Mengapa Transaksi di Transfez Aman dan Bebas Penipuan_

Transfez – Transaksi keuangan adalah hal yang tak luput dari pembahasan sehari-hari. Untuk bisa bertahan hidup dan memenuhi kebutuhan, kita perlu melakukan transaksi baik secara langsung maupun tidak langsung. Ditambah lagi, transaksi keuangan kini terdapat beragam jenis. 

Mengapa Transaksi di Transfez Aman dan Bebas Penipuan?

Transaksi di Transfez Aman dan Bebas Penipuan

Di zaman modern seperti sekarang, kita tentu tahu betul bahwa semuanya serba mudah, apalagi dalam hal transaksi keuangan. Hal yang paling dirasakan kemudahannya ialah transaksi uang ke luar negeri.

Jika kita kilas balik beberapa tahun belakangan, untuk melakukan pengiriman uang ke luar negeri harus datang langsung ke counter terdekat. Hal ini dinilai sudah tidak efektif karena telah hadir aplikasi karya anak bangsa bernama Transfez. Transfez selalu siap melayani Anda dalam pengiriman uang ke luar negeri dengan cepat, aman, dan mudah. 

Lebih Aman

Transaksi melalui Transfez memiliki tingkat keamanan yang terjamin. Seluruh operasi Transfez telah mengikuti peraturan dari Bank Indonesia dan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK). Sehingga, Transfez pun menjadi lembaga institusi finansial yang wajib Anda andalkan dalam pengiriman uang ke luar negeri. 

Lebih Murah

Tak hanya memberikan kemudahan dalam transaksi, Transfez juga memberikan biaya admin murah di setiap transaksinya. Berapapun transaksinya, Anda hanya dikenakan biaya admin mulai dari 45 ribu rupiah saja dan tanpa biaya tambahan dan tersembunyi lainnya. Bagaimana, murah sekali, bukan?

Lebih Cepat

Kecepatan pengiriman pun sangat cepat dengan layanan Transfez. Uang yang Anda kirimkan akan sampai secara REAL TIME. Selain itu, Transfez memiliki tim dukungan pelanggan yang solid dan selalu siap melayani Anda karena #kamimengerti kebutuhan orang Indonesia akan layanan yang terpercaya dan dapat dengan mudah menjawab pertanyaan yang dimiliki dalam pengiriman uang ke luar negeri selama 24/7. 

Bagaimana, masihkah Anda ragu untuk menjadikan Transfez sebagai financial partner pengiriman uang dari Indonesia ke luar negeri? 

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store   350px appstore

Tenang saja, seluruh layanan Transfez terjamin, aman, dan bebas penipuan. Anda tidak perlu khawatir lagi karena dana yang dikirimkan akan terjaga dan sampai tepat waktu. Jika anda memiliki pertanyaan apapun terkait layanan dan penggunaan aplikasi Transfez, hubungi tim layanan pelanggan kami langsung dari dalam aplikasimu.

Lihat Juga Video Cara Mudah Kirim Uang Ke Luar Negeri