Transfez for Business

Setelah beberapa tahun menyediakan layanan pengiriman uang ke luar negeri untuk berbagai kebutuhan, kami menyadari sesuatu. Ada keperluan finansial lain yang bisa kami layani lebih dari pengiriman uang. 

Dengan semangat menjembatani tujuan dan melampaui batasan, kami ingin benar-benar mengejawantahkannya dalam keseharian kami. Dan untuk itulah kami menghadirkan Transfez Business bagi para pelanggan semua.

Melalui Transfez Business, kami datang memberikan pelayanan lebih dari pengiriman uang lokal dan internasional. Kami hadirkan juga pembayaran invoice, reimbursement, payroll, corporate card, dan berbagai fasilitas lainnya. 

Sebagai gambaran, Anda bisa mempelajarinya melalui infografis berikut ini:

Perbandingan Transfez & Transfez for Business: Mana yang Cocok untuk Anda?

Kepada Siapa Transfez for Business Ditujukan

Transfez Business dikembangkan untuk membantu kebutuhan finansial yang berkaitan dengan bisnis atau pekerjaan. Dengan menggunakan Transfez Business, Anda dapat menyelesaikan transaksi dengan volume besar secara mudah dan cepat.

Apapun bentuk usahanya mulai dari CV, PT, Yayasan, UMKM, koperasi, sampai dengan korporasi besar baik yang berkedudukan di Indonesia maupun di luar negeri dapat menggunakan layanan Transfez Business untuk keperluan pengelolaan finansialnya.

Produk yang Ditawarkan Transfez Business

Corporate Credit Card

Corporate card (virtual atau fisik) adalah sesuatu yang bagi beberapa bisnis tidak mudah untuk didapatkan. Ada banyak syarat yang harus dipenuhi sebelum mengajukan. Belum lagi banyak waktu yang dibutuhkan. Pun setelah mengajukan, ada kemungkinan permohonan akan ditolak. 

Dengan menggunakan Transfez Business, Anda dapat mendapatkan corporate credit card untuk menunjang keperluan bisnis Anda dalam waktu 7 hari.

Payroll

Selain itu, ada juga layanan payroll untuk membantu bisnis Anda membayarkan gaji karyawan secara massal. Data yang ditampilkan pun dapat diatur antara tim HR dan keuangan sehingga kerahasiaan data pun dapat terjaga.

Selain itu, Payroll kami juga meyalani pengiriman uang ke lebih dari 100 bank dan juga e-wallet.

Pembayaran Invoice

Kami juga menawarkan layanan pembayaran invoice yang dapat Anda manfaatkan untuk mengurus berbagai tagihan tanpa perlu input data secara manual. 

Hal ini dimungkinkan oleh adanya sistem OCR yang dapat membaca informasi dalam invoice sehingga data tidak perlu lagi diisi secara manual. Pembayaran pun dapat dijadwalkan sehingga Anda tidak usah khawatir akan adanya pembayaran yang terlambat. 

Reimbursement

Dengan teknologi yang kami kembangkan, Anda cukup mengambil foto tagihan untuk mengurus keperluan reimbursement tim. Semua informasi yang tertera mulai dari nama tempat pembelian, tanggal, sampai dengan nominal pembelian dapat dibaca oleh sistem OCR yang kami gunakan. 

Proses persetujuannya pun dapat diatur sesuai dengan kebijakan bisnis masing-masing perusahaan

Semua layanan finansial tersebut di atas bisa Anda peroleh dalam Transfez Business. Tidak hanya berbagai layanan finansial saja yang bisa diakses, Anda juga bisa mendapatkan penawaran khusus lainnya apabila menggunakan Transfez Business. 

Tim kami pun dengan penuh antusiasme akan selalu sedia membantu kebutuhanmu dan juga menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ingin Anda ajukan 24 jam sehari. 

Jadi, tunggu apa lagi?

Pelajari Transfez Business lebih lanjut di sini