Masalah Kirim Uang ke Amerika

Hai FezFriend! Setelah Transfez membantu banyak pengguna untuk pengiriman uang ke bank yang ada di Amerika. Masih banyak sekali pengguna yang masih kesulitan untuk melakukan kirim uang ke Amerika. Dalam artikel ini, kami akan membuatkan solusi untuk kalian agar lebih mudah mengatasi masalah kirim uang ke Amerika dengan aplikasi Transfez.

Baca juga: Lama Perjalanan dari Indonesia ke Amerika Dengan Pesawat

Cara kirim uang ke Amerika

Kirim Uang ke Amerika

Untuk kalian yang ingin mengirim uang ke Amerika lebih mudah dengan aplikasi Transfez, kalian hanya perlu inget 6 langkah di bawah ini:

  1. Kamu perlu daftar akun secara Transfez secara gratis.
  2. Tentukan jumlah yang ingin kamu kirim (terdapat kalkulator cerdas).
  3. Jangan lupa untuk verifikasi identitas kamu.
  4. Masukkan informasi penerima uang yang ingin kalian kirimkan.
  5. Jangan lupa untuk lakukan pembayaran.
  6. Terakhir, kalian tinggal bersantai saja dan tunggu uang kamu terkirim.

Apa saja Masalah kirim uang ke Amerika?

Banyak sekali pengguna yang menanyakan tentang masalah kirim uang ke Amerika. Simak dibawah ini, pertanyaan yang sering ditanyakan oleh pengguna aplikasi Transfez.

Kenapa Saya tidak bisa login?

Jika Anda tidak dapat masuk ke aplikasi Transfez, silahkan refresh kembali aplikasinya dengan menguninstall dan menginstal kembali aplikasinya. Kami merekomendasikan untuk tidak menggunakan VPN saat masuk, pastikan jaringan internet lancar, kuota data mencukupi, dan pastikan kata sandi yang Anda masukkan benar.

Kenapa Saya tidak bisa melakukan International Transfer?

Gagal Melakukan Transaksi

Apabila kalian menghadapi kendala seperti ini, tidak perlu khawatir. Karena kalian hanya perlu mengecheck aplikasinya apakah sudah terupdate? dengan cara uninstal kemudian instal aplikasinya kembali. Setelah itu silahkan untuk mencoba kembali bertransaksi secara berkala.

Baca Juga Cara Kirim Uang dengan Mudah ke Berbagai Negara

Cara Kirim Uang ke Hongkong
Cara Kirim Uang ke Filipina
Cara Kirim Uang ke USA
Cara Kirim Uang ke Singapura
Cara Kirim Uang ke Cina

Dear FezFriend, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami berusaha selalu untuk meningkatkan pelayanan kami, Jika mengalami kendala saat menggunakan aplikasi Transfez, mohon menghubungi layanan pelanggan kami di nomor WhatsApp 082298653838 atau email [email protected] supaya kendala yang dialami dapat kami bantu lebih lanjut.

Download Aplikasi Transfez

Aplikasi Transfez bisa bantuin kamu untuk transfer uang ke luar negeri dengan lebih cepat, hemat, dan efisien. Transfez Bisnis juga bisa bantuin bisnis kamu dalam melakukan transaksi ke luar negeri loh. Untuk kamu yang ingin mengirim uang ke sanak saudara yang berada di luar negeri karena sedang menjalankan pendidikan, bekerja, ataupun traveling, Transfez akan siap membantu. Aplikasi ini tersedia di Android dan juga iOs.

google play store   350px appstore