ppob paytren

PPOB Paytren merupakan jenis layanan perbankan yang berfungsi untuk melakukan pembayaran tagihan setiap bulan. Layanan ini menjadi peluang bisnis yang menjanjikan mengingat kemudahan dalam menggunakan dan keuntungan dalam jumlah besar pada saat memiliki banyak pelanggan.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan bisa bergabung menjadi agen PPOB dengan persyaratan sangat mudah. PPOB telah menggunakan layanan yang sama seperti perbankan sehingga tidak membuat pelanggan merasa khawatir saat melakukan kegiatan transaksi pembayaran tagihan setiap bulan.

Cara Daftar PPOB Paytren

Cara melakukan pendaftaran untuk PPOB ini sangat mudah dan bisa memberikan banyak keuntungan bagi agen PPOB. Inilah cara mudah untuk mendaftarkan diri sebagai agen PPOB yang dapat kamu ketahui:

  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk bermitra bisnis premier maka harus login terlebih dahulu di virtual office pada situs web office.paytren.co.id/login
  • Jika kamu belum memiliki akun ini maka lakukan pendaftaran pada halaman yang tersedia
  • Masuk pada virtual office dan pilih menu yang ada di bagian pojok kiri atas lalu tekan tombol menu pendaftaran
  • Setelah itu kamu klik menu Pendaftaran Loket dan klik tombol Daftar pada pilihan yang tersedia. Meni ini berada tepat di bawahnya pendaftaran loket
  • Dengan begitu akan muncul form pendaftaran loket dan tambahkan info mengenai alamat secara lengkap untuk kebutuhan loket yang akan kamu jalankan sebagai bisnis PPOB Paytren
  • Pada langkah berikutnya silahkan untuk mengupload foto rumah tampak bagian depan. Kemudian klik tombol Daftar
  • Setelah melalui langkah di atas maka pendaftaran loket sudah berhasil dilakukan. Tunggu proses persetujuan terlebih dahulu dalam beberapa saat agar akun PPOB Paytren bisa digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran tagihan pelanggan
  • Kamu akan mendapatkan notifikasi email yang berasal dari Paytren. Lalu cek inbox kamu dan pilih email dengan judul Informasi – Registrasi Akun
  • Kemudian buka email tersebut dan klik tombol Validasi Akun yeng tersedia di halaman inbox email
  • Dengan klik tombol maka validasi sudah berhasil dilakukan dan sistem Paytren akan mengirimkan notifikasi email kembali dengan judul Validasi Registrasi Akun
  • Buka email tersebut dan kamu akan mendapatkan info ID hingga password loket kamu. Simpan dengan baik dan jangan sampai kamu berikan informasi ini pada orang lain
  • Kunjungi laman website login loket Paytren ppob.paytren.co.id/v02/. Masukkanlah email dan juga password yang digunakan pada loket kamu dan captcha, lalu tekan tombol Selanjutnya
  • Maka sistem akan mengirimkan OTP melalui email dengan judul Kode Verifikasi/OTP
  • Buka email dan dapatkan informasi mengenai kode OTP tersebut
  • Masukkanlah OTP pada link login pada loket Paytren kamu, lalu tekan tombol Login
  • Dengan demikian pendaftaran dan login PPOB Paytren berhasil dilakukan dan siap untuk ke tahap pengisian deposit awal.

Baca Juga Artikel Tentang Gaji TKI dan Gaji TKW Lainnya dari Transfez

Gaji TKI dan TKW di Dubai
Gaji TKI dan TKW di Taiwan
Gaji TKI dan TKW di Arab
Gaji TKI dan TKW di Malaysia
Gaji TKI dan TKW di Qatar

Manfaat Membuka Loket PPOB Bagi Masyarakat

Sebagai Peluang Usaha

Dengan kehadiran loket pembayaran PPOB ini bagi masyarakat dapat dijadikan sebagai peluang usaha yang menjanjikan. Bagi kamu yang minat untuk menjalankan usaha PPOB ini maka bisa mengambil sudah mengambil keputusan yang sangat tepat.

Pasalnya sistem pembayaran yang dilakukan bisa menunjang berbagai macam kebutuhan untuk membayarkan tagihan setiap bulan seperti halnya tagihan listrik dan tagihan PLN sehingga sangat menguntungkan bagi masyarakat yang membuka agen. Kamu juga bisa menjadi penyedia layanan PPOB serta mendapatkan banyak keuntungan dari besaran tarif yang nanti dibayarkan oleh pelanggan.

Membuka Lapangan Kerja

PPOB Paytren bisa menjadi peluang usaha sampingan bagi kamu yang membutuhkan tambahan penghasilan sehingga perlu kamyu pertimbangkan lagi untuk loket pembayaran PPOB ini. Modal yang nanti kamu butuhkan untuk membuka usaha tidak terlalu besar hanya melakukan deposit di awal dan bisa digunakan transaksi pembayaran.

Kamu bisa menjadi penyedia layanan PPOB melalui cara yang sangat mudah. Seperti halnya dengan melakukan pendaftaran pada salah satu provider PPOB yakni Paytren.

Manfaat untuk Pelanggan

Hemat Waktu dan Biaya Transportasi

Mengingat loket pembayaran pada PPOB ini telah menggunakan fasilitas layanan perbankan, dengan demikian bisa mendapatkan keuntungan guna menghemat waktu dan biaya transportasi. Kamu tidak perlu repot lagi untuk mengantri dan menghabiskan waktu serta biaya transportasi yang sangat besar guna membayarkan tagihan pembayaran.

Namun dengan memanfaatkan layanan pembayaran online ini maka akan jauh lebih menghemat waktu dan biaya transportasi. Hal ini terbilang sangat efektif dan efisien bagi pelanggan pembayaran tagihan.

Tempat Pembayaran untuk Berbagai Tagihan

Manfaat adanya loket pembayaran PPOB bisa mendukung berbagai macam pembayaran. Pembayaran tagihan yang mendukung seperti halnya tagihan listrik, tagihan PLN, tagihan air PDAM, BPJS Kesehatan dan yang lainnya.

Tidak Ada Antrian

Bagi pelanggan tentu dalam setiap bulan terdapat beberapa tagihan yang perlu dibayarkan guna memenuhi kebutuhan. Kamu tidak perlu capek mengantri di loket pembayaran masing-masing kantor guna membayarkan tagihan setiap bulan.

Sebab sekarang ini sudah tersedia layanan PPOB yang siap membantu dalam melakukan pembayaran transaksi pada tagihan bulanan. Menariknya kamu tidak perlu antri lagi dan bisa membayar tagihan dengan cepat menggunakan layanan online PPOB.

Tersedia Banyak Pilihan Pembayaran

Guna memaksimalkan kenyamanan bagi pelanggannya, layanan PPOB menyediakan berbagai macam penawaran pembayaran yang dapat dipilih oleh pelanggan. Kamu bisa membayarkan tagihan melalui layanan perbankan lain seperti halnya ATM, internet banking dan perbankan telepon.

Hal ini tentunya akan memberikan banyak kemudahkan pada proses pembayaran tagihan setiap transaksi. Adanya usaha PPOB di tengah masyarakat memang memberikan banyak keuntungan bagi pelanggan untuk membayar semua tagihan tanpa harus datang ke kantor masing-masing.

Demikianlah beberapa uraian mengenai PPOB Paytren yang bisa menjadi referensi kamu untuk membuka usaha menjanjikan sebagai agen. Dengan cara pendaftaran yang sangat mudah maka memberikan banyak peluang bagi masyarakat untuk mendapatkan keuntungan penghasilan tambahan.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs. Download sekarang!

google play store
350px appstore