Cara Kirim Uang ke Luar Negeri Cepat dan Murah dengan Transfez

Kirim uang ke luar negeri memang tidak semudah membalikan telapak tangan. Kita diwajibkan untuk datang langsung ke counter, menunggu antrean, hingga akhirnya bisa bertransaksi di teller. Melihat proses yang panjang ini, tentu kita sudah merasa enggan untuk melakukan transaksi, bukan?

Padahal di zaman yang sudah serba canggih seperti sekarang. Kita tak perlu repot untuk melakukan transaksi ke luar negeri. Cukup hanya dengan mengandalkan smatrtphone saja, kamu sudah bisa transaksi ke luar negeri hanya dengan #dirumahaja

Cara Kirim Uang ke Luar Negeri Cepat dan Murah dengan Transfez

Untuk itu, Transfez hadir sebagai solusi untuk kamu yang ingin kirim uang ke luar negeri tanpa ribet. Nah, untuk Anda yang ingin tahu cara bagaimana bertransaksi ke luar negeri melalui Transfez. Yuk ikuti tahapannya di bawah ini!

Transfez - cara kirim uang keluar negeri murah mudah dan aman
Transfez – solusi terbaik kirim uang dari Indonesia ke 50+ negara di seluruh dunia

1. Daftar Akun

Download terlebih dulu aplikasinya di Appstore atau Playstore, lalu lakukan registrasi sesuai dengan informasi yang Anda miliki.

Ikuti Cerita Komedi Cantau Kuliah di Perancis hanya di Transfez
@transfez

Mulai hari ini, ikuti keseruan si Cantau kuliah di Paris, siapa tahu malah jadi terinspirasi ya kan ##fyp ##kuliahdiperancis ##ceritakomedi ##transfez

♬ original sound – Transfez

2. Tentukan Jumlah yang Akan Dikirim 

Sebelum melakukan pengiriman uang ke luar negeri, ada baiknya Anda cek terlebih dahulu seberapa besar kurs mata uang negara tujuan dan biaya admin yang akan dikenakan. Sekadar informasi saja, Transfez menetapkan flat fee dan tanpa biaya tersembunyi sedikitpun. 

3. Verifikasi Identitas 

Demi menjaga keamanan Anda, Transfez akan melakukan verifikasi terlebih dahulu sebelum akhirnya bisa bertransaksi ke luar negeri. Dengan begitu, baik Anda maupun Transfez sama-sama merasa aman dan terhindar dari sesuatu yang tidak diharapnkan. 

4. Masukkan Informasi Penerima Uang 

Setelah akun Anda berhasil diverifikasi, kini saatnya Anda memasukkan informasi penerima seperti nama lengkap, alamat, hinga swift code bank yang ingin dituju.

Baca Juga:

Cara Kirim Uang ke Singapura
Cara Kirim Uang ke Malaysia
Cara Kirim Uang ke Thailand
Cara Kirim Uang ke Jepang
Cara Kirim Uang ke Cina

5. Lakukan Pembayaran

Setelah semuanya sudah dilakukan, silakan lakukan pembayaran di rekening lokal milik Transfez. biaya admin dijamin murah dan tanpa adanya hidden fee setelahnya. 

6. Saatnya Bersantai sambil Minum Kopi

Kirim uang ke luar negeri sudah selesai. Kini, saatnya Anda bersantai sambil menikmati secangkir kopi hangat. 

Bagaimana, mudah sekali pakai Transfez, kan? Di samping kemudahan yang tak tertandingi, Transfez selalu bisa #mengerti Anda karena di setiap pengiriman uang ke luar negeri, Transfez percaya ada jutaan rajutan mimpi yang ingin diraih.

Lihat Juga Video Cara Mudah Kirim Uang Ke Luar Negeri

Jangan lupa untuk selalu andalkan Transfez sebagai financial partner untuk kirim uang ke luar negeri ya!

 

Instagram