan rachelve-nya mengaku bahwasanya ia pernah turun berat badan hingga 12 kg.

Dalam satu botol untuk varian slim Fest ditawarkan dengan harga kisaran 250.000 yang isinya sebanyak 30 pil, kamu tidak perlu khawatir karena bahan yang digunakan adalah bahan herbal sehingga tidak menimbulkan efek samping. Sampai saat ini jamu pelangsing yang dihadirkan oleh Rachel Vennya terus diminati oleh kalangan muda yang mempunyai masalah dengan berat badan dan menariknya dari jamu ini telah didaftarkan di BPOM.

3. Raven is Odd

Salah satu bisnis Rachel Vennya yang satu ini merupakan multi platform creative company yang memfokuskan bisnisnya pada lifestyle. Pada mulanya Raven is Odd merupakan bisnis clothing Line milik dari Rachel Vennya yang mengusung konsep anak muda kekinian, akan tetapi seiring berjalannya waktu bisnis ini bertransformasi pada industri kreatif.

Kali ini Rachel love-nya dibantu oleh Yendryma yang berperan sebagai art and visual director. Bisnis ini telah dibuka sejak tanggal 2 Agustus sampai 29 September lalu dan pameran seni yang dihadirkan tidak hanya sebagai spot Instagramable untuk foto namun terdapat filosofi hingga makna yang mendalam pada setiap instalasi seninya.

4. Rumah Sedep

Bisnis rachel Vennya yang banyak digemari salah satunya yaitu bisnis kuliner sate goreng gaicham dan telah membuka rumah makan yang mengusung konsep warteg kekinian hingga diberikan nama rumah sedap yang dibuka sejak tahun 2018 di jalan Tebet raya nomor 58 blok A. Hidangan yang disuguhkan lebih ke kuliner tradisional khas Indonesia dengan menu cumi tinta hitam, terong balado, sayur asem rumah sedep, ceker rica-rica dan lainnya.

Akan tetapi bisnis yang dijalankan ini ternyata tidak sesuai dengan ekspektasi karena omset yang dihasilkan oleh Rachel Vennya terus mengalami penurunan sehingga berhenti untuk menjalankan usaha ini. Namun meskipun bisnis yang satu ini sudah tutup namun masih banyak lagi bisnis lain yang dijalankan oleh Rachel Vennya.

Baca Juga Artikel Tentang Bisnis Lainnya dari Transfez

Bisnis Jasa Konstruksi
Bisnis Jasa Keuangan
Bisnis Jasa Lukis
Bisnis Jasa Mendengarkan Curhatan
Bisnis Jasa Bodyguard

5. Mahida Kids

Bisnis Rachel Vennya sudah melebarkan sayapnya pada bidang fashion yang melakukan kolaborasi bersama tiga rekan dengan menghadirkan brand fashion untuk anak-anak yaitu Mahika Kids, Mahika di dalam bahasa Sansekerta memiliki arti bumi. Sementara untuk warna yang diusung dari Mahika kids yaitu earth tone serta baju dari mahika itu sendiri yang dibuat secara handmade.

Produk pakaian dihadirkan oleh Rachel Vennya dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi sehingga sangat nyaman digunakan dan aman untuk dikenakan oleh anak-anak. Salah satu brand yang diciptakan oleh Rachel Vennya ini atas dasar kecintaannya pada baju anak-anak dan mempunyai keinginan untuk meluaskan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Indonesia.

6. Ngikan Yuk

Bisnis Rachel Vennya yang sedang digeluti dan memberikan keuntungan sangat besar yaitu ngikan yuk yang sebelumnya dijalankan oleh okin pada bidang kuliner. Bisnis kuliner yang satu ini menggunakan bahan dasar ikan dengan kehadirannya untuk mendobrak kebiasaan lama sehingga bisa menciptakan tren baru yaitu menghadirkan sebuah bisnis kuliner anti mainstream.

Dalam satu porsi menu yang dihadirkan oleh Rachel Vennya memiliki harga sebesar Rp19.000 saja dan sampai saat ini outlet dari ngikan yuk sudah tersebar di berbagai titik yang ada di Jakarta hingga daerah lainnya seperti Bogor, Depok, Bandung, Semarang, Kudus, Jogjakarta, Solo, Malang, Sidoarjo dan Surabaya. Bahkan belakangan ini ngikan yuk sudah berhasil mendapatkan penghargaan gerakan memasyarakatkan ikan dengan kategori sebagai restoran dari kementerian kelautan dan perikanan Indonesia.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store
350px appstore

Demikianlah beberapa daftar dari bisnis Rachel Vennya yang sudah mengalami perkembangan cukup pesat baik di dunia kuliner hingga fashion. Meskipun berkecimpung di dunia influencer atau selebgram namun Rachel Vennya juga mahir mengelola bisnis.

Instagram